Jangan Panik! Ternyata Begini Loh Cara Mengatasi Gagal Tarik Saldo di TikTok. Gacor~

gagal tarik saldo di tiktok

Sebagai pencari cuan di TikTok, pasti senang banget ketika saldo sudah mencapai angka yang besar. Rasanya ingin segera digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tapi yang terjadi malah gagal tarik saldo di TikTok lalu bingung bagaimana mengatasinya. 

Kita pun tentu telah mengetahui bahwa terdapat banyak cara untuk dapat uang di TikTok. Ada yang endorse, gabung TikTok Affiliate, berjualan di TikTok Shop, review produk, menonton video, hingga mengundang teman dengan kode referral.

Nah, ketika kita berhasil menyelesaikan tugas, biasanya uang yang didapatkan akan masuk ke dalam saldo TikTok. Lalu bisa pengguna cairkan ke rekening bank pribadi. Tapi nyatanya, terkadang proses penarikan tidak berjalan mulus. Ada saja masalahnya

This is the heading

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

Salah satu masalah yang sering terjadi yaitu gagal tarik saldo. Hal ini sangatlah menyebalkan. Apalagi jika sedang biutuh-butuhnya. Biasanya sih penyebabnya ada di sistem atau justru rekening yang pengguna tautkan sebelumnya. Tapi ada juga penyebab lainnya.

Nah, jika sudah begini, maka pengguna mau tidak mau harus mengatasinya. Jika tidak, saldo akan seterusnya mengendap di dalam sistem TikTok Shop. Tapi tenang saja, MiMe akan berikan informasi cara mengatasi gagal tarik saldo di TikTok di bawah ini. 

Cara Mengatasi Gagal Tarik Saldo di TikTok

Memangnya apakah semua saldo dari bisnis di TikTok masuk sistem? Tidak semuanya. Tergantung bisnis apa yang dijalani. Jika Sobat MEA adalah TikTok Affiliate atau TikTok Seller, maka betul komisi penghasilan akan terkumpul dalam sistem. 

Begitupun jika Sobat MEA menonton video TikTok, menyelesaikan misi-misi dari TikTok, atau mengundang teman untuk menginstall TikTok dengan kode referral. Penghasilanmu juga akan tersimpan dalam sistem TikTok sebelum Sobat MEA tarik ke rekening. 

Tapi jika Sobat MEA adaah reviewer atau melakukan endorse di TikTok, maka uang tersebut langsung masuk rekening. Karena ada kerjasama secara eksternal alias di luar platform TikTok. 

Cara Cepat Bikin Konten Banjir Like, Comment, and Share!

Tahu gak sih? Kini kontenmu bakal anti sepi! Caranya ya pakai Robotok. Bikin Konten Top Gak Pake Mikir Sampe Mentok, Loh!

Tapi ternyata banyak pengguna yang mengeluh bahwasannya mereka tidak dapat menarik saldo TikTok ke rekening pribadi. Apakah Sobat MEA juga sedang mengalaminya? JIka iya, maka Sobat MEA perlu melakukan langkah-langkah berikut ini.

  1. Update aplikasi ke versi terbaru jika belum. 
  2. Penuhi kebijakan dan ketentuan TikTok dengan baik.
  3. Pastikan telah mengisi nomor rekening (VA) dengan benar.
  4.  Jika menggunakan Dana atau OVO, pastikan nomor akun sudah terhubung.
  5. Cek pembaharuan atau pemeliharaan sistem lewat situs resmi atau sosial media TikTok.
  6. Pastikan saldo TikTok mencukupi nilai yang ingin ditarik.

Nah, begitulah cara yang bisa Sobat MEA lakukan jika gagal tarik saldo di TikTok. Tapi pastikan juga internet terhubung dengan baik dan stabil. Jika masih gagal juga, sebaiknya hubungi CS melalui Support TikTok atau Pusat Bantuan. Semoga Membantu!

Rahasia Jadi Kreator Profesional Agar Cuan Lebih Maksimal!

Intinya biar cuan maksimal di TikTok itu harus rajin posting konten yang berkualitas. Nah, kalau kamu masih pemula, wajib banget bongkar rahasia di kelas ini! Mau?

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.