Cara Dapat Endorse di TikTok Untuk Para Pemula. Cobain~

cara dapat endorse tiktok

TikTok merupakan media sosial dengan pengguna yang sangat luar biasa banyak. Kini setiap TikTokers berlomba bermain TikTok dan mencari cara untuk dapat endorse di TikTok. Tentu hal ini menjadi wajar karena memang potensi besarnya.

Menurut data, Indonesia memiliki jumpah pengguna TikTok terbanyak setelah Amerika Serikat. Jumlah luar biasa ini membuat pasar di TikTok sangatlah besar. Kembali lagi, emang ada ya cara dapat endorse di TikTok?

Cara Dapat Endorse di TikTok

Mau konten TikTok Shop kamu bagus?

Pakai Jasa Komunitas MEA aja!

Endorsement adalah salah satu cara mencari uang di TikTok. Tentu saja orang yang memiliki produk nggak sembarangan memilih konten kreator untuk mengendorse produk mereka. Ada kriteria tertentu agar seseorang bisa mendapat endorse di TikTok.

Terus, gimana cara dapat endorse di TikTok? Apa yang harus kita lakukan pertama kali? Agar lebih jelas, langsung aja Sobat MEA simak rahasia ala Komunitas MEA di bawah ini!

Mengembangkan Akun Lebih Dulu

Hal pertama yang harus Sobat MEA lakukan tentu saja mengembangkan akun terlebih dahulu. Sobat MEA nggak bisa mendapatkan endorse jika akun belum berkembang. Seperti sudah kita bahas sebelumnya, para pemilik produk punya kriteria tertentu untuk memberi seseorang endorse.

Beberapa hal yang mesti Sobat MEA kembangkan sebelum menerima endorse antara lain followers mencapai 5 ribu atau 10 ribu. Punya akun yang aktif berkomentar dan berinteraksi, rutin dan aktif mengupload video.

 

Maksimalkan Kualitas Konten

Pengin tahu rahasia sukses jualan di TikTok Shop?

Kelas TikTok Premium MEA solusinya!

Selanjutnya adalah memaksimalkan kualitas konten. Pemilik produk lebih menyukai seorang konten kreator yang memiliki konten-konten menarik dan berkualitas tinggi. Akan lebih bagus jika Sobat MEA punya konten dengan ciri khas tersendiri. Seorang yang punya ciri khas dalam konten cenderung lebih cepat mendapat endorse.

Ambil Endorse Gratisan

Terakhir, Sobat MEA coba untuk mengambil endorse gratisan lebih dulu. Mengambil endorse gratisan bukan berarti kerugian. Anggap saja endorse gratisan ini sebagai latihan Sobat MEA dalam membuat video promosi produk. 

Kualitas cara Sobat MEA mempromosi produk akan dilihat oleh para pemilik produk. Jika mengendorse produk gratis saja sudah bagus, apalagi endorse berbayar. Itulah yang mungkin terpikir oleh para pemilik produk.

Nah itu dia beberapa rahasia cara mendapat endorse di TikTok untuk para pemula. Nggak susah kan? Kalau Sobat MEA mempraktikan ketiga tips di atas, dijamin deh bakal ada yang minta endorse sama Sobat MEA.

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.