Akun Dengan Followers TikTok Terbanyak di Indonesia, Siapa Aja?

TikTok menjadi salah satu platform media sosial terbesar di Indonesia. Ada banyak sekali konten kreator berkualitas yang aktif dan setiap hari muncul di TikTok. Pertanyaannya, siapa akun dengan followers tiktok terbanyak di Indonesia?

Seperti kita ketahui, followers adalah hal yang sangat penting di media sosial. Jumlah followers menandakan bahwa seorang konten kreator telah sukses menghibur banyak orang di Indonesia. Nah buat Sobat MEA yang mungkin nggak tahu, berikut adalah 5 akun dengan followers TikTok terbanyak di Indonesia. Check this out~

1. Ria Ricis

Pertama ada Ria Ricis. Nama Ria Ricis memang sudah nggak asing lagi di jagat hiburan Tanah Air. Perempuan yang aktif juga di kanal YouTube ini memang memiliki jumlah followers TikTok yang fantastis.

Berkat kontennya, Ria Ricis kini memiliki 27,7 Juta pengikut TikTok. Kebanyakan Ria Ricis membuat video hiburan dan video-video bernyanyi serta menari dengan lagu-lagu yang sedang viral. Kamu bisa menemukan ria ricis di akun TikToknya @riaricis

2. Mega Dwi Cahyani

Kemudian ada Mega Dwi Cahyani. Perempuan kelahiran 1999 ini terkenal di TikTok lewat akun @cahyanirynn. Lewat konten-konten yang beragam Mega berhasil mengumpulkan 18,5 juta pengikut loh.

Konten-konten Mega juga cukup beragam dan nggak membuat para pengikutnya bosan. Mega sering membuat konten bermain game, menghibur dengan lawakan, skin care, make up sampai menari dan membuat konten-konten viral lainnya.

3. Juy Putri

Selanjutnya ada Juy Putri. Namanya memang terkenal di TikTok berkat penampilannya yang luar biasa menarik. Juy Putri kini memiliki 17,7 juta followers di akun miliknya @juyyputrii2. Perempuan manis ini terkenal karena penampilannya yang stylish.

Konten-konten yang Juy buat memang seputar fashion dan ia kerap menjadi influencer dan inspirasi OOTD bagi para pengikutnya. Nggak heran sih kenapa Juyy punya banyak followers!

4. Neng Lidiawaty

Terakhir ada Neng Lidiawaty yang memegang akun @notnot8. Perempuan asal Bandung ini telah mengumpulkan 16,4 juta pengikut di akun TikTok miliknya. Jumlah followers yang luar biasa ini membawa dirinya banyak berkarier di industri hiburan Tanah Air sebagai konten kreator, brand ambasaddor sampai model.

Neng Lidiawaty kerap mengunggah konten-konten viral terutama konten-konten yang berkaitan dengan video game. Selain itu, Not Not juga sering membuat konten menari, kuliner, bermain bersama hewan peliharaan dan masih banyak konten menarik lain.

4. Sandy Saputra

Lalu ada Sandy Saputra, orang di balik akun @sandys.ss. Sandy merupakan salah satu pemilik akun tiktok dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia sejak tahun 2020 silam. Sampai saat ini, Sandy masih terus mengumpulkan followers dan masih berada di posisi 5 teratas dengan 15,5 juta.

Selain karena paras dan tingkahnya yang lucu dan humble, Sandy Saputra juga terkenal berkat konten-kontennya yang beragam. Berbeda dengan konten cowok-cowok lain, Sandy nggak ragu untuk membuat konten viral dan random agar tetap relevan bagi penontonnya.

Itu dia beberapa akun dengan followers TikTok terbanyak di Indonesia. Gimana Sobat MEA? Apakah Sobat MEA pengin sukses seperti mereka di TikTok?

Mau tahu rahasia sukses jualan di TikTok Shop?

Ikut kelas TikTok Premium dari Komunitas MEA aja!

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.