Jasa SS iPhone TikTok Jadi Viral. Ini Penjelasannya Dan Keuntungannya!

by Husna Rahman
jasa ss iphone tiktok

Jasa SS atau screenshoot iPhone sedang viral di TikTok. Screenshoot iPhone ini menjadi sebuah tren yang banyak warganet TikTok lakukan. Jasa SS iPhone ini tentu saja menuai beragam komentar.

 Ada yang mendukung dan juga membuka bisnis serupa namun nggak sedikit orang yang merasa skeptis dengan jasa satu ini.

Saat kita perhatikan, jasa screenshoot ini sebenarnya menyediakan layanan untuk mendapatkan hasil screenshoot seperti  tampilan dari iPhone. Biasanya, jasa ini digunakan oleh mereka yang nggak memiliki handphone keluaran Apple tersebut.

Para pengguna jasa ini ingin terlihat memiliki iPhone. Nggak ada tujuan yang terlalu signifikan. Mereka biasanya menggunakan jasa ini untuk kebutuhan estetika, konten, flexing atau hanya kegemaran saja. Menariknya, pasar jasa SS ini lumayan banyak

Layanan Jasa SS Iphone Sangat Beragam

Mau tahu konten yang lagi rame di TikTok?

Robotok Solusinya!

Hal yang menarik kemudian adalah jenis jasa layanan satu ini sangat banyak dan variatif. Sobat MEA bisa meminta jasa screenshot wallpaper atau lockscreen. Lalu ada jasa re/post Instagram, chat atau direct message sampai jasa screenshot Spotify. Nggak jarang juga orang yang menyediakan jasa screen recorder.

Siapa sangka jasa sederhana ini memiliki cukup banyak peminat. Dalam beberapa penyedia jasa, grup pelanggan jasa ini bisa mencapai kurang lebih 1.000 orang.

Seseorang juga bisa menggunakan jasa ini lebih dari satu kali. Meski terhitung murah, tetap saja jika diakumulasikan, penghasilan per hari penyedia jasa ini cukup besar. Emang berapa sih harga jasa ini?

Harga Jasa SS iPhone yang Viral di TikTok

Mau optimalkan konten TikTok Shop kamu?

Pakai Jasa Komunitas MEA aja!

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah berapa sih harga jasa satu ini? Tentu saja setiap penyedia jasa memiliki harganya masing-masing. Rata-rata penyedia jasa mematok harga screenshoot wallpaper atau lockscreen seharga Rp.300. Untuk re/post Instagram dikenakan biaya Rp.600. Sementara untuk screenrecord sebesar Rp.1000-2000.

Meski terlihat murah, jasa ini bisa menjadi ladang penghasilan sampingan seseorang yang memiliki iPhone. Sebut saja satu grup memiliki pelanggan sebanyak 1000 orang dan semua orang menggunakan jasa post Instagram.

Mereka bisa mendapatkan uang sebesar Rp.600 ribu per hari dan 4 juta 200 rupiah dalam satu minggu. Menjanjikan banget kan? Gimana menurut Sobat MEA? Apakah Sobat MEA tertarik untuk mulai bisnis jasa SS iPhone di TikTok?

You may also like

Leave a Comment