Cara Laris di Shopee Dengan Riset Produk

Cara Laris di Shopee Dengan Riset Produk – pernah kamu melihat seorang seller shopee yang merasa kesulitan ketika ingin menjual produk, misalnya dengan tidak menemukan minat dan mencari supplier yang memiliki harga yang jauh lebih murah. 

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, misalnya ketika kamu baru mulai menjual dan mau mencari produk yang banyak dicari oleh orang-orang. Kamu juga tidak perlu mencari customer untuk memulai edukasi kepada calon customer. Karena jika kamu menjual produk yang viral dan dijual mereka sudah mengetahui produk yang dijual, bagaimana cara kamu menggunakannya dan manfaatnya.

Mungkin kamu masih memerlukan banyak hal namun kali ini kami akan kasih tau rahasia yang bisa membuat produk kamu di Cara Laris di Shopee Dengan Riset Produk. Cara yang cukup mudah, apabila kamu sudah mengetahui dasar bagaimana cara menggunakan shopee, kalau kamu masih belum terbiasa, kamu bisa belajar di kelas shopee MEA.

Baca Juga : Hal-hal Penting Untuk Kesuksesan Bisnis Kalian

Saya disini akan membahas kesalahan yang dilakukan oleh para reseller pemula, mereka terlalu banyak melakukan riset sehingga banyak waktu yang sudah terbuang.Bukannya untung, malah dapet capeknya aja.

  1. Melalui fitur produk terlaris

Salah satu langkah yang bisa kamu lakukan supaya Shopee kalian laris dengan riset produk. Shopee menyediakan ini bukan cumua untuk pembeli lho, melainkan penjual juga bisa menggunakannya,

Dan selain itu, kamu bisa menemukan produk dengan harga yang terbaik dan kamu bisa melihat produk terlaris dari harga termurah, bisa digunakan juga untuk mendapatkan supplier dengan harga termurah.

Baca Juga : Digital Marketing Agency Bandung No 1 Terpercaya

2.Melalui pencarian populer

Selain dengan menggunakan “Produk terlaris” kamu bisa menggunakan fitur “pencarian populer” untuk mencari produk yang banyak dicari oleh orang-orang, kamu bisa menggunakan ini di Cara Laris di Shopee Dengan Riset Produk.

3.Melalui halam shopee mall

Selanjutnya kamu bisa menggunakan cara ini juga sebagai cara meriset kata kunci yang bisa kamu optimalkan untuk membantu bisnis kamu mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Kelas Shopee Premium MEA

Kesel jualan di shopee ga pernah pecah telur, di kelas ini solusi nya buat kalian yang ingin jago jualan online di shopee

4. Riset secara manual produk per kategori

 

Selanjutnya mungkin kamu merasa bingung dengan cara yang satu ini, salah satunya cara yang satu ini mungkin memang akan membutuhkan waktu yang terlalu lama. Tapi kali ini kita akan bahas salah satu cara yang bisa memberikan mempermudah kamu dalam memilih kategori produk yang kamu jual.

 

5. Menggunakan tools tambahan

 

Selanjutnya kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi yang akan mendukung kamu dan memudahkan dalam mencari kata kunci yang bisa lebih cepat dna tidak perlu membuang waktu yang terlalu lama, kamu bisa menggunakan waktu yang ada untuk mencari dan mengerjakan hal yang lain jadi jangan sampai kamu membuang waktu terlalu lama hanya untuk melakukan pekerjaan yang sebenarnya kamu bisa mendapatkan cara yang lain.

Jasa Optimasi Shopee dan Tokopedia

Jadilah bos dari rumah dengan ikut jasa optimasi shopee dan tokopedia dari MEA sekarang juga

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *