5 Cara Kerja Mitra Shopee Hingga Hasilkan Cuan. Yuk Kepoin!

by Viki
cara kerja mitra shopee

Sobat MEA tentu telah menyadari bahwa Shopee telah menjadi platform e-commerce yang potensial untuk menghasilkan uang. Banyak program yang disediakan oleh Shopee sebagai wadah penghasilan tambahan. Salah satunya Mitra Shopee dan bagaimana cara kerja Mitra Shopee bagi penggunanya. 

Ya, kali ini kita akan membahas salah satu program Shopee yang sangat cuan untuk dijalankan. Program ini juga penting bagi Sobat MEA yang ingin memulai usaha tapi bingung mulai dari mana. Sobat MEA bisa memulai bisnis dengan menjadi Mitra Shopee. 

Singkatnya, Mitra Shopee adalah suatu program terbaru dari Shopee yang memudahkan mitra menjual layanan produk digital. Tapi untuk menjalankannya, pastikan memahami cara kerja Mitra Shopee. Dan untuk hal ini, silakan simak selengkapnya di artikel ini!

Table of Contents

Apa Itu Mitra Shopee?

Saldo ShopeePay makin gendut bareng MCN Shopee MEA!
Tentunya dengan memaksimalkan promosi Afiliasi yang lebih mudah dan supportif bareng ahlinya~

Mengutip laman ShopeeMitra Shopee adalah Pengguna yang telah bergabung dan terdaftar di aplikasi Mitra Shopee. Mitra Shopee dapat menjual kembali produk-produk yang dibeli melalui aplikasi secara offline.

Adapun produk-produk Mitra Shopee meliputi Pulsa & Paket Data, Top Up E-Wallet, Voucher Game, Listrik PLN (Token & Tagihan), Tiket Kereta Api Indonesia, dan tagihan lainnya seperti Angsuran Kredit, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Pasca Bayar, Telkom, dan TV Kabel. 

Selain itu, Mitra Shopee juga menjual layanan pengiriman uang, pembayaran cicilan, dan pembayaran Shopee marketplace. Bahkan Mitra Shopee berkesempatan membuka toko offline untuk melariskan produk-produk yang dibeli di aplikasi Shopee tersebut.

Cara Kerja Mitra Shopee

Mau manfaatkan Shopee hingga cuan?
Yuk gabung diskusi bareng Seller dan Mentor berpengalaman untuk dapatkan tips n trick pentingnya!

1. Unduh Aplikasi Mitra Shopee

Pertama, Sobat MEA perlu mengunduh aplikasi Mitra Shopee terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store. 

2. Daftar Menjadi Mitra

Jika sudah menginstal aplikasi Mitra Shopee, Sobat MEA perlu mendaftar akun dan melengkapi data diri yang diminta. Kemudian masuk ke akun tersebut di aplikasi Mitra Shopee. Sobat MEA juga bisa menggunakan akun Shopee untuk masuk ke halamannya. 

3. Verifikasi Akun Mitra

Selanjutnya pastikan Sobat MEA melakukan verifikasi akun yang didaftarkan dengan melengkapi data diri secara lengkap. Pastikan Sobat MEA juga memeriksa kembali data diri yang diunggah. 

4. Tambahkan Saldo Mitra

Pada akun Mitra Shopee, terdapat fitur saldo yang perlu diisi. Sebagai Mitra Shopee Sobat MEA perlu menambahkan saldo Mitra terlebih dahulu untuk memulai penjualan dan hasilkan omzet. 

5. Mulai Berjualan

Jika sudah, Sobat MEA bisa memulai berjualan di Mitra Shopee dengan menyiapkan stok produk digital seperti pulsa, paket data, voucher, dan lain-lain, kemudian buka toko offline serta tawarkan ke pelanggan.

Keuntungan Menjadi Mitra Shopee

Menjadi Mitra Shopee merupakan peluang bagi Sobat MEA yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Terutama bagi Sobat MEA yang sibuk sebagai mahasiswa atau pekerja dan ingin membuka usaha untuk menambah uang jajan, hingga orang tua yang ingin menikmati waktu pensiun. 

Jangan salah, menjadi Mitra Shopee bisa dimulai dengan modal yang kecil. Tapi bisnis ini bisa menghasilkan keuntungan yang melimpah jika dijalani dengan serius. 

Demikian informasi tentang cara kerja Mitra Shopee yang perlu diketahui untuk menghasilkan uang tambahan. Ini tentunya bisa menjadi peluang cuan yang menguntungkan, bahkan bagi Sobat MEA yang sibuk sekalipun. Tertarik? Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment