5 Rekomendasi Tools Scrape Shopee yang Bikin Bisnis Tetap Cuan! Sibuk Gak Jadi Masalah~

tools dropship shopee

Sebagai pebisnis online, Sobat MEA pasti ingin dapat menjual produk dengan mudah, apalagi di marketplace. Nah kini sudah bisa Sobat MEA rasakan dengan  tools dropship Shopee yang cocok banget untuk semua pebisnis terutama dropshipper di Shopee. 

Sebenarnya penggunaan tools ini tidaklah wajib. Hanya saja akan lebih memudahkanmu dalam operasional bisnis. Dengan tools ini, Sobat MEA bisa upload produk, memproses pesanan, hingga manajemen inventory.

Tools apa yang MiMe maksud? Yup, tools ini disebut juga dengan Tools Scrape. Bukan hanya Shopee, tools ini ternyata bisa digunakan di marketplace manapun seperti Lazada, Tokopedia, dll. 

Oh, Ternyata Gini Cara Jadi Dropshipper Sukses dengan Ribuan Orderan

Meski hanya dropshipper, bukan berarti gak bisa sukses. Yuk pakai strategi ala MEA ini biar barang dropship cepat laku ribuan!

Selain itu, tools ini juga sangat direkomendasikan untuk dropshipper, karena kemampuan upload produknya hingga duplikat produk yang pasti akan berguna bagi dropshipper.

Lantas, mengapa bisa demikian? Apa itu Tools Scrape? Baiklah, kali ini MiMe akan berikan penjelasan lanjut dari pertanyaan tersebut, khususnya tools dropship Shopee atau Tools Scrape Shopee.

Apa Itu Tools Scrape?

Bagi yang sudah lama berkecimpung di duniia bisnis, tools scrape sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Apalagi jika sudah lama berjualan di marketplace seperti Shopee. 

Adapun scrape sendiri adalah sebuah tools yang dapat memudahkan para pebisnis online dalam mengambil data produk, menganalisa, memasukkan produk, sampai duplikasi produk.

Ada berbagai macam Tools Scrape yang bisa Sobat MEA gunakan untuk berjualan di marketplace. Dan biasanya yang menggunakan tools ini adalah dropshipper dan supplier yang aktif di Tokopedia, Lazada, dan Shopee.

Tentunya tools ini bermanfaat untuk dapat membantu dan menghemat waktu kamu dalam mengelola operasional bisnis.

Pebisnis juga bisa tahumana produk yang paling laris hingga upload semua produk sekaligus ke marketplace, dan riset judul otomatis.

Mengapa Bisnis Perlu Pakai Tools Scrape?

Dengan Tools Scrape, Sobat MEA bisa upload produk sebanyak-banyaknya ke berbagai marketplace hanya dalam 3 menit, lalu Sobat MEA bisa menyinkronkan stok barang di semua channel penjualan.

Jadi, saat ada penjualan di satu marketplace, nanti stok produkmu di marketplace lainnya akan berkurang secara otomatis dan tidak perlu Sobat MEA ubah data stoknya pakai cara manual.

Laris di Shopee Bukan Hal yang Mustahil dengan Strategi Ini!

Kamu pemula dan masih bingung caranya laris di Shopee? Yuk belajar bareng mentor expert MEA dan dapatkan strategi laris manisnya yang begitu mudah!

Selain itu, ada juga Tools Scrape yang sudah terintegrasi dengan website bahkan E-Commerce seperti TikTok Shop, Instagram Shopping, dan Facebook Marketplace.

Oleh karena itu, penggunaan Tools Scraper sangat disarankan kepada pebisnis untuk mengelola penjualan online mereka.

Lalu terkait Shopee, seperti yang sudah MiMe singgung sebelumnya, seller Shopee juga bisa menggunakan Tools Scrape. Dan setidaknya ada 5 rekomendasi tools dropship Shopee yang bisa digunakan. Apa saja? Berikut ulasannya.

5 Rekomendasi Tools Scrape Terbaik Untuk Jualan Online

Setelah memahami penjelasan mengenai Tools Scrape, Sobat MEA perlu mengetahui tools apa saja yang terbaik untuk berbisnis di Shopee. Adapun rekomendasinya telah MiMe rangkum dari beberapa sumber, berikut 5 rekomendasi Tools dropship Shopee:

Dropshipkit

Tools yang pertama, ada Dropshipkit. Cukup terkenal di kalangan pebisnis online karena memiliki fitur yang lengkap, salah satunya Sobat MEA bisa mengupload produk secara massal dan cepat. 

Tapi sayangnya, Tools ini berbayar. Sobat MEA bisa menggunakannya secara gratis, tapi hanya bisa menikmati beberapa fitur tertentu saja.

Outwit Hub

Outwit Hub merupakan extension yang bisa sobat download dari store add-on firefox. Untuk mengekstraknya pun Sobat MEA tidak perlu keahlian programing dan Tools ini tersedia secara gratis.

Sama seperti Dropshipkit, Outwib Hub sangat bermanfaat bagi dropshipper mulai dari upload produk hingga memantau pesanan yang masuk. 

Dutchbot

 Tools yang ketiga, ada Dutchbot. Dengan tools ini, Sobat MEA bisa memindahkan banyak data dalam satu waktu.

Dan paling terpenting, Dutchbot bisa Sobat MEA  temukan di Google. Duchbot juga memiliki beberapa fitur yang bisa Sobat MEA manfaatkan, antara lain:

  • Scrape ribuan produk hanya dalam hitungan menit
  • Memasukkan produk ke marketplace pilihan
  • Bisa melihat persediaan barang

Mr. Hands

Tools selanjutnya yang bisa Sobat MEA gunakan yaitu Mr. Hands. Sobat MEA bisa hubungkan beberapa marketplace yang disediakan oleh aplikasi ini.

Sama seperti aplikasi scrape lainnya, Mr. Hands dapat membantumu dalam mengupload produk hingga mengisi kategori produk di marketplace.

Shopeasytools

Kalau Tools yang satu ini, bisa menjadi robot penglaris dan menjadi solusi bagi Sobat MEA yang memiliki waktu terbatas tapi ingin bisnis tetap berjalan. 

Shopeasytools mampu melejitkan omzet hanya dengan satu kali klik. Pasalnya tidak perlu salin produk satu persatu, mengingatkan pembeli untuk checkout barang yang masuk keranjang mereka, dan sebagainya. 

Dengan Tools besutan MEA ini, Sobat MEA pun dapat merasakan manfaat lainnya seperti:

  •  Mengambil data produk, menganalisa dan menduplikasi produk.
  • Mengumpulkan data yang trending dan produk yang sedang laris untuk di upload ke toko Shopee-mu. 
  • Mendapatkan banyak kata kunci yang sesuai dengan produk yang ingin Sobat MEA jual. 
  • Mengoptimalkan kata kunci yang tidak lengkap menjadi kata kunci yang lengkap. 
  • Menambah followers aktif secara otomatis sehingga membuat tokomu lebih kredibel.

Dan masih banyak lagi fitur dan manfaat yang bisa Sobat MEA rasakan dari Shopeasytools. Dengan berbagai fiturnya tersebut, tentu saja Sobat MEA bisa menghemat banyak waktu dan tenaga. Sehingga kesibukan tidak menjadi masalah dalam berbisnis.

Ya, sekian penjelasan mengenai Tools dropship Shopee atau Tools Scrape beserta 5 rekomendasi terbaiknya. Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan Tools Scrape? 

Jika Sobat MEA tertarik dengan Shopeasytools karena fiturnya yang lebih lengkap, silakan Sobat MEA bisa hubungi tim MEA sekarang juga. Biayanya pun sangat ramah dikantong. Sehingga sangat cocok bagi pemula yang baru berbisnis. 

Belum paham cara menggunakannya? Tenang, tim kami akan membimbingmu secara lengkap dan detail. Klik tombol di bawah ini untuk memulainya!

Shopeasytools

Jualan lebih easy, omzet lebih mantul! Lebih hemat, lebih praktis, dan tentunya lebih menguntungkan.

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.