Sempat Boncos, Mitra MEA Justru Cuan 80 Juta Pakai Strategi TikTok Ads Ini!

strategi tiktok ads

Seperti yang kita ketahui, kehadiran iklan digital memberikan keuntungan tersendiri. Maka tidak heran jika banyak seller yang berhasil meningkatkan pendapatan melalui iklan digital. Salah satunya Mitra MEA ini, dia berhasil memperoleh omzet yang berkali lipat dengan menerapkan strategi TikTok Ads yang tepat.

Tak Perlu Ragu Memulai Promosimu

Yuk, kerja bareng jasa iklan TikTok terpercaya MEA yang memang sudah dipercayai oleh ribuan seller untuk meningkatkan cuan. Terima beres!

Hanya saja, banyak seller yang masih beranggapan bahwa memasang iklan di TikTok memerlukan biaya yang besar. Padahal ini tergantung pada langkah yang dilakukan, seperti riset pasar, lakukan uji coba, bikin campaign yang menarik, serta strategi yang bekerja lainnya untuk bisnismu. 

Terkait hal ini, ada kisah menarik untuk disimak, yaitu keberhasilan Mitra MEA yang menggunakan TikTok Ads untuk meningkatkan penjualan yang lebih banyak dari sebelumnya. Simak!

Apa Strategi TikTok Ads yang Digunakan?

Mengenai bagaimana iklan bekerja dalam bisnis, akan disampaikan oleh Mitra MEA yang berhasil meraup omzet hingga 80 jutaan perbulan dengan memanfaatkan TikTok Ads dengan maksimal.

Tapi perlu diketahui bahwa untuk sampai di titik ini, dia tidak serta merta langsung berhasil. Tentunya dia mengalami kegagalan terlebih dahulu, di mana  dia hanya mendapatkan omzet 200 ribu setelah menghabiskan budget iklan sebesar 1 juta rupiah. 

Boncos, dong? Iya dong, dia mengalami kerugian sampai 800 ribu. Tapi dia tidak menyerah. Dia justru mengubah strategi untuk beriklan di TikTok Shop. Alhasil, kerugian pun berbalik jadi keuntungan yang berlipat-lipat. 

Sebenarnya saat ingin menggunakan TikTok Shop dengan optimal, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Sobat MEA tidak bisa sembarangan mengatur pemasangan iklan.  Pastikan Sobat MEA melakukan riset pasar, membuat campaign yang menarik, uji coba, dan menerapkan strategi-strategi jitu lainnya. Sementara itu, apa sih yang dia lakukan hingga omzetnya naik hingga 80 jutaan

Berkonsultasi dengan Jasa TikTok Ads MEA

Ya, Mitra MEA yang satu ini, tidak lantas menyerah begitu saja. Dia justru menggandeng partner TikTok Ads profesional untuk memperbaiki kesalahannya tersebut. Dia pun menemukan jasa TikTok Ads MEA, jasa konsultasi bisnis yang berhasil membantu ribuan seller dalam meningkatkan penjualan bisnis. 

Setelah berkonsultasi dengan tim MEA, dia pun menerapkan strategi baru dengan menambah cost budget hingga 11 juta. Tapi jangan salah, setelah itu iklan yang dipasang bekerja dengan pesat hingga melipat gandakan omzetnya hingga Rp 89.000.000 lebih, dengan ROAS sampe 8x!

Tidak lupa dia juga terus riset pasar, memasang campaign yang semenarik mungkin, uji coba strategi-strategi, dan sebagainya. Terlebih, tim TikTok Ads MEA sendiri telah berhasil membantu banyak pebisnis dan UMKM dalam mengoptimalkan penjualan beragam produk seperti kecantikan, fashion, food & beverage, dan masih banyak lagi. 

Tentunya ini menjadi suatu hal yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi jika Sobat MEA memiliki bisnis online. Iklan digital merupakan strategi paling efektif untuk memperluas jangkauan bisnis hingga meningkatkan penjualan. Bersama jasa iklan digital MEA, tidak perlu repot-repot mengatur ini itu, tinggal terima beres.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.