Mitra MEA Jualan Skincare Lewat Live TikTok. Raup Omzet Ratusan Juta Dalam 2 Jam!

by Husna Rahman
jualan skincare lewat live tiktok

Skincare menjadi produk yang laris manis dijual secara online. Selain lewat marketplace seperti Tokopedia dan Shopee, jualan skicare lewat live TikTok juga sedang populer di lakukan. Salah satu toko yang sukses menerapkan strategi ini adalah mitra dari MEA Digital Marketing.

Seperti kita ketahui, TikTok Shop sekarang sudah menjadi salah satu marketplace paling besar di Indonesia. Tentu ada beragam alasan yang melandasi kenapa TikTok Shop begitu populer di masyarakat Indonesia. Salah satu alasannya adalah banyaknya cara untuk berjualan di TikTok Shop.

Bagi Sobat MEA yang belum tahu, TikTok Shop sendiri memiliki beragam fitur jualan yang sangat efektif. Mulai dari TikTok Affiliate, fitur keranjang kuning, TikTok Ads dan live streaming TikTok. Tentu saja, tim MEA Digital Marketing memanfaatkan semua fitur ini untuk meningkatkan penjualan mitra kami.

Tim Jasa TikTok MEA Berpengalaman Mengelola Toko Skincare

Mau toko TikTok Shop kamu dikelola tim TikTok Specialist MEA?

Yuk pakai aja jasa kelola TikTok MEA

Seperti kita ketahui, skincare sendiri menjadi produk yang sangat laris di TikTok Shop. Skincare dapat dijual menggunakan konten, TikTok Ads, lewat affiliate maupun lewat live streaming. Salah satu yang sedang booming dan populer adalah jualan skincare lewat live streaming.

Tim jasa kelola TikTok MEA Digital Marketing memang sudah berpengalaman untuk mengelola beragam jenis toko mitra. Skincare menjadi salah satu produk yang paling banyak dikelola oleh tim TikTok Specialist MEA. 

Berbekal pengalaman dan pengetahuan mendalam mengenai konten, algoritma dan juga produk skincare, tim TikTok Specialist MEA sukses meningkatkan toko mitra yang berjualan skincare. Berikut ini adalah cerita suksesnya;

Klien MEA Sukses Raup Rp182 Juta Lewat Live Streaming 2 Jam!

Setelah tim jasa TikTok MEA melakukan analisa dan mulai menjalankan optimasi live TikTok-nya, mitra MEA satu ini berhasil mendapatkan Rp4 juta dalam satu kali live selama 2 jam saja. Ini tentu sangat besar. Dalam satu bulan menggunakan jasa TikTok MEA, omzet penjualan mitra MEA satu ini berhasil naik menjadi Rp182 juta dengan total lebih dari 700 pembeli.

Jasa Live Streaming MEA Hadirkan Set Up & Host Profesional

Pengen live jualan kamu dapetin banyak pembeli?

Pakai set up & host profesional dari MEA aja!

Selain dari jasa kelola TikTok, MEA Digital Marketing juga memiliki jasa live streaming yang punya set up dan host profesional yang memang berpengalaman berjualan lewat live streaming TikTok. Dengan menggunakan dua paket jasa TiKTok dan jasa live streaming, mitra MEA dapat meraup keuntungan dan meningkatkan penjualan lewat TikTok Shop.

Bagi Sobat MEA yang ingin meningkatkan penjualan di TikTok Shop, jangan ragu untuk menggunakan jasa MEA Digital Marketing. Sudah banyak mitra MEA yang merasakan manfaat bekerja sama dengan tim profesional MEA.

You may also like

Leave a Comment