Sukses Jualan Peralatan Bayi di Shopee. Omzet Capai Rp71 Juta!

jualan peralatan bayi di shopee

Selama MEA Digital Marketing berdiri, ada banyak sekali mitra MEA yang berhasil dan sukses meningkatkan omzet penjualan omzetnya. Sudah banyak jenis produk yang dihandle oleh tim profesional MEA. Mulai dari mitra mea yang jualan peralatan bayi di Shopee sampai yang berjualan tasbih digital melalui TikTok Shop.

Saat berbisnis online, tentu ada banyak hal yang wajib untuk Sobat MEA kerjakan. Salah satunya adalah iklan. Sebagai seorang seller, Sobat MEA nggak boleh anti terhadap iklan. Justru, Sobat MEA harus mau mengeluarkan budget iklan untuk meningkatkan penjualan. Nggak perlu khawatir, Hal inilah yang selalu MEA Digital Marketing tekankan pada mitra-mitra pebisnis online yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Tim Jasa FB Ads MEA Berpengalaman Dengan Beragam Produk

Mau ngiklan pakai FB/IG Ads tapi takut boncos?

Yuk konsulitasi dan pakai jasa FB/IG Ads dari MEA sekarang juga!

MEA Digital Marketing sendiri memiliki beragam jasa yang bisa dipilih oleh para pebisnis online. Salah satu jasa yang paling populer adalah scale up omzet toko menggunakan iklan digital marketing. Di jasa iklan ini, ada beragam jasa turunan lain yang lebih spesifik. Dari mulai jasa iklan TikTok sampai jasa FB/IG Ads.

Tentu saja, tim advertiser MEA sudah berpengalaman menghandle beragam produk yang dijual oleh para mitra MEA. Salah satu yang paling sukses adalah cerita mitra MEA yang jualan peralatan bayi di Shopee. Mitra MEA satu ini meningkatkan omzetnya dengan strategi FB/IG Ads.

Toko Mitra MEA Belum Pernah Menggunakan FB/IG Ads

Sama seperti mitra MEA yang jualan tasbih digital di TikTok Shop, mitra MEA satu ini juga ternyata belum berpengalaman untuk menggunakan iklan FB/IG Ads. Karena itu, ROAS toko perlengkapan bayi ini terlihat kosong. Mitra MEA ini memang sengaja berkonsultasi dan meminta saran dari tim yang ingin 

Mitra MEA ini kemudian berkonsultasi dan memutuskan untuk menggunakan jasa FB/IG Ads dari MEA. Setelah mengetahui tujuan dan keinginan smitra, tim mulai menjalankan iklan FB/IG Ads yang kemudian diarahkan ke toko Shopee. Hasilnya?

Omzet Mitra MEA Capai Rp71 Juta Berkat FB/IG Ads

jualan peralatan bayi di shopee

Meski belum pernah menggunakan FB/IG Ads, hasil penggunaan iklan ini di luar ekspektasi. Mitra MEA ini sangat sukses menjalankan iklan dan mendapatkan ROAS sampai 8.38. Tentu ini bukan angka yang sangat kecil untuk sebuah toko yang baru menggunakan sebuah layanan iklan.

Toko mitra MEA ini menggunakan budget iklan senilai Rp8 juta. Dengan modal tersebut, toko mendapatkan 1 juta impresio pada iklan dan jumlah barang yang masuk ke keranjang mencapai 4.139. Karena banyak, omzet yang dihasilkan dari iklan mencapai Rp71 juta!

Jika ditanya soal iklan digital, MEA percaya bahwa setiap iklan memiliki fungsi dan kelebihannya masing-masing. Hal yang paling penting adalah bagaimana produk kita bisa punya kualitas. Jika sudah seperti itu, mau TikTok Ads atau FB/IG Ads,  hasil iklan akan tetap maksimal. Pilihlah platform iklan sesuai dengan yang Sobat MEA butuhkan.

Mau sukses beriklan di Facebook dan Instagram juga? Pengen nyoba mulai tapi takut boncos? Nggak perlu khawatir. Sobat MEA sekarang bisa menggunakan jasa dari MEA Digital Marketing. Sobat MEA bisa konsulitasi terlebih dahulu. GRATIS. Klik tombol di bawah ini untuk menghubungi Admin MEA.

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.