Sukses Jualan Tasbih Digital di TikTok Shop, Raup Omzet Rp63 Juta!

jualan tasbih di tiktok shop

TikTok Shop merupakan social e-commerce yang sangat efektif untuk berjualan. Sobat MEA bisa berjualan apapun di TikTok Shop dan sukses jika memang mengetahui caranya. Hal ini dibuktikan oleh salah satu mitra MEA yang jualan tasbih di TikTok Shop.

Yup, tasbih sendiri adalah produk yang cukup segmented dan bukan produk pokok yang wajib dimiliki orang lain. Tapi, dengan strategi yang tepat dan kolaborasi dengan tim MEA Digital Marketing, mitra MEA ini bisa sangat sukses jualan tasbih di TikTok Shop.

Tim Jasa Iklan TikTok MEA Menerima Konsultasi Setiap Mitra

Mau pasang iklan TikTok Shop tapi ragu dan takut rugi?

Serahkan aja ke tim jasa iklan TikTok MEA. Profesional dan berpengalaman!

MEA Digital Marketing merupakan agency yang memiliki beragam jasa digital marketing. Nggak hanya jasa biasa, MEA juga menyediakan jasa yang spesifik seperti jasa iklan TikTok. MEA sendiri memang memiliki tim advertiser TikTok Shop profesional dan berpengalaman.

Tim jasa iklan TikTok MEA ini sudah berpengalaman mengelola iklan dari banyak toko dengan beragam produk. Tim advertiser TikTok ini tentu saja menerima konsultasi dari setiap mitra dan keinginan mitra dalam memaksimalkan iklan. Terkhusus untuk mitra MEA yang jualan tasbih di TikTok Shop, berikut ini adalah kisah suksesnya:

Toko Tasbih Mitra MEA Belum Pernah Beriklan di TikTok

jualan tasbih di tiktok shop

Alasan mengapa tim MEA mengangkat kisah sukses mitra MEA ini adalah untuk memberikan motivasi pada Sobat MEA yang ingin mulai berjualan di TikTok Shop. Singkatnya, semua orang ini bisa jualan di TikTok Shop asal mengerti bagaimana memaksimalkan beragam fitur yang ada di dashboard TikTok Shop Seller Center.

Toko tasbih Mitra MEA ini bisa sukses padahal belum pernah memanfaatkan dan menggunakan TikTok Ads sama sekali. Ini merupakan pengalaman pertama mitra MEA dalam menggunakan TikTok Ads. 

Tim advertiser MEA akhirnya menyusun strategi dan mulai menjalankan iklan TikTok Shop dengan target awareness dan peningkatan penjualan..

Toko Tasbih Mitra MEA Raup Rp63 Juta

Tim advertiser TikTok MEA mulai menjalankan TikTok Ads untuk toko tasbih ini. Hasilnya, benar-benar sukses besar. Untuk toko yang baru dan nggak punya pengalaman menggunakan TikTok Ads, mitra MEA satu ini mendapatkan ROAS sampai 7.49!

Mitra MEA ini menggunakan budget senilai Rp5.4 juta untuk TikTok Ads. Dari modal tersebut, toko mendapatkan 233.961 reach akun dan membuat produknya masuk ke keranjang dan menghasilkan pembelian produk sebanyak 967 dengan total omzet mencapai 63 juta!

Pencapaiannya ini tinggi banget kan? Nah buat Sobat MEA yang memiliki toko dan ingin mencoba menggunakan TikTok Ads tapi takut rugi, gunakan saja jasa iklan TikTok MEA Digital Marketing. Jika ingin berkonsultasi, Sobat MEA bisa klik tombol di bawah ini!

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.