Menu Tutup

Dapet Free Ongkir Toped

Hai sobat MEA! apasih emang fitur free ongkir atau gratis ongkir tokopedia?
Bagaimana keadaannya di hari ini? Kami selalu mengharapkan kebahagiaan dan kesuksesan selalu untuk sobat MEA ya!
Bagaimana nih perkembangan toko setelah mengikuti kelas online bersama MEA! Mungkin teman-teman yang belum ikut pasti bingung, kelas apa yang kami berikan? Daripada tunggu waktu lama mending langsung klik di sini!

Untuk sobat MEA yang sudah berhasil membuka toko di Tokopedia, bagaimana nih? Pasti sudah ada kemajuan? Sudah coba menggunakan fitur free ongkir belum?

Fitur ini apabila seller terapkan di toko akan menambah pengunjung yang mendatangi toko online milik sobat MEA? Mau tau lebih jauh seputar bebas ongkir toped? Scroll down ya!

gratis ongkir tokopedia

Untuk bisa menggunakan fitur tokopedia gratis ongkir. Sobat MEA harus mematsikan sudah membaca syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh Tokopedia ya, baca dengan teliti, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Pstikan juga akun sobat MEA sudah 100% terverivikasi.

Free ongkir Toped

Iklan

 

Fitur free ongkir toped akan tersedia untuk semua pengguna dan akan muncul di aplikasi Tokopedia sobat MEA. Untuk fitur ini bisa digunakan pada semua pemesanan di power merchant dan official store yang tersedia dan telah mengaktifkan layanan bebas ongkir.

Fitur bebas ongkir dapat digunakan penjal untuk dapat gratis ongkir bagi pembeli, untuk mendapatkan layanan instant , samae day, reguler, cargo. Bisa digunakan ketika melakikan transaksi di toko dengan jenis Power Merchant (Aktif) & Offiicial Store.

Fitur Seller

Sebelum mengatifkan fitur gratis ongkir ini pastikan toko sobat mEA sudah menagtifkan fitur pinpoin di toko ya. Pinpoin merupakan titik lokasi dimana toko sobat MEA berada, untuk memudahkan kurir dalam melakukan penjemputan barang.

Untuk mendapatkan fitu gratis ongkir seller harus memperhatikan hal berikut:

  1. Sebagai seller harus memiliki status Power Merchant aktif atau menjadi official store
  2. Seller juga mengaktifkan fitur bbas ongkir yang ada pada halaman Tokopedia Seller di bagian “Iklan & Promosi”
  3. Seller juga berad dekat ya dengan layana SiCepat atai Anteraja. Hal ini tentunya akan memudahkan kurir ketika melakukan penjemputan barang yang terletak di toko.
  4. Pastikan juga alamat dan nomer telepon yang sobat MEA gunakan sudah benar
  5. Aktifkan juga fitur AWB (Fitur untuk mencatat alamat, resi, dan ongkos pengiriman otomatis) dan non tunai. 
  6. Jangan lupa cetak label pengiriman atau menuliskann kode booking

Jika sobat MEA berniat untuk meluaskan usaha, tentu saja kami akan membantu dengan mentor profesional dalam bidangnya. Jangan tunggu waktu lama untuk mengikuti kelas gratis shopee!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *