Cara Membuat Promo Di Shopee Food. Bikin Pembeli Datang!

by Husna Rahman

Di zaman digital seperti hari ini, memesan makanan hanya perlu menggunakan jempol saja. Ada banyak platform online yang menyediakan makanan. Salah satunya adalah Shopee Food. Banyak orang yang suka cara platform ini membuat promo dan menarik pelanggan ke Shopee Food.

Terlepas dari itu, Shopee Food sendiri kemudian menjadi peluang bisnis baru yang bisa Sobat MEA jajal. Nah kali ini, Komunitas MEA akan membahas sedikit tentang cara membuat promo di Shopee Food.

Promosi dan diskon adalah dua hal yang sangat disukai oleh pembeli. Dengan menggunakan cara membuat promo di menu, toko Shopee Food milikmu pasti akan banjir orderan. Lantas gimana cara membuatnya? Yuk langsung aja simak di bawah ini!

Syarat Membuat Diskon Menu ShopeeFood

Berbeda dengan membuka toko Shopee biasa, kamu yang jadi mitra Shopee Food nggak bisa sembarangan mengatur dan membuat diskon tertentu. Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu. Berikut ini di antaranya

  1. Harus memiliki menu di toko Shopee Food
  2. Aktif berjualan di Shopee Food
  3. Mengisi formulir pendaftaran untuk mengajukan diskon. Sobat MEA bisa klik di sini

Cara Membuat Diskon ShopeeFood

Seperti kita tahu, Shopee Food merupakan salah satu platform tempat restoran online yang cukup ramai. Persaingannya begitu ketat karena jumlah seller yang berjualan juga menumpuk. Untuk mengakali hal tersebut, membuat promo diskon adalah hal yang paling penting di bisnis ini.

Setelah mengetahui syarat-syaratnya, berikut ini adalah cara membuat diskon Shopee Food. Yuk ikuti langkah-langkah mudahnya di bawah ini!

Nah itu dia syarat serta cara membuat diskon di merchant Shopee Food. Gimana menurut Sobat MEA? Nggak susah kan? Udah siap praktekin?

Mau tahu tips lain seputar bisnis di Shopee?

Komunitas MEA punya kelas Shopee terbaik!

You may also like

Leave a Comment