Pasti Aman, Begini Nih Cara Melihat TikTok yang di Privasi!

by Viki
cara melihat tiktok yang di privasi

Sama seperti sosial media lainnya, aplikasi TikTok memungkinkan pengguna untuk mengatur privasi akun, di mana pengguna dapat melihat konten mereka dan siapa yang tidak dapat melihatnya. Tapi hal ini bisa diakali melalui cara melihat TikTok yang di privasi .

Salah satu alasannya terkadang pengguna ingin cara melihat akun TikTok yang di privasi, baik melihat postingan anak, teman, atau seseorang yang menarik perhatian.  Tapi sebenarnya TikTok melarang pengguna untuk mengakses akun orang lain secara ilegal. Ini termasuk mengintip akun privat tanpa izin pemilik akun. 

Tips n Trick Main TikTok Makin Asyik

Mau tahu lebih banyak tips n trick lainnya biar TikTokan makin cuan? Yuk, gabung komunitas kreator TikTok MEA! Full insight, full support, full ilmu daging, full bimbingan~

Melanggar aturan TikTok dapat menyebabkan akunmu diblokir. Tapi tenang, Sobat MEA bisa mengetahui postingan orang lain dengan mengikuti cara melihat TikTok yang di privasi di bawah ini. 

Cara Melihat TikTok yang di Privasi

Meski demikian, sebelum Sobat MEA mencoba cara melihat akun TikTok yang di privasi, pastikan Sobat MEA sudah memiliki izin dari pemilik akun agar Sobat MEA tidak melanggar peraturan TikTok.

Memang ada beberapa cara melihat TikTok yang di privasi lain yang bisa dilakukan untuk menonton konten didalamnya. Tapi hal ini tidak menjamin akunmu akan aman dari pemblokiran dari TikTok

1. Pilih Akun yang Ingin Dilihat

Cara pertama yang bisa Sobat MEA lakukan yaitu menentukan akunnya yang akan dilihat. Silakan buka aplikasi TikTok, lalu cari username akun yang dituju melalui opsi pencarian di TikTok. 

Dalam hal ini, Sobat MEA juga bisa mencarinya pada daftar followers. Tapi sebaiknya Sobat MEA menggunakan cara ini untuk hal-hal positif saja. Pasalnya ini dapat mengganggu privasi. 

Mau Ngonten dan Sekalian Cuan di TikTok?

Yuk, kerja bareng tim kelola TikTok MEA untuk capai hasil maksimal!

2. Melalui Situs Web Private

Kedua, Sobat MEA dapat menggunakan Google untuk melihat akun TikTok yang di privasi. Ini bisa menjadi solusi yang tepat karena dapat digunakan secara mudah dan gratis. Sobat MEA cukup mengunjungi situs privatetiktok.com.

Jika halaman sudah terbuka, pilih opsi click here to view private tiktok now. Kemudian Sobat MEA bisa ketikkan username pada kolom yang tersedia, dan klik connect.

3. Masukkan Kode Angka Secara Ulang

Selain itu, Sobat MEA juga bisa memasukkan kode ulang pada situs yang digunakan. Cara ini disinyalir dapat menjaga keamanan user. Silakan ketik kode tersebut pada kolom please enter this number. 

Pastikan Sobat MEA memasukkan kode angka dengan benar. Agar Sobat MEA dapat melihat video TikTok yang di privasi dengan lebih mudah. 

4. Pilih Opsi Start, Continue, dan Final

Cara terakhir yang perlu dilakukan untuk cara melihat akun TikToknya yang di privasi yaitu pengoperasian dan penyelesaian. Dalam hal ini, Sobat MEA perlu memilih opsi start dan tunggu beberapa saat.

Secara keseluruhan, cara melihat TikTok yang di privasi mungkin tampak menarik, tapi ada banyak risiko yang terkait dengan mencoba mengakses akun orang lain tanpa izin. 

Yang terpenting, jika benar-benar ingin melakukan cara melihat akun TikTok yang di privasi, pastikan Sobat MEA memang mendapatkan izin dari pemilik akun.

Jangan melanggar aturan TikTok atau melakukan tindakan ilegal dalam melihat akun TikTok yang di privasi. Bukan hanya diblokir, tapi juga dapat membahayakan privasi dan keamananmu pribadi.

You may also like

Leave a Comment