3 Cara Melihat IG Orang yang Diprivasi yang Wajib Diketahui. Terbukti Ampuh!

cara melihat ig orang yang diprivasi

Salah satu fitur di Instagram yang berguna untuk menjaga keamanan dan privasi adalah akun private. Jika menggunakan fitur satu ini, semua unggahan Sobat MEA di Instagram hanya bisa dilihat oleh followers Sobat MEA saja. Hal ini membuat privasi Sobat MEA semakin aman dari orang asing. Tapi apakah ada cara melihat IG orang yang diprivasi?

Sobat MEA pasti pernah berkeinginan untuk mencari tahu tentang seseorang tapi akun akun Instagramnya diprivasi. Tentu saja, Sobat MEA akan merasa penasaran. Ingin memfollow akunnya tapi takut orang tersebut berpikir yang tidak-tidak. Tapi Sobat MEA sebenarnya nggak perlu khawatir, ada beberapa cara melihat IG orang yang diprivasi yang bisa Sobat MEA coba.

Alasan Orang Memprivasi Akun Instagram

Mau tahu cara jualan di sosial media yang baik dan benar?

Yuk gabung di komunitas seller sosial media dan diskusi bersama para pebisnis lain

Sebelum membahas tentang cara melihat IG orang yang diprivasi, ada baiknya Sobat MEA juga mengetahui alasan dibalik mereka mengunci akun. Sejatinya, privasi adalah salah satu hal yang harus dijaga dengan baik, salah satunya adalah dengan memprivasi akun Instagram.

Akun Digunakan Untuk Berkomunikasi

Alasan pertama kenapa banyak orang yang memprivate akun adalah masalah preferensi. Nggak sedikit orang yang menggunakan Instagram untuk mengunggah foto dan video sebagai koleksi pribadi. Walhasil, mereka hanya ingin membagikan foto pada orang-orang terdekatnya saja.

Selain itu, banyak orang yang hanya menggunakan Instagram sebagai alat berkomunikasi dengan orang-orang yang dikenal seperti teman ataupun keluarga saja. Karena itu, mereka memilih untuk memprivate akunnya agar orang lain nggak bisa melihat postingannya.

Nggak Ingin Postingan Disalahgunakan

Alasan kedua kenapa orang memprivasi akunnya karena mereka nggak ingin postingan mereka disalahgunakan oleh orang yang nggak bertanggung jawab. Di zaman teknologi digital sekarang, kejahatan cyber semakin canggih. Karena Instagram digunakan mengunggah foto dan video sebagai koleksi pribadi, banyak orang yang nggak bertanggung jawab kemudian memanfaatkan unggahan tersebut untuk hal yang tidak-tidak.

Alasan Ingin Melihat IG Private Tanpa Follow

Engagement dan penjualan di Instagram naik dratis

Bisa kamu wujudkan dengan Jasa Kelola Instagram ini!

Setelah mengetahui alasan orang memprivasi akunnya, Sobat MEA juga harus tahu kenapa sih banyak orang yang ingin melihat IG private tanpa follow lebih dahulu. Meski alasannya, receh, berikut ini adalah 2 alasan paling populer kenapa orang ingin melihat Instagram yang diprivate

Penasaran Dengan Postingannya

Alasan yang pertama adalah hanya karena kepo saja. Ada saatnya kita hanya ingin tahu dan melihat sekilas mengenai apa saja foto dan video yang diunggah oleh seseorang tanpa ingin memfollow orangnya. Misalnya jika Sobat MEA main dating app dan ingin ngepoin Instagram orang yang match, pasti kan hanya ingin melihat akunnya sekilas kan? Kalau follow, nanti dikira stalking.

Mengetahui Kabar Terbaru Seseorang

Alasan kedua karena hal sepele, seperti ingin tahu kabar terbaru seseorang. Misalnya, Sobat MEA ingin mengetahui kabar mantan atau mencari tahu pacar baru mantan Sobat MEA hanya karena sekedar ingin melihat bagaimana sih orangnya. Alasan lain yang mungkin ada adalah gengsi dan Sobat MEA nggak mau follow duluan dan malas menunggu respon disetujui untuk mengikuti akun.

Cara Melihat IG Orang yang Diprivasi

Pasang iklan di Facebook dan Instagram anti gagal dan anti boncos

Dengan aplikasikan tips yang hanya kami bagikan di Kelas FB & IG Ads MEA

Instagram merupakan salah satu akun yang bisa menjamin keamanan data dan informasi pribadi. Oleh karena itu, kadang kita menjadi kesal karena tidak bisa melihat profil orang yang ingin kita cari tahu. Untuk itu, kami akan memberikan 3 cara melihat IG orang yang diprivasi yang bisa langsung Sobat MEA praktikkan!

Nah salah satu cara melihat IG orang yang diprivasi adalah dengan follow akun mereka. Perbedaan akun yang diprivasi dan akun publik adalah Sobat MEA harus mengirimkan permintaan atau request untuk mengikuti akun tersebut. Jika pemilik aku nggak menerima, maka Sobat MEA tidak akan bisa follow dan mengetahui isi akun.

Oke daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak 3 cara melihat IG orang yang diprivasi. Berikut penjelasan lengkapnya. Check this out~

1. Menggunakan Akun Orang Lain

Cara melihat IG orang yang diprivasi yang pertama adalah dengan menggunakan akun Instagram orang lain. Sobat MEA bisa meminjam akun teman yang sudah mengikuti akun yang diprivat tersebut.

Cara ini merupakan cara melihat IG orang yang diprivasi yang paling mudah karena Sobat MEA jadi nggak ketahuan sedang mencari tahu akun orang tersebut. Sobat MEA juga nggak perlu follow akun orang tersebut untuk melihat isi akunnya.

2. Membuat Second Account

Nggak sedikit orang yang memiliki second account atau akun kedua untuk mencari tahu akun orang lain. Sobat MEA juga bisa membuat akun kedua atau akun fake ini untuk melihat IG orang yang diprivasi.

Sobat MEA bisa buat akun palsu yang senatural mungkin agar nggak mencurigakan. Kemudian Sobat MEA bisa follow akun orang tadi dan menunggu mereka untuk menerima permintaan untuk mengikuti. Cara melihat IG orang yang diprivasi ini memang lebih panjang dan lama, tapi bisa juga untuk dicoba.

3. Menggunakan Aplikasi Instagram+

cara melihat ig orang yang diprivasi

Cara terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi Instagram+. Aplikasi Instagram+ adalah aplikasi yang digunakan khusus untuk melihat akun orang yang diprivasi. Namun Sobat MEA nggak bisa menemukan aplikasi ini di Google PlayStore, jadi Sobat MEA bisa mencarinya secara manual di pencarian Google, ya.

Aplikasi ini membuat Sobat MEA bisa mengunduh foto, video, story, hingga membagikan foto dan video ke platform lain. Semua bisa Sobat MEA lakukan hanya dengan sekali klik saja!

Untuk cara pemakaiannya sama seperti akun Instagram biasa, hanya saja dengan Instagram+, Sobat MEA bisa melihat semua unggahan akun yang diprivasi tanpa harus follow terlebih dahulu. Gimana, tertarik untuk mencoba menggunakan Instagram+?

Nah itulah beberapa cara melihat IG orang yang diprivasi dan bisa langsung Sobat MEA coba. Semoga saja artikel ini membantu. Oiya, baca juga artikel kami lainnya tentang fitur-fitur Instagram hingga tips jualan di Instagram ya!

You May Also Like

About the Author: Fanny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.