Cara Menyembunyikan Video TikTok. Privasi Itu Penting Loh!

cara menyembunyikan video tiktok

TikTok adalah salah satu media sosial terbesar hari ini. Hingga saat ini, TikTok sudah digunakan lebih di 150 negara. Nggak sampai situ saja, TikTok punya jumlah pengguna harian sebanyak 1 juta. Hari ini kita akan membahas mengenai hal cara menyembunyikan video TikTok.

Tentu saja Sobat MEA pasti bertanya-tanya, emang apa manfaat menyembunyikan video TikTok yang sudah kita tonton? Tentu saja ada beberapa manfaat. Nah untuk lebih lengkap dan jelas, berikut ini adalah cara menyembunyikan video TikTok dan beserta manfaatnya. Yuk simak!

Manfaat Sembunyikan Video TikTok yang Disukai

Mau banjir orderan di TikTok Shop?

Gabung Kelas TikTok Premium MEA aja!

Pertama kita akan membahas manfaat kita untuk menyembunyikan video TikTok yang kita sukai. Seperti kita tahu, riwayat video TikTok sendiri bisa kita lihat kembali dan ini cukup berbahaya terhadap sebuah privasi.

Yup, manfaat menyembunyikan video TikTok ini adalah masalah privasi. Sobat MEA akan lebih bisa menjaga privasi dari orang lain. Di dunia digital, data mengenai apa yang kita cari, apa yang kita tonton dan dengarkan adalah informasi yang cukup penting.

Misalnya, Sobat MEA bisa saja bertengkar dengan istri, teman atau pacar hanya karena video TikTok. Bagaimana jika orang-orang terdekat kita nggak terima dengan apa yang kita tonton? Untuk mengindarinya, sangat perlu mengetahui cara satu ini.

Cara Menyembunyikan Video TikTok yang Disukai

Mau bisnis online kamu optimal hasilkan cuan?

Pakai Jasa Komunitas MEA aja!

Setelah mengetahui manfaat dan pentingnya privasi di media sosial, kita akan masuk pada caranya. Emang gimana sih? Nah berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Sobat MEA ikuti. Simak!

  1. Pertama buka aplikasi TikTok dan login menggunakan akun kamu
  2. Setelah masuk, klik menu Me atau logo Orang yang ada di bagian pojok kanan bawah
  3. Jika sudah, klik ikon Titik Tiga yang terletak bagian pojok kanan atas layar. Ikon tersebut akan mengarahkan Sobat MEA pada menu Pengaturan
  4. Kalau sudah, Sobat MEA akan melihat beberapa pilihan menu pada layar.
  5. Pilih menu Privasi
  6. Usap layar ke atas sampai menemukan menu Keamanan dan klik menu tersebut.
  7. Setelah itu, masuk pada menu Video yang Disukai
  8. Terakhir, Sobat MEA bisa mengubah format seluruh video yang Sobat MEA sukai. Kalian bisa memilih Semua Orang dan Hanya Aku. Pilih Hanya Aku agar video tersebut tersembunyi dan hanya Sobat MEA yang bisa melihatnya.

Nah itu dia beberapa manfaat serta langkah-langkahnya. Gimana menurut Sobat MEA? Semoga saja artikel ini membantu.

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.