Menu Tutup

CARA DAFTAR GRATIS ONGKIR SHOPEE

Shopee sejauh ini menjadi marketplace utama yang paling banyak melakuka transaski. Dengan berbagai fitur pendukung yang disediakan secara detail, sobat MEA penjual dan pembeli mendapatkan fasilitas yang jika kami memahami akan memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur pelayanan tersebut. Salah satu fitur yang banyak di cari oleh para pembeli adalah fitur gratis ongkir. Bagi para penjual dan pembeli fitur ini memberikan manfaat yang menguntungkan. Biasanya fasilitas garts ongkir yang diberikan shopee ini erbatas, pada artikel ini, penulis akan membahas mengenai cara menambahkan gartis ongkir di shopee.

  • Pahami Program Gratis Ongkir Shopee

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kami memahami terlebih dahulu fitur gratis ongkir di Shopee. Jika sudah memiliki akun shopee dan ingin menambahkan fasilitas gratis ongkir. sobat MEA sudah menginstall dan memiliki apikasi shopee di ponsel sobat MEA.


Jika sobat MEA belum mengetahui tsobat MEA jika pembeli di toko sobat MEA berhasil mendapatkan gratis ongkir, bisa ditsobat MEAi dengan terdapat logo mobil berwarna hijau dengan tulisan “free” artinya toko sobat MEA sudah mendapatkan program gratis ongkir dan pembeli pun berhasil mendapatkan gratis ongkir dengan miminal pembelian yang di telah ditetapkan oleh pihak shopee, biasanya minimal pembelian Rp. 30.000 atau Rp. 120. 000. Jika gratis ongkir Rp.30.000, sobat MEA harus mengikuti program extra gratis ongkir yang disediakan oleh pihak shopee.

  • Sobat MEA tentunya harus log in di akun shopee sobat MEA

Setelah itu pilih tab “ikuti program gartis ongkir shopee.” sobat MEA otomatis akan diarahkan pada menu pendaftaran free ongkir. 

Kemudian sobat MEA tinggal mengisi formulir yang sudah disediakan oleh shopee seperti mengisi nomer KTP, lalu upload selfie bersama tetangga sobat MEA, bukan ya! Tentu saja upload selfie bersama KTP sobat MEA untuk memverifikasi bahwa sobat MEA adalah pemilik KTP asli. Pastikan juga foto selfie bersama KTP dan foto KTP sobat MEA cukup jelas, sehingga proses pengajuan sobat MEA pun bisa dilakukan secara cepat.

Setelah sobat MEA memperhatikan foto yang di upload dan data lainnya sudah dilakukan secara sempurna, sobat MEA tinggal menunggu pemberitahuan dari pihak shopee jika sobat MEA sudah berhasil dalam program gratis ongkir bagi penjual  yang bisa menarik pembeli. 

Mudah bukan untuk memanfaatkan salah satu fitur yang telah disediakan oleh shopee, yaitu program gratis ongkir. Tapi perlu diingat juga ya, dengan memberikan program grais ongkir tidak menjamin bahwa toko sobat MEA akan alirs manis, sobat MEA masih perlu memahami fitur-fitur lain yang bisa sobat MEA maksimalkan dengan mengikuti kelas shopee yang kami adakan, akses khusus bagi sobat MEA untuk belajar d kelas shopee premium secara gratis dan sobat MEA bisa mendaptak orderan pertama sobat MEA bahkan hingga melipat gsobat MEAkan pesanan sobat MEA. Caranya sobat MEA bisa langsung mengujungi dengan mengklik tombol dibawah ini. 101 cara untuk menjadi pembisnis sukses dengan shopee bersama kami!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *