Cara Menghubungi Cs Shopee. Ternyata Ada Beberapa Cara. Simak!

cara menghubungi cs shopee

Berbeda dengan berjualan secara konvensional, berjualan atau belanja online selalu punya kendala tersendiri. Untuk itu, customer service punya peran penting di sebuah marketplace. Untuk Sobat MEA, penting kiranya untuk tahu cara menghubungi cs Shopee.

Customer service adalah pekerjaan yang bertugas untuk menyelesaikan setiap masalah dan menjawab pertanyaan para pengguna di Shopee. Menghubungi customer service berarti mencari solusi atas kendala yang Sobat MEA alami. Atas dasar itu, yuk ketahui cara menghubungi cs Shopee di bawah ini!

Kapan Kita Bisa Menghubungi CS Shopee?

Stop lakukan kesalahan yang sama saat jualan di Shopee

Belajar bareng seller sukses Shopee di Kelas Shopee MEA!

Sebelum masuk pada cara menghubungi customer service, Sobat MEA tentu harus mengetahui waktu yang tepat untuk menghubungi cs Shopee ini.

Menurut Shopee, layanan Customer Service Shopee tersedia selama 24 jam setiap hari Senin sampai minggu termasuk hari libur nasional. Jadi, Sobat MEA bisa menghubungi cs Shopee kapanpun untuk menyelesaikan kendala atau masalah tertentu.

Lantas, bagaimana sih cara kita menghubunginya? Ada berapa cara? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Via Live Chat 24 Jam

Bingung cari ide konten dan eksekusinya?

Kenapa nggak pakai Jasa Komunitas MEA aja!

Pertama adalah lewat Live Chat 24 jam. Sobat MEA bisa menghubungi cs dan melakukan interaksi secara langsung dengan menjelaskan kendala atau masalah yang Sobat MEA alami. Nantinya, cs akan membalas dan menjelaskan secara rinci solusi untuk masalah dan kendala Sobat MEA.

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Masuk ke halaman saya
  3. gulir ke bawah dan klik Pusat Bantuan
  4. Baca info mengenai beragam masalah dan solusi yang sudah Shopee sediakan. Jika nggak menemukan solusi, gulir ke bawah
  5. Klik Hubungi Kami
  6. Terakhir, klik Chat Dengan Shopee
  7. Selesai. Sobat MEA tinggal menuliskan kendala dan masalah yang dihadapi

Lewat Email

Selain menggunakan live chat, Sobat MEA juga bisa menghubungi Shopee melalui email. Cara ini cukup efektif untuk Sobat MEA coba karena bisa menjelaskan masalah dengan sangat rinci. Berikut ini langkah-langkahnya

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Login menggunakan akun kamu
  3. Setelah masuk ke halaman utama, klik kolom Saya pada bagian kanan bawah
  4. Scroll ke bagian bawah dan klik Pusat Bantuan
  5. Terakhir, klik kolom Email
  6. Isi kolom sesuai instruksi dari mulai informasi status penjual atau pembeli, pertanyaan, alamat email, deskripsi sampai lampiran gambar atau file
  7. Terakhir, centang tombol Saya Bukan Robot sesuai dengan instruksi
  8. Selesai. Keluhan Sobat MEA akan segera Shopee proses

Melalui Telepon

Terakhir, Sobat MEA juga bisa menghubungi customer service via telepon. Nantinya, Sobat MEA akan langsung terhubung dan bisa berbincang dengan cs untuk mendapatkan solusi. Berikut cara yang bisa kamu lewati

  1. Pertama, buka Shopee lewat aplikasi hanphone atau PC
  2. Setelah itu, masuk ke halaman utama dan klik menu Saya di bagian pojok kanan bawah
  3. Pilih menu Pusat Bantuan
  4. Scroll ke bawah dan pilih tombol telepon. Nomor customer service Shopee yaitu 1500702 atau (021) 39500300.
  5. Selesai. Secara otomatis, Sobat MEA akan langsung terhubung dengan customer service tersebut.

Nah itu dia beberapa cara menghubungi customer service Shopee. Nggak susah kan? Semoga saja artikel ini bisa membantu Sobat MEA dan memberikan informasi untuk menyelesaikan kendala.

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.