Cara Buat Video Viral TikTok Untuk Jualan. Simak Yuk~

cara buat video viral tiktok
cara buat video viral tiktok

Buat Video Viral Untuk Jualan di TikTok Ini Caranya. – Bagi kalian seorang pebisnis online dan ingin menjangkau target pasar yang lebih besar, maka kalian harus mencoba untuk berjualan di TikTok.  Karena saat ini TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Penggunanya juga  dari berbagai umur dan kalangan serta kota hingga pelosok negri.

Baca Juga Cara Cepat Untung dengan TikTok Shop 2022

Membuat Video Viral TikTok

Kelas TikTok Premium

Daftar lah di Kelas TikTok Premium dari Komunitas MEA, agar kalian bisa berbisnis dengan lancar di TikTok

TikTok bisa kalian manfaatkan untuk memperlebar sayap bisnis kalian. Demi mencapai tujuan itu, Sobat MEA harus bisa membuat video viral. Berikut ini tips dan trik dari Komunitas MEA

Jangan Melawan Tren

Nah buat video viral untuk jualan di TikTok tidak akan terlewat dari tren yang tidak akan habis-habisnya di setiap bulan. Beberapa tren bisa langsung tergantikan dengan tren baru yang muncul. Karena itu kalian harus mengikuti tren dan jangan melawan atau tidak mengikuti sama sekali.

Baca Juga Fitur Program Toko dari TikTok Shop Affiliate yang Wajib Kamu Ketahui

Dalam tren terdapat beberapa jenis seperti, challenge serta momen yang bisa kalian manfaatkan dalam melancarkan bisnis Kalian hanya perlu mengikuti serta memperhatikan tren ataupun challenge yang sedang ramai. Kalian tinggal amati dan tiru formula konten.

Selipkan produk

Ketika kalian sudah membuat konten yang cocok dengan tren yang ada, maka kalian bisa menyelipkan produk kalian pada bagian awal, tengah maupun akhir video. 

Hal ini berguna untuk menarik viewer untuk menonton video kalian sampaiselesai. Hasilnya, kalian akan lebih dikenal oleh para pengguna dan produk apa yang kalian jual.

Baca Juga Jago Jualan di TikTok dengan Belajar di Kelas TikTok Premium

Kalian Jangan Sering Membuat Konten Hard Selling

Perlu di ingat kalian jangan sering membuat konten hard selling karena akan membuat viewer menjadi bosan. Membuat konten hard selling memang akan membantu dalam peningkatan penjualan, , tetapi hal itu juga akan membuat bosan.

Jadi kalian bisa membuat konten yang informatif, bermanfaat, serta menarik untuk dilihat. Contohnya kalian jika berjualan produk kecantikan maka bisa membuat konten tips untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat.

Jasa Manajemen TikTok

Jika kalian ingin membuat bisnis kalian di kenal oleh banyak orang maka kalian bisa menggunakan Jasa Manajemen TikTok dari Komunitas MEA

Kalian Bisa Tarik Interaksi

Hal yang terakhir yaitu kalian jangan lupa CTA atau Call To Action yang akan membuat viewer untuk ikut dalam konten yang kalian buat agar merasa dilibatkan, penting serta diapresiasi.

Kalian bisa menarik interaksi dengan memberikan pertanyaan agar mereka mau meninggalkan komentar pada konten kalian, atau kalian bisa membuat debat antara dua kubu yang akan membuat konten kalian menjadi semakin ramai.

Nah itualah beberapa penjelasan buat video viral untuk jualan di TikTok beserta caranya yang bisa kalian coba.  Jika kalian masih merasa bingung, kalian bisa bekerjasama dengan kami di Jasa MEA. Kami akan membantu kalian dalam mengurus bisnis kalian agar bisa dikenal oleh banyak orang.

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.