Menu Tutup

Power Merchant Tokped?

Kali ini kami kasih tau tentang power merchant tokped. Bertanya kan apa sebenernya? Banyak banget program yang ditawarkan oleh tokped, bagi seller salah satunya power merchant tokopedia.

Pastinya nih sobat MEA makin jago dalam urusan bisnis online? Punya toko di shopee tapi penghasilan segitu aja? Mending ikutin kelas kita yang akan dibimbing dan di cari tau nih, sebenernya kesalahan cara berjualan kita terletak dimana? Langsung aja klik di sini ya.

digital Marketing

Arti power merchant

Sobat MEA  mengenai power merchant tokped itu? Tokopedia menyediakan program bagi seller, fitur mantap yang disediakan oleh tokped dalam membantu seller melebarkan usahanya. Akan meningkatkan kepercayaan customer.

Cara jadi power merchant tokped

Ga pake ribet! Selalu penuhi syarat yang bisa dijadikan sebagai power merchant.

  • Pertama, sobat MEA harus melakukan verifikasi data dri dengan upload KTP. Biar lebih tervalidasi bahwa pemilik toko bukan penipu. Siapa sih yang mau ditipu?
  • Kedua, performa toko harus mencapai lebih dari 75 poin. Agar tokopedia mengetahui bahwa toko yang ingin menjadi power merchant sudah memiliki perkembangan.

Yah, toko aku belum berhasil sampai poin segitu? Jika belum sampai pada poin, tidak usah risau.

Tenang aja, kami punya lho cara yang bisa di tawarkan sobat MEA untuk menjadi power. Kalo misalkan kedua langkah diatas sudah dipenuhi oleh sobat MEA, bisa langsung memenuhi langkah-langkah berikut ini:

  • Aktivasi melalui desktop

Kalo sobat MEA ga punya, demi masa depan cerah nan gemilang dengan status power merchant di tokopedia, coba pinjam ke keluarga terdekat atau siapa saja yang punya ya. Sobat MEA bisa meng-klik “Upgrade Jadi Power Merchant” pada kolom sebelah kiri di akun Tokopedia.

  • Aktivasi melalui aplikasi TopSeller

 Bisa dengan memilih menu yang sobat MEA letakan pada pojok kiri atas dan kemudian klik, “Upgrade Tokomu”

Begitu deh cara jadi power merchant. Mudahkan kalo misalkan sudah membaca pada artikel ini?

Fitur khusus power merchant tokped

Mau tau apa aja nih fitur khusus yang bisa sobat MEA dapatkan jika bergabung menjadi power merchant?

1. Pantau Perkembangan Pasar bro!

Jadi begini, wawasan pasar yang sobat MEA bisa dapatkan adalah bisa memantau tren pasar agar bisnis sobat MEA bisa bersaing.

sobat MEa bisa mengecek seluruh data dan grafik penjualan agar toko sobat MEA semakin berkembang dengan terus memantau pergerakannya!

3. Produk Juara di Pajang

Nah, sobat MEA bisa menampilkan lima produk unggulan di bagian teratas toko sobat MEA.  Oleh karena itu, produk bisa bersaing di etalase pasar lho!

4. Promosi Pake si Broadcast Chat

Bagi seller power merchant akan mendapatkan fasilitas dengan broadcast chat ala BBM! Jadi gausa ribet deh promosiin ke satu orang tapi bisa sekaligus. Simpel!

5. Gratis Akun Admin

Bagi power merchant akan mendapatkan akun admin secara gratis lho. Jadi, itung-itung mengurangi tenaga ya!

6. Fitur Kuangan

Modal Toko atau Saldo prioritas termasuk daam fitur khusus. Semakin simpel ketika sobat MEA mengetahui pengelolaan dana di bantu dengan tokopedia.

7. TopAds

Tambahan 5% ekstra kredit TopAds dengan menjangkau lebih banyak pembeli dengan memanfaatkan fitu ini. Keren!

Jadi, sobat MEA mau menunggu lama untuk sebuah solusi yang bisa mengembangkan bisnis online sobat MEA? Dapatkan juga berbagai cara untuk terus mengembangkan bisnis online sobat MEA dengan megikuti kelas kami ya! Denga mengklik tombol oren dibawah, sobat MEA sudah selangkah lebih maju menuju sukses!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *