Menu Tutup

Mau Tau Keuntungan Jualan Di Toped?

Pengen jualan tapi belum tau keuntungan jualan di toped? Oke, kami bakalan jabarin nih apa aja benefit yang didapet sobat MEA jika bergabung menjadi seller di Tokopedia!

Sobat MEA! Gimana kabarnya? Pasti makin lancar dong bisnisnya, apalagi sobat MEA yang sudah mengikuti kelas gratis Shopee. Sekarang tambah penghasilan ga hanya bekerja di kantor loh, tapi selagi kerja di kantor sobat MEA bisa menambahkan penghasilan dengan membuka toko secara online di Tokopedia dan bisa di monitor juga, yakin ga mau coba?

Jangan lupa perhatikan hal ini!

Sebelum sobat MEA memutuskan untuk membuka toko dan mendapatkan dengan keuntungan jualan di tokopedia. Sobat MEA harus memaksimalkan hal-hal berikut ini:

1. Pilih Nama Toko yang Sesuai dengan Bisnismu

Untuk menunjukan bahwa toko yang sobat MEA miliki sesuai dengan branding yan dituju.

2. Pilih domain yang tepat

Domain toko yang tepat bisa menambah keuntungan berjualan di tokopedia lho sobat MEA. Dengan begitu pembeli merasa semakin yakin

Keuntungan Jualan di Toped

Buat sobat MEA yang penasaran keuntungan apa yang didapatkan dengan jualan di Tokopedia nih?
Dengan syarat menjadi seller aktif di Tokopedia, sobat MEA akan mendapatkan keunggulan-keunggulan berjualan di Tokopedia.

  1. Akan mendapatkan perhatian dari 90 juta orang di Indonesia.

Sobat MEA kebayang ga sih ketika join jadi bagian tokopedia akan mendapatkan perhatian dari seluruh Indonesia, dari sini mulai perkembangan bisnis sobat MEA akan semakin banyak dikenal oleh banayk orang.

2. Tersedia juga nih pengiriman dari 10 layanan logistik

Buat sobat MEA yang bingung karena deket rumah proses pengiriman terbatas, Tokopedia memberikan layanan bantuan dengan 10 layanan proses pengirimannya. Jadi sobat MEA gausah ribet deh bingung pemelihan pengiriman.

3. Mudah dalam mengatur penampilan toko

Tau ga sobat MEA kalo misalkan bergabung menjdi seller di Tokopedia sangat mudah dalam mengatur penampilan toko. Sobat MEA tidak perlu ribet lagi deh mengatur tata letak penampilan toko di Tokopedia karena semua fasilitas sudah tersedia dan terbantu dengan fitur layanan Tokopedia!

4. Mendapatkan fitur-fitur yang bisa dioptimalkan untuk mendukung penjualan toko

Untuk sobat MEA yang baru memulai usaha dengan membuka toko di Tokopedia, tentunya layanan dari Tokopedia banyak menyediakan dan membantu para seller dalam proses penjualannya. Tidak usah capek dan pusing lagi deh, sobat MEA bisa memanfaatkan banyak fitur yang tersedia di Tokopedia.

5. Proses transaksi akan lebih mudah dan cepat

Siapa sih sobat MEA yang mau ribet ketika proses pembayaran? Tokopedia ga main ya dengan cara yang ribet! Karena banyak layanan yang mendukung proses pembayaran para customer dan belanja di Tokopedia. Fitur pembayaran melalui bank dan juga store terdekat Tokopedia bisa melayani sobat MEA!

keuntungan jualan di tokopedia

Nah itu keuntungan yang didapatkan sobat MEA ketika mulai berjualan di Tokopedia. Dan dapatkan layanan lain dari kami dengan mengklik tombol dibawah berikut! Sobat MEA bisa mulai meluaskan usaha sobat MEA ga cuma dalam satu marketplace, loh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *