Mau Omset Melonjak Tapi Nggak Punya Banyak Waktu Buat Kelola Akun Shopee?

cara jualan di shopee

Jasa Manajemen Shopee – Sebagai pebisnis online tentunya kamu pengen kan agar produk yang kamu jual di Shopee selalu laris dan bisa melakukan penjualan setiap hari? Tapi sebelum bermimpi untuk bisa melakukan penjualan setiap hari, ada satu langkah penting yang harus kamu lakukan: tarik konsumen!

Emang gimana sih caranya tarik konsumen itu?

Ada banyak banget caranya. Mulai dari jualan produk yang menarik dan berkualitas, desain produk dan deskripsi produk yang jelas dan persuasif, hingga memanfaatkan berbagai macam fitur di Shopee untuk memasarkan produk kamu.

Penasarankan cara buat Shopee kamu ramai pembeli

Yuk chat aja disini buat tau jasa manajemen shopee yang terbaik di indonesia dari komunitasmea

Mau coba pakai Jasa Manajemen Shopee?

Atau, kamu bisa menggunakan jasa manajemen Shopee dimana kamu akan dibantu oleh tim dari agensi profesional yang berfokus pada hasil. 

Menggunakan jasa manajemen Shopee ini cocok banget untuk kamu yang menginginkan hasil yang optimal tapi tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan evaluasi dan perombakan akun Shopee sendiri.

Apa Itu Jasa Manajemen Shope

Jasa Manajemen Shopee adalah jasa yang disediakan oleh Komunitas MEA untuk kamu yang baru memulai bisnis di Shopee atau sudah berbisnis di Shopee dan ingin meningkatkan penjualan.

Dengan menggunakan Jasa Manajemen Shopee, kamu hanya perlu mengirimkan data yang diperlukan seperti data produk, foto produk, dan data toko seperti username dan password Shopee.

Loh? Kok harus ngasih password Shopee juga? Kami jelasin alurnya ya!

Alur Jasa Manajemen Shopee
  • Pertama, kami akan meminta kamu melengkapi data yang diperlukan, yaitu username dan password akun Shopee, list produk beserta foto dan videonya (dan link Shopee-nya per produk jika toko sudah berjalan), keunggulan toko, keunggulan produk, serta testimoni.
  • Setelah itu, Project Manager akan mengecek tiap list produk apakah sudah lengkap atau belum. Jika sudah, akan lanjut ke tahapan selanjutnya, yaitu opsi mengenai desain produk.
  • Pembahasan mengenai desain produk dimulai dari pemilihan warna agar sesuai dengan branding/karakter toko kamu. Kemudian akan dibahas juga apa saja logo/ikon yang akan diperlihatkan di halaman pertama desain, seperti logo toko, logo Shopee, COD, Free Ongkir, dan watermark agar desain toko kamu tidak dicomot toko lain.
  • Setelah pembahasan mengenai desain, kami juga akan memberikan sampel terlebih dahulu apakah desainnya sudah sesuai dengan kemauan kamu atau belum.
  • Jika sudah, data akan dilanjutkan ke copywriter untuk dibuatkan copywriting untuk Banner, pembagian kategori, deskripsi untuk setiap produk, dan Feeds untuk 30 hari.
  • Jika pengerjaan dari copywriter sudah selesai, akan langsung diberikan kepada desain grafis untuk membuatkan desain setiap produk yang berisi slide utama, keunggulan, manfaat, komposisi, cara pakai, hingga testimoni.
  • Setelah itu, desain dan copywriting baru sudah siap untuk diunggah oleh tim Uploader kami. Inilah kenapa kami meminta username dan password akun Shopee kamu sejak awal.
  • Selesai deh!

Simpel banget, kan?

Tingkatkan Penghasilan Tokomu Disini
Jasa Manajemen Shopee yang akan membantu progres toko kamu agar lebih banyak orderan

Mungkin kamu berpikir untuk merekrut pegawai saja daripada menggunakan Jasa Manajemen Shopee?

Rekrut karyawan juga salah satu opsi untuk membantu manajemen akun Shopee kamu, tapi ada kelemahannya loh dari merekrut karyawan. Ini dia beberapa kekurangannya:

  • Harus memberikan gaji dan pekerjaan setiap bulan, sedangkan pekerjaan desain grafis, videographer, copywriter, dan uploader bisa dilakukan kurang dari satu bulan dan bisa dibuat sekali saja untuk seterusnya.
  • Jika merekrut tim, maka kamu harus memberikan pekerjaan kepada mereka setiap bulannya. Sedangkan kamu tidak mungkin mengganti desain, video, dan copywriting setiap bulan kan?
Mending pakai jasa kan kalau gini?

Kamu bisa menggunakan jasa untuk keperluan 1 bulan saja. Mau diperpanjang? Boleh banget!

Kenapa harus pakai Jasa Manajemen Shopee dari Komunitas MEA?

Ini dia alasan-alasan kenapa kamu harus pakai Jasa Manajemen Shopee dari Komunitas MEA:

  • Dipandu oleh coach dan praktisi

Kamu bisa berkonsultasi kepada coach dan praktisi ahli di dunia digital marketing terkait cara berjualan di Shopee.

  • Didukung oleh tim profesional

Pengerjaan dilakukan oleh tim profesional yang sudah mengerjakan banyak toko dengan berbagai macam jenis produk dan karakter toko.

  • Pengerjaan cepat

Proses pengerjaan yang cepat sehingga toko kamu bisa langsung berjalan dengan desain dan copywriting baru yang lebih menarik.

  • Pengerjaan sesuai request

Punya selera atau request khusus untuk toko kamu? Bisa diatur!

  • Kamu tinggal duduk aja!

Dan yang jelas, kamu tinggal ngirim data dan serahin semuanya ke kami dan siap-siap dengan tampilan toko baru kamu yang menarik dan dijamin semakin mendatangkan banyak konsumen!

You May Also Like

About the Author: Febram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *