Apa Itu Jaringan Influencer Shopee? Ini Semua yang Wajib Kamu Tahu!

Shopee memiliki beragam program yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna. Salah satu yang paling terkenal adalah program jaringan influencer Shopee. Apa itu sebenarnya?

Seperti yang sudah kita tahu, berjualan bukan satu-satunya cara mencari uang di Shopee. Ada juga cara mencari uang tanpa berjualan di Shopee. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang affiliate.

Terus, apa bedanya jaringan influencer Shopee dengan affiliate? Nah untuk penjelasan lebih lengkapnya, Sobat MEA bisa menyimak penjelasannya di bawah ini!

Apa Itu Jaringan Influencer Shopee?

Jaringan influencer Shopee adalah sebuah platform khusus yang Shopee bentuk untuk para penjual dan affiliasi. Singkatnya, jaringan Influencer Shopee sendiri dibentuk untuk mewadahi penjual agar bisa berkolaborasi dengan mitra afiliasi.

Shopee sendiri sudah bekerja sama dengan lebih dari 250 ribu mitra afiliasi yang berkualitas untuk memudahkan penjual dalam mempromosikan toko mereka masing-masing dengan bantuan para affiliasi itu sendiri.

Kolaborasi dan Keuntungan

Sama seperti platform Shopee lainnya, tentu saja ada keuntungan yang bisa Sobat MEA dapatkan dari Jaringan ini. Sobat MEA bisa mendapatkan beragam fitur kolaborasi dan juga beragam keuntungan. Apa saja?

Kolaborasi Influencer Shopee

  1. Situs kupon dan cashback
  2. Situs perbandingan harga
  3. Penerbit konten sendiri
  4. Mendapat KOL (Key Opinion Leader) dan juga Influencer

Keuntungan Influencer Shopee

  1. Investasi pemasaran yang efektif dengan Return On Investment yang terukur
  2. Memiliki akses ke Jaringan Afiliasi Shopee yang luas
  3. Menyampaikan pesan, informasi dan juga kampanye pada berbagai platform digital sehingga promosi akan muncul di kanal para afiliasi Shopee
  4. Seluruh kampanye pemasaran dikelola oleh mitra pemasaran afiliasi Shopee yang berpengalaman.

Cara Kerja Influencer Shopee

Setelah tahu keuntungan dan kolaborasi di Jaringan Influencer, lantas, bagaimana sih cara kerja dalam jaringan ini? Secara singkat, jaringan ini akan mempertemukan penjual dengan para afiliasi yang mencari komisi dengan mempromosikan produk

Terus, gimana sistem kerja program ini? Yuk langsung simak aja penjelasannya di bawah ini!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

This is the heading

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.