Cara Membuat Frame Produk Shopee yang All Out, Bikin Auto Checkout!

frame produk shopee

Saat ingin berjualan di Shopee, pastkan Sobat MEA sudah menyiapkan segala hal yang dapat membuat toko menarik dan produk dilirik. Salah satunya tampilan produk yang menggiurkan. Yap, jangan asal upload foto, sebaiknya kreasikan dengan Frame Produk Shopee juga agar lebih mudah menarik pembeli.

Lalu bagaimana cara membuat frame produk shopee? Yang penting, pastikan sudah menyesuaikan warna logo yang sudah ada. Selanjutnya tinggal melakukan eksekusi yang tepat. Tapi sebelumnya, pastikan sudah melengkapi persiapan sebaik-baiknya.

Jasa Desain Produk Shopee Terbaik

Galau sama tampilan produk yang gitu-gitu aja? Serahkan saja kepada kami! Kami siap bantu buat desain berkualitas!

Tapi mungkin Sobat MEA masih belum memahami cara eksekusi yang tepat untuk Sobat MEA lakukan untuk membuat frame produk toko Shopee. Oleh karena itu, MiMe akan jelaskan lebih lanjut mengenai cara membuatnya di bawah ini.

Cara Membuat Frame Produk Shopee

Sobat MEA tentu sudah memahami bahwa untuk membuat suatu hal yang sempurna itu jangan asal buat. Perlu memperhatikan beberapa hal agar hasilnya juga memuaskan. Begitupun dengan tampilan frame foto produk untuk toko di Shopee. Berikut cara membuat tampilan frame foto produk shopee yang menggiurkan pelanggan:

Rencanakan Tampilan Frame Sesuai Target Pasar

Langkah yang pertama ini yang paling perlu Sobat MEA lakukan. Karena menentukan laku atau tidaknya produk yang Sobat MEA jual. Dalam hal ini, mulailah dengan menganalisa kriteria target pasar. Buatlah persona yang tepat, serta pemetaan mengenai target pasar yang dituju, mulai dari usia, gender, penghasilan, tempat tinggal, kebutuhan, keinginan, dsb. 

Buat Desain Frame

Ketika Sobat MEA sudah menemukan, menata, hingga membuat persona sesuai target pasar, selanjutnya mulailah eksekusi desain frame apa yang cocok untuk toko Shopee. Jika Sobat MEA tidak memililiki skill desain grafis, Sobat MEA bisa coba lewat Canva. Ada banyak template desain yang bisa Sobat MEA gunakan beserta arahan yang mudah diikuti. Pilih template yang cocok untuk tampilan produkmu.

Panduan Lengkap Buat Desain Mudah dengan Canva

Gak bisa desain, gak usah khawatir! Yuk mulai belajar pakai Canva, dan temukan strategi mudah untuk desain terbaikmu di sini

Simpan dengan Format PNG

Jika Sobat MEA sudah selesai membuat desain, maka bisa langsung Sobat MEA terapkan dalam frame produk. Setelahnya, simpan file tersebut dengan format PNG ke dalam perangkat.

Selesai! Frame Produk Shopee sudah siap untuk digunakan dalam toko Shopee-mu. Dengan begitu, artinya produkmu sudah siap untuk  Sobat MEA pasarkan di Shopee

Tapi masih bingung,  bagaimana sih tampilan produk Shopee yang bagus itu? Tenang, MiMe akan berikan beberapa contoh frame produk Shopee yang bisa Sobat MEA jadikan inspirasi.

Contoh Frame Produk Shopee Berkualitas

Berikut beberapa contoh frame produk Shopee cocok untuk menarik pembeli:

Frame dengan Keunggulan Toko

frame produk shopee

Tampilan Frame yang Simple

frame produk shopee

Untuk Info Pilihan Pengiriman

Untuk Info Promo

Sekian penjelasan mengenai cara membuat frame produk Shopee hingga contoh-contohnya. Semoga bermanfaat dan mampu menginspirasimu untuk mulai berjualan di Shopee!

Tapi jika Sobat MEA butuh tambahan inspirasi mengenai strategi jualan laris, MEA punya kelasnya. Kelas asyik dengan ilmu yang full daging dan tentunya banyak strategi yang sudah dibuktikan oleh berbagai brand besar. Yuk, bongkar ilmu dan strateginya sekarang!

Kelas Seller Shopee Laris

Kelas dengan ilmu full daging bikin omzet merinding, jualan laris tanpa bikin teriris. Kepoin yuk!

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.