Daftar TikTok Cash Hasilkan Uang? Emang Benar? Yuk, Cek Faktanya Berikut!

cara daftar tiktok cash

Siapa sih yang tidak kenal TikTok? Salah satu sosial media yang berisi berbagai video pendek menarik yang memungkinkan penggunanya membagikan video karya mereka sendiri. Tapi apakah Sobat MEA mengenal TikTok Cash? Aplikasi dari TikTok yang konon bisa menghasilkan uang dan penggunanya berbondong-bondong daftar TikTok Cash. 

Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan TikTok Cash karena aplikasi ini dianggap dapat memberikan komisi yang sangat besar. Sobat MEA pasti pernah mendengarnya atau bahkan sempat tertarik untuk mencobanya hingga mencari tahu cara daftar TikTok Cash. Tapi sebelum mendaftarnya, mari ketahui terlebih dahulu penjelasan mengenai TikTok Cash itu sendiri di bawah ini. 

Table of Contents

Apa Itu TikTok Cash?

Gabung Komunitas Kreator TikTok MEA!

Dapatkan berbagai informasi terbaru seputar berbisnis agar dapat terus berkreasi di TikTok sekaligus menghasilkan uang beserta bimbingan secara full~

Seperti yang sudah MiMe singgung sebelumnya, TikTok Cash merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Cara mendapatkan uang di TikTok Cash juga sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu menyelesaikan misi dari TikTok Cash untuk mendapatkan saldo. 

Selain itu, pengguna juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan saldo tambahan. Lalu saldo tersebut bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai melalui transfer bank, e-wallet, dana, dan lain sebagainya. 

Maka tidak heran jika semakin banyak yang tertarik menggunakannya, bukan? Sementara untuk daftar TikTok Cash juga sangat mudah. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

Cara Daftar TikTok Cash dengan Sukses

Ingin Dapat Komisi yang Pasti dari TikTok?
Gabung MCN TikTok Sekarang dan dapatkan bimbingan dan jadi partner yang cuan dari TikTok Affiliate!

Meski masih ada kaitan dengan TikTok, bukan berarti semua pengguna TikTok bisa menghasilkan uang dari TikTok Cash. Maka dalam hal ini, Sobat MEA harus mendaftarkan akun TikTok Cash terlebih dahulu. Adapun pendaftarannya bisa Sobat MEA lakukan dengan mengunjungi laman https://www.tiktokecash/#/register.

Kunjungi laman tersebut, lalu masukkan nomor HP, kode captcha, dan password baru pada kolom yang tersedia. Kemudian klik mendaftar. Dengan begitu, Sobat MEA sudah terdaftar sebagai pengguna aplikasi TikTok Cash. 

Sementara jika Sobat MEA belum mendownload aplikasi TikTok Cash, bisa download dengan mengunjungi laman https://www.tiktokecash/#/download. Lalu klik tombol Download Klien Android jika Sobat MEA pengguna android atau tombol Download Klien iPhone jika Sobat MEA pengguna IPhone. 

Apakah TikTok Cash Penipuan?

Meski terdengar fantastis, tapi Sobat MEA jangan lantas tergiur. Pasalnya beberapa sumber menyebutkan TikTok Cash tidak benar-benar membayar penggunanya. Akhir-akhir ini tersirat kabar bahwa TikTok Cash merupakan skema ponzi di mana pengguna akan dibayar dengan uang pengguna lain yang melakukan deposit atau top up.

Ketika aplikasi ini masih baru, pembayaran TikTok Cash masih sangat lancar. Tapi semakin lama malah jarang sekali membayar penggunanya. Sehingga para pembuat aplikasi TikTok Cash yang justru meraup banyak keuntungan dari deposit para penggunanya. 

Meski ada beberapa orang yang percaya TikTok Cash membayar, Sobat MEA harus tetap waspada. Karena bisa saja TikTok Cash memang tidak membayar penggunanya di kemudian hari. 

Untuk itu, harap berpikir matang-matang terlebih dahulu sebelum mendaftar akun apalagi melakukan top up. Lakukanlah secara perlahan dan membuktikan apakah TikTok Cash membayar atau sebaliknya agar tidak menimbulkan kerugian. 

Sekian informasi mengenai daftar TikTok Shop hingga fakta tentang TikTok Cash sendiri. Semoga hal ini bisa dijadikan pertimbangan agar tidak salah memilihdan tentu saja semoga bermanfaat!

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.