Menu Tutup

CARA PECAH TELOR DI SHOPEE

Cara Pecah telor di shopee atau Mendapatkan Orderan Pertama di Shopee

Upload produk? Sudah. Optimasi toko? Sudah. Tapi kok masih belum pecah telor juga? 

Pasti para sobat MEA sebagai Seller pemula yang telah berniat jualan di Shopee sering bertanya-tanya, sudah cukup lama buka toko dan upload produk di Shopee, tapi kenapa belum dapat orderan pertama? belum pecah telor juga, gimana nih cara pecah telor di shopee ? Sebelum panik, ingat bahwa ini adalah hal umum yang sering dialami banyak pedagang, baik pedagang online maupun pedagang offline.

Daripada bingung sendiri, yuk sobat MEA ikuti tips berikut yang mungkin bisa membantu meningkatkan penjualan sobat MEA.

1. Berikan harga yang kompetitif

Pastikan harga yang sobat MEA tawarkan sudah di riset sebelumnya dan bisa bersaing dengan produk lainnya. Misalnya, jika sobat MEA ingin berjualan kaos dengan bahan cotton, maka pelajari harga kaos cotton yang dijual di pasaran jangan sampai kemahalan ataupun kemurahan Ketika memasang harga.

 

2. Varian Produk yang Banyak

Misalnya sobat MEA berjualan kaos, perbanyak variannya, mulai dari segala macam ukuran serta warnanya. Ini akan membuat semakin tinggi peluang terjadinya penjualan produk di toko shopee sobat MEA.

 

3. Gunakan Fitur Naikkan Produk

Sobat MEA bisa menggunakan fitur NAIKAN PRODUK setiap 4 jam sekali hingga 5 produk. Jadi peluang produk sobat MEA di pencarian teratas akan semakin besar.

 

4. Buat Voucher Toko

Buat voucher toko untuk semua produk sobat MEA, walaupun kecil nilai nya tapi ini akan membuat toko sobat MEA akan lebih menarik minat calon pembeli.

 

5. Share di Sosmed

Sebarkan juga setiap produk ke sosial media sobat MEA seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan lain-lain. Semakin banyak produk mu dijangkau, semakin tinggi peluang terjadinya penjualan di toko Shopee sobat MEA.

6. 

Untuk lebih jelas dan detail, sobat MEA bisa menyimak Video Berikut.

sobat MEA yuk belajar lebih detail tentang cara berjualan dan meningkatkan omset di Shopee, sobat MEA bisa belajar lebih detail di website ini http://komunitasmea.com/kelas-shopee-gratis Klik aja ya. Selamat belajar ya…

Tunggu artikel-artikel selanjutnya yaa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *