Menu Tutup

MENJADI DROPSHIPPER LARIS DI SHOPEE

Raup untung banyak dengan menjadi dropshipper

Banyak pengusaha konvensional yang beralih berjualan online. Namun banyak pula orang yang tidak punya barang untuk di jual, tetapi ingin berjualan online. Apakah bisa? Tentu saja sangat bisa. Apakah sobat MEA disini menjadi salah satu orag yang ingin berjualan online tetapi tidak punya barang untuk dijual? Jangan khawatir karena sobat MEA bisa menjadi Dropshipper. Apa itu Dropshipper?

Dropshipper, mudahnya adalah menjual produk supplier tanpa harus stok terlebih dulu. Anda cukup mencari pelanggan yang siap order, lalu mengirim data pesanan ke supplier. Dari sini, Anda mendapat komisi sekian % atau anda juga bisa menaikan harga dari standar harga jual supplier, namun akan lebih mahal dari harga pasaran dan membuat orderan kurang,hal itu bisa dilakukan sesuai kesepakatan Bersama dengan supplier.

Kelebihannya, sobat MEA bisa berjualan di Shopee tanpa stok barang dan tanpa modal uang sepeserpun. Cukup dengan giat dan tekun memasarkannya saja.

Kekurangannya, sangat jelas sobat MEA tidak bisa mengelola stok sendiri, kualitas gambar produk bergantung pada supplier, keuntungannya tidak sebesar reseller.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah dengan menjadi Dropshipper jualan sobat MEA bisa laku? Bisa lahir manis seperti supliernya? Atau bahkan bisa melebihi supplier??? 

Sobat MEA wajib banget menyimak video ini … 

Untuk mendapatkan materi yang lebih lengkap lagi, silahkan kunjungi link ini , KLIK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *