6 Cara Mencairkan Shopee PayLater dengan Cepat. Penting Untuk Kebutuhan Mendesak!

by Viki
cara mencairkan shopee paylater

Dalam era digital, banyak platform e-commerce menawarkan berbagai metode pembayaran yang memudahkan pengguna dalam berbelanja online, seperti Shopee Paylater. Bahkan kini kita bisa melakukan cara mencairkan Shopee Paylater dengan cepat.

Shopee PayLater salah satu inovasi terbaru yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk dengan sistem pembayaran mencicil yang biasa digunakan untuk kebutuhan mendesak. 

Tapi ada kalanya pengguna perlu cairkan Shopee PayLater untuk alasan tertentu. Artikel ini akan memberikan panduan praktis tentang cara mencairkan Shopee PayLater ke rekening bank dengan mudah. Hal ini tentu dapat membantumu di momen-momen terdesak dan membutuhkan biaya lebih. Simak ya!

Table of Contents

Emang Bisa Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening Bank?

Yuk, Gabung Komunitas Seller Shopee!
Untuk dapatkan berbagai strategi dan tips n trick jualan anti sepi di Shopee. Full bimbingan, full daging, GRATIS!!!

Perlu diketahui, fitur Shopee Paylater bukanlah pinjaman online tunai, melainkan hanya untuk layanan cicilan barang di Shopee. Artinya, Shopee PayLater hanya berfungsi sebagai metode pembayaran untuk pembelian produk di Shopee.

Sehingga Sobat MEA tidak bisa mencairkan limit secara langsung ke rekening bank. Tapi Sobat MEA masih bisa menikmati keuntungan dari layanan ini dengan membeli barang di Shopee dan memilih opsi pembayaran Shopee Pay Later. 

Syarat Mencairkan Shopee PayLater

Perlu diketahui, untuk melakukan cara cairkan Shopee PayLater, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Kemudian untuk pembayarannya, Shopee PayLater menyediakan durasi pelunasan selama 3 bulan, 6 bulan, atau 9 bulan. Tapi pastikan tidak mengulangi pencairan secara berulang agar tidak dianggap sebagai pelanggaran oleh pihak Shopee.

Berikut syarat-syarat untuk mencairkan Shopee PayLater:

Cara Mencairkan Saldo Shopee PayLater

Jadikan Penjualan di Shopee Lebih Optimal
Hanya dengan menggandeng partner profesional seperti jasa optimasi Shopee MEA! Siap mengoptimalkan promosi produk di Shopee dan bikin kompetitor jadi iri~

Perlu diketahui juga bahwa saldo Shopee PayLater tidak bisa dicairkan ke rekening bank. Tapi ada 2 cara mencairkan Shopee Paylater. Salah satunya dengan menjual produk di Shopee. Pastikan Sobat MEA sudah menyiapkan dua unit hp hp pertama untuk akun toko dan hp kedua untuk akun pembeli. 

Berikut cara mencairkan shopee paylater yang bisa dilakukan:

  1. Buka akun seller Shopee di sini
  2. Pilih menu Toko Saya dan tambahkan produk baru.
  3. Kemudian tambahkan deskripsi gambar produk dan harga sesuai dengan limit yang mau dicairkan.
  4. Selanjutnya Copy Link produk yang sudah diunggah. 
  5. Setelah itu, pakai HP kedua untuk membeli produk yang tadi dibuat dengan cara Beralih ke Akun Pembeli.
  6. Lalu Paste Link produk di browser HP kedua
  7. Lakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran Shopee PayLater.
  8. Masuk kembali ke akun Seller Shopee.
  9. Terima pesanan dan kirim barang ke alamat tertera.
  10. Simpan nomor resi yang di peroleh dari pihak jasa pengiriman.
  11. Masuk ke akun Pembeli dan konfirmasi penerimaan barang.
  12. tarik saldo hasil penjualan.

Apakah Mencairkan Saldo Shopee PayLater Aman?

cara melihat virtual account shopeepay

Sebenarnya Shopee PayLater dirancang hanya untuk memudahkan pembelian produk atau layanan di platform Shopee. Sehingga cara Shopee Paylater tidak disarankan. Tapi jika Sobat MEA memiliki keperluan mendesak, Sobat MEA bisa menggunakan layanan SPinjam untuk mendapatkan dana tunai.

Apa itu Spinjam? Bagaimana cara menggunakannya? Sobat MEA bisa mendapatkan informasi lengkapnya di artikel ini

Sekian panduan mengenai cara mencairkan Shopee PayLater. Adanya Shopee PayLater memang menjadi alternatif saat ada kebutuhan mendesak. Meski demikian, gunakanlah dengan bijak, karena semua hal ada aturan termasuk Shopee PayLater.

Pastikan Sobat MEA memanfaatkan Shopee Paylater hanya untuk kepentingan-kepentingan tertentu dan bukan kepentingan konsumtif. Jika Sobat MEA perlu bantuan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan Shopee. Sehingga Sobat MEA dapat mencairkan Shopee PayLater dengan mudah. Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment