Cara Menawar Harga di Shopee yang Pasti Gacor! Lebih Cuan Deh~

cara menawar di shopee

Dalam kegiatan jual beli memang identik dengan tawar menawar antara penjual dan pembeli. Tapi ternyata kini bukan hanya terjadi di pasar offline, bisa Sobat MEA lakukan juga secara online. Dan Sobat MEA perlu mengetahui cara menawar di Shopee ini.

Upaya tawar menawar ini biasanya mereka lakukan untuk mendapatkan harga yang lebih rendah dari sebelumnya. Atau bisa dikatakan harga yang lebih sesuai dengan kedua belah pihak. 

Tips n Trick Untuk Menghadapi Pembeli di Shopee Agar Tetap Cuan

Takut rugi karena pembeli suka nawar? Yuk, bongkar strategi serta tips-tips menghadapi pembeli ini! Anti rugi~

Baik penjual maupun pembeli, saling memberikan penawaran terbaik. Lalu berujung pada kesepakatan yang mufakat. Yup, keduanya harus saling sepakat pada harga akhir agar tidak ada yang merasa keberatan. Tidak boleh sampai merugikan penjual.

Tapi mungkin hal tersebut biasanya hanya Sobat MEA temukan di pasar konvensional. Bagaimana dengan jaman yang serba online ini? Eits, tenang, nyatanya upaya tawar menawar juga bisa terjadi di toko online termasuk di Shopee. Simak selengkapnya di bawah ini.

Emang Bisa Tawar Menawar di Shopee?

Seperti yang Sobat MEA ketahui, banyak yang lebih memilih berbelanja di Shopee karena voucher gratis ongkir dan promo-promo lainnya yang menguntungan. 

Tapi Sobat MEA tahu belum nih? Selain bisa mendapatkan berbagai voucher promo menarik, Sobat MEA juga bisa menawar harga kepada seller yang ada di Shopee. Ya, layaknya belanja di pasar konvensional. Tentunya tetap dengan harga yang mufakat

Rahasia Laris di Shopee yang Bikin Hati Happy

Ingin jualan laris manis tanpa bikin meringis? Tenang, MEA punya segudang rahasia seller happy yang bisa dibongkar tuntas. Join di sini untuk mendapatkannya!

Dan fitur tawar di Shopee ini bisa Sobat MEA manfaatkan untuk melakukan penawaran harga sebelum check out barang yang dinginkan. Tapi saat menawar, Sobat MEA harus mendapatkan persetujuan seller terlebih dahulu. Agar tidak ada yang dirugikan. 

Nah, jika Sobat MEA tertarik untuk melakukan penawaran harga di Shopee, silakan simak cara menawar di Shopee yang MiMe jelaskan ini. Agar dapat merasakan pengalaman baru berbelanja di Shopee.

Cara Membuat Penawaran di Shopee

cara membuat variasi harga di Shopee

Fitur tawar menawar di Shopee ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Tapi masih banyak yang belum tahu adanya fitur ini. Sehingga masih sedikit yang melakukan penawaran di Shopee.

Sobat MEA pun mungkin demikian.Maka artikel ini sangat tepat untuk Sobat MEA baca lebih lanjut. Pasalnya cara menawar di Shopee ini juga dapat membuatmu lebih cuan saat berbelanja. Tapi fitur tawar menawar ini hanya bisa diakses melalui aplikasi, ya.

Mau jadi Seller Top, Omzet Anti Mentok?

Serahkan saja pada TIM Manajemen MEA! Kami akan membantumu dengan solid, profesional, dan pastinya bikin bisnismu top secara maksimal.

Adapun langkah-langkah yang harus Sobat MEA lakukan untuk membuat penawaran harga di Shopee, antara lain:

  1. Buka aplikasi Shopee di hp-mu. 
  2. Masukkan nama produk yang Sobat MEA inginkan di kolom pencarian, lalu pilih produk tersebut. 
  3. Di halaman produk, pilih menu Chat yang berikon Bubble Chat di bagian pojok kiri layar.
  4.  Lalu klik Tawar yang muncul di halaman Chat.
  5.  Setelah itu, Pop-Up Display penawaran harga akan muncul. Masukkan harga yang Sobat MEA inginkan. Lalu klik Tawar.
  6. Terakhir, tunggu kesepakatan dari seller. 
  7. Jika sepakat, maka Sobat MEA bisa langsung checkout dengan harga baru. 
  8. Selesai!

Demikian uraian lengkap mengenai cara menawar di Shopee. Meski mudah, bukan berarti Sobat MEA bisa tawar seenaknya. Tetap berikan penawaran harga yang masuk akal, ya. Dan jika tidak seller sepakati juga harus terima dengan bijak. Selamat mencoba!

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.