Menu Tutup

Mau Tau Cara Jualan di Tokped?

Jualan di Tokped dan manfaatkan nilai positif degan menggunakan internet dan di dalam artikel ini kami akan memberitahukan mengenai cara jual barang di tokped.

Menjadi penjual perlu modal dan usaha yang besar. Jika dilakukan tanpa maksimal maka, keuntungan  yang didapatkan tidak akan maksimal.

maka yuk pelajari lebih rinci mengenai cara berjualan di tokopedia, sehingga sobat MEA berhasil memiliki keuntungan lebih dari modal!

cara jualan di tokped

Begini Cara Jual Barang di Tokped

cara jual barang di tokped

Sebenarnya untuk mulai tau nih bagaimana cara jualan di tokped. Cara sederhana berjualan cara yang diperlukan sangat sederhana. untuk mulai cara jual barang di tokped. Hanya membutuhkan koneksi dan ponsel. Jika sobat MEA tidak memiliki laptop, jangan risau! Bisa tetap berjualan meskipun dengan fasilitas terbatas. Langsung saja kami beritahu mengenai cara jualan dan utung banyak di Tokopedia.

Bisa mulai membuka akun toko secara gratis lho!

1. Buka aplikasi > Klik Akun > Klik akun toko

Dalam proses ini sobat MEA bisa langsung melakukan tahap awal dalam proses pembukaan toko dan ingin memulai cara jualan di Tokped.

2. Buka Toko Gratis

Gratis nih? Yups untuk proses buka toko semua dilakukan secara gratis, kecuali pada proses selanjutnya sobat MEA ingin memanfaatkan fitur. Setelah itu nanti sobat MEA akan tau bagaimana cara jual barang di tokped yang benar ya. Baca terus artikel yang kami tulis, karena memberika informasi seputar menjadi pengusaha sukses di tokped.

3. Verfikasi Nomer

Nanti pihak tokopedia akan mengirimkan pesan untuk kamu ya berupa kode OTP

4. Masukan Nama Pemilik

Kalo bisa masukan nama yang sesuai ya karena akan mempengaruhi proses penarikan uang.

5. Tentukan nama toko dan nama domain

Kalo kamu pemiliknya, maka masukan akun dengan nama yang eyecathing dan gampang diingat ya! Untuk nama domain artinya jika harus share link, nanti link tersebut yang berubah.

6. Isi Survey tentang berjualan

Demi membantu tokopedia dalam meningkatkan kualitasnya, maka kamu harus mengisi.

7.  Alamat Toko

Ini tidak hanya untuk mengirimkan barang nanti ketika kurir melakukan pengambilan baraang akan mudah dan cepat.

8. Selesai!

Yuk manfaatkan tokomu dan optimalkan secara maksimal sekarang juga.

Bagi sobat MEA yang mau jualan online tapi belum tau gimana caranya. Kita punya kelas online yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan untung berkali lipat dari modal yang kamu keluarin. Dengan mentor yang berpengalaman dijamin ga akan bikin rugi! Gratis! Yuk coba sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *