Cara Jualan di Tiktok Biar Untung 40 Juta Sehari

cara jualan di tiktok

cara jualan di TikTok – Selain jadi platform hiburan, TikTok juga udah jadi alternatif online shop yang menarik banget loh! Kalo di marketplace biasa, kita susah banget buat pecah telor, kalo di TIkTok kamu bisa langsung pecah telor di hari pertama.

TikTok punya banyak banget fitur yang bisa kamu manfaatin. Selain TikTok ads, endorse influencer bisa ampuh banget buat langsung naikin penjualan kamu sampe 40 juta/Hari.

Penasaran gimana caranya? Yuk baca artikel ini sampai habis untuk dapetin ilmunya!

Tingkatan Influencer

Tapi sebelum bahas lebih jauh soal gimana cara endorse influencer, yuk ketahui dulu tingkatan-tingkatan influencer.

  • Nano Influencer: Influencer dengan followers di antara 1 ribu sampai 10 ribu.
  • Mikro Influencer: Influencer dengan followers di antara 10 ribu sampai 100 ribu.
  • Makro Influencer: Influencer dengan followers di antara 10 ribu sampai 100 ribu.
  • Mega Influencer: Influencer dengan followers lebih dari 1 juta.

Setelah mengetahui tingkatan influencer, kamu juga mesti mengetahui fungsi masing-masing tingkatan. Meskipun mega influencer memiliki followers lebih banyak bukan berarti mereka yang paling ampuh meningkatkan penjualan, sebaliknya meskipun nano influencer memiliki followers lebih sedikit namun bukan berarti mereka tidak efektif untuk meningkatkan penjualan.

TikTok Premium 4 Business

Rahasia marketing di TikTok yang bisa merubah bisnis kamu selamanya !

Ragam Fungsi Tingkatan Influencer

Dengan followers beragam, masing-masing tingkatan influencer punya fungsi yang berbeda-beda. Mega Influencer efektif buat ningkatin awareness brand kamu. Dengan followers yang banyak, Mega Influencer bisa bikin produk kamu dikenal bahkan se-Indonesia. Endorse mega influencer cocok banget buat brand baru yang pengen dikenal sama banyak orang. 

Makro Influencer juga mirip-mirip sama Mega Influencer tapi mereka masih lumayan efektif buat datengin sales. Kalo kamu pengen endorse Makro influencer, baiknya support juga dengan endorse mikro dan makro influencer supaya brand kamu dapat awareness dan sales naik.

Kalo Mikro dan Nano Influencer efektif buat brand yang udah orang-orang kenal, terus pengen penjualan naik. Mikro dan Nano Influencer efektif buat ningkatin jualan karena market sekarang lebih percaya ke sirkel terdekat daripada sama ahli atau artis. Biar endorse kamu berhasil, pastiin influencer yang kamu endorse bikin konten seolah-olah itu adalah review asli dan bukan endorse.

Cara Endorse Murah yang Naikin Penjualan

Buat kamu yang pengen jualannya laris di TikTok, Endorse Mikro dan Nano justru sangat kami anjurin. Ada dua alasan, efektifitas konversi, dan ukuran budget. Nano dan Mikro Influencer lebih orang-orang percaya daripada artis yang punya followers gede. Ini bikin jualan kamu bisa lebih cepet laku.

Kamu juga bisa dapetin hasil lebih maksimal dengan budget minimal kalo endorse Mikro dan Nano Influencer di TikTok. Algoritma TIkTok fokus sama konten dan bukan followers yang bikin semua kreator punya kesempatan buat viral. Ini bikin Mikro dan Nano Influencer jadi idaman karena kamu bisa ngeluarin budget yang lebih dikit daripada endorse mega influencer tapi dapet kesempatan yang sama buat diliat sama banyak orang. 

Gitu Sobat MEA cara jualan di TikTok yang efektif buat naikin penjualan sampe 40 juta per hari. Semoga kamu bisa nerapin cara ini ke bisnis kamu biar bisnis kamu laris dan bisa ngasih manfaat ke orang lain.

You May Also Like

About the Author: farent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *