Cara Jualan di Shopee Tanpa Modal

Jualan Di Shopee Tanpa Modal – Cara jualan di shopee tanpa modal? Emang bisa ya? Yeee, kemana aja, sobat MEA pas banget nih ketemu sama artikel ini, pasalnya sobat MEA bisa jualan apa aja, dimanapun dan kapanpun tanpa modal. Eh, cuma modal kuota dan waktu aja. Tapi bisa dapet keuntungannya hmmm bisa kebeli hp berlogo apel gigit deh setelah mulai.

Cara jualan di shopee tanpa modal, biasa disebut dropshipper, bagi orang-orang yang memiliki modal terbatas untuk memulai bisnis, maka shopee menyediakan layanan dropship yang memungkinkan para pengguna shopee untuk membeli produk yang dijual di shopee kemudian bisa dijual menggunakan nama penjual dengan mengklik centang pada bagian fitur dropshipper. Produk yang dibeli dari shopee akan langsung dikirim kepada pembeli.

trik jualan di shopee agar untung terus

Gimana Cara Jualan di Shopee Tanpa Modal?

Mau tau lebih lengkap? Bisa akses langsung dan bergabung bersama kami di komunitas MEA dan bisa join akses kelas secara lengkap materi seumur hidup!

Trik Cara Jualan di Shopee Tanpa Modal

Trik berjualan online pada Shopee menggunakan memakai metode dropship itu sedikit tidak sama dengan berjualan online biasa. Berjualan online dengan metode dropship berarti sobat MEA sama sekali tak mempunyai stok barang. artinya, sobat MEA hanya bekerja menjadi pialang saja.

 

Cara berjualan online dengan metode dropship ini sangat cocok dilakukan sang sobat MEA yang baru mulai terjun pada usaha online dan  bagi sobat MEA yang belum mempunyai kapital yg cukup besar .

Bagi sobat MEA yg ingin mencoba berjualan online di Shopee dengan metode dropship, sobat MEA harus mempersiapkan beberapa hal:

Jenis produk yg akan sobat MEA jual

Sebelum memulai jualan online di Shopee, sebaiknya sobat MEA mempersiapkan terlebih dahulu mengenai jenis barang atau produk apa yang akan sobat MEA jual.

 

Ada banyak sekali jenis barang yg mampu sobat MEA jual di Shopee. tetapi demikian, hanya ada beberapa jenis produk yang sahih-benar laris keras pada Shopee. Beberapa jenis produk yang cukup laku  anggun pada Shopee artinya produk fashion.

 

Jadi, jika sobat MEA memang ingin menerima laba yang lebih cepat, sangat disarankan buat menentukan berjualan produk fashion pada Shopee.

cara jualan di Shopee tanpa modal dengan supplier yagng tepat

sehabis menentukan jenis produk yg akan sobat MEA jual, selanjutnya yg perlu sobat MEA persiapkan sebelum mulai berjualan online di Shopee ialah mencari suplier produknya.

 

terdapat berbagai cara mencari suplier produk yang menerima sistem dropship. galat satu cara termudahnya ialah menggunakan mencari suplier asal market place lain mirip Tokopedia maupun Bukalapak.

 

Selain memudahkan dalam mencari suplier, menentukan suplier dari Tokopedia juga Bukalapak jua dapat mengurangi risiko sobat MEA karena proses pembayarannya menggunakan mediasi pihak ketiga juga mirip di Shopee.

Jika sobat MEA memilih mencari dropshipper melalui shopee dengan mengklik centang pada bagian pengiriman sebagai dropshipper, maka sobat MEA akan terkena 9% potongan. Maka kami sarankan untuk melakukan pembelian di luar shopee agar tidak terkena potongan harga.

Cara Jualan di shopee tanpa modal sebagai pemula?

Daftar menjadi Pembeli

berbeda akun dengan penjual, jika selama ini sobat MEA menggunakan akun shopee hanya sebagai penjual maka mulai membuat akun shopee melalui aplikasi di website atau di App Store atau di Play Store. 

Tentukan Produk yang Akan Dijual

Hal primer ialah sobat MEA wajib  menentukan niche produk buat dijual, misalnya, kebutuhan dapur, kamar atau alat masak. sobat MEA bisa mencari produk-produk terlaris mencapai laba pada penjualan produk.

 

Penelitian asal produk ini juga akan lebih mudah bagi sobat MEA ketika menentukan minat pada produk yang sobat MEA jual, dan  penentuan harga jual kembali supaya tetap terjangkau bagi pembeli.

Ambil Produk mempunyai Konversi Tinggi

Pilih produk dengan nilai konversi yang tinggi. Konversi tinggi maksud pada sini adalah buat mencari produk yg perputaran cepat atau penjualan produk ini bisa dikatakan bahwa selalu diperlukan pada kehidupan kita sehari-hari.

 

Jika umumnya dijual sebab poly orang akan mencari beberapa produk ini setiap hari. Selain itu, seperti saat ini, yang lebih banyak membeli secara online sebab kebutuhan mendesak.

Pakai Fasilitas Ongkos Kirim

Penjual diharuskan buat mengaktifkan fitur pengiriman gratis karena bisa membantu buat menaikkan penjualan. Hal ini kentara tidak akan dibebani dengan ongkos kirim asal produk yg dibeli. Buat mengaktifkan progam gratis ongkos kirim, cara ini juga sangat simpel. sobat MEA dapat menyerahkan foto serta KTP. juga memastikan bahwa foto serta isu pada kartu identitas akan terlihat. Hal ini dimaksudkan supaya Shopee membaca informasi wacana kartu identitas.

Tentukan Lokasi

Menentukan lokasi buat membuatnya lebih mudah buat menentukan ongkos kirim tujuan. tapi Jika sobat MEA dropship, sobat MEA pula bisa memilih ini dengan mengungkapkan juga, Jika sobat MEA menjual produk supplier.

 

Hal ini harus dilakukan buat menciptakan kepercayaan  pembeli produk sobat MEA yg tidak mempunyai kecurigaan atau kurang konfiden saat akan membeli produk yg sobat MEA jual.

Cara menjadi Dropship di Shopee ke Shopee

Beberapa hal yg wajib  diperhatikan merupakan menjadi Berikut atau jika ingi mengikuti kelas dengan lebih detail bisa mengakses kelas dengan mendaftar disini ya:

Buat akun

Pada membuat akun, jadikan nama toko sobat MEA praktis diingat, singkat, dan  juga kentara. Bila sobat MEA terkait menggunakan produk yang ingin sobat MEA jual, sobat MEA bisa mengunduh aplikasi Shopee di Android atau iOS, atau membuat akun eksklusif asal situs resmi shopee.

Aktifkan Fitur Ongkir

Bisa dikatakan fitur ini sangat berguna bagi pembeli serta penjual. sehabis menerapkan sistem ini, konsumen praktis tertarik. Selain itu, pembayaran produk mampu jadi lebih hemat sebab tidak perlu khawatir dengan beban pengiriman yg terkadang tidak murah. untuk mengaktifkan fitur ini, pastikan buat mengirimkan foto serta KTP menggunakan jelas.

Isikan dengan Alamat sesuai dengan Supplier

saat sobat MEA menggunakan sistem dropship, sobat MEA wajib  mengisi alamat supplier ketika sobat MEA menjual produknya.

Unggah Foto

Ini merupakan langkah terakhir yg sangat krusial. Karena proses penjualan online yang dilakukan mengedepankan nilai visual maka pada bagian upload gambar usahakan menggunakan gambar yang jelas dan juga usahakan deskripsi penjelasan produk sudah sesuai dengan barang yang digambar, tidak lupa juga sertakan video, sehingga meskipun sobat MEA sebagai dropshipper tetap terpercaya.  Jangan sampai hanya modal screenshot gambar yang pecah atau bahkan, foto serta deskripsi ini bisa sobat MEA dapatkan langsung berasal supplier produk.

 

Selain itu, Bila ingin melakukan pengiriman asal Shopee ke Shopee, ada berita lain dibawah ini.

Persoalan pada Resi Otomatis

Pada fitur program ongkir, sobat MEA akan menemukan resi otomatis. Ini bertujuan membantu penjual. tapi ini akan membingungkan buat para dropshipper.

oleh karena itu, sobat MEA hanya dapat melakukan ini menggunakan bekerja sama dengan supplier Shopee. Hubungi Supplier Pilihan sobat MEA, lalu beri tahu Supplier sobat MEA.

Pasalnya yang harus diketahui resi tidak bisa pada Input dua Kali. Sistem di e-Commerce Shopee saat ini tidak bisa memasukkan resi dua kali pada situs yang sama.

 

Dengan begitu, Jika sobat MEA ingin melakukan pengiriman asal Tokopedia, Bukalapak dan  lainnya, sobat MEA dapat eksklusif memakai fungsi dropshipper buat memesan serta input pribadi resi yang diberikan penjual di marketplace yang lain.

 

Nah, cara mengatasi persoalan ini sama menggunakan poin pertama yaitu menghubungi supplier buat melakukan kerjasama.

 

Jika sobat MEA telah mengetahui apa itu dropship pada Shopee, apakah sobat MEA ingin mengetahui trik agar usaha sobat MEA lebih menguntungkan?

Mengikuti pelatihan dropshipper

Jangan sampai malah salah langkah untuk memulai dan malah berakhir kegagalan dan malas untuk kembali memulai, sobat MEA bisa mengikuti kelas yang komunitas MEA adakan. Dengan adanya materi yang bisa diakses seumur hidup da coach yang berpengalaman memudahkan kamu ketika memulai langkah sebagai dropshipper atau untuk kamu yang udah memulai tapi masih bingung cara mengembangkannya. Jangan khawatir karena ketika klik tombol dibawah ini, sobat MEA bisa menjadi dropshipper sobat MEAl dibantu dengan sesama anggota lainnya yang bisa dilakukan diskusi. 

Bagi sobat MEA yang belum menemukan supplier yang tepat, jangan pakai tunggu lama dan bergabung bersmaa komunitas MEA dengan kelas dropshipper. Mulai bisnis tanpa modal mala dapat modal. Hyaoo, siapa yang mau? Yuk langsung aja join bersama kami ya, kami tunggu!

Dropshipper Omset Jutaan

Jualan tanpa modal malah dapat modal? Tombol ini rahasianya!

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *