Menu Tutup

Cuma Disini Cara Tokopedia Untuk Iklanin Produk Secara Otomatis!

Jualan online yang asik? Jualan di Marketplace terpercaya? Tokopedia salah satu tempatnya! Jika ingin mencari tau untuk usaha laris dengan menggunakan sistem Iklan otomatis Tokopedia, sobat MEA datang ke tempat yang tepat! 

Tokopedia si shopping bag berwarna hijau yang menjadi andalan! Tampilan yang sederhana membuat mata tidak lelah melihatnya. Penggemar Tokopedia yang lebih didominasi oleh pria ini cocok untukyang ingin memulai bisnis bagi pria! caranya tidak sulit dong tentunya. Sobat MEA bisa langsung memulai bisnis dengan membaca artikel ini dan memanfaatkan fitur-fitur yang di sediakan oleh Tokopedia! Sederhana dan simpel.

Iklan otomatis dari Tokopedia ini menoptimalkan dengan sistem pintar TopAds. Untuk sistempintar si TopAds ini yang akan memilih langsung produk yang memilki potensial milik sobat MEA dan akan diiklankan secara optimal oleh Tokopedia! keren kan! sistem TopAds juga akan memperbarui layanan iklan Sobat MEA secara rutin agar produk yang dijual dapat terus bersaing. Sobat MEA hanya butuh mengaktifkan iklan otomatis dan tentuin sendiri anggaran harian dengan memaksimalkan seluruh iklan otomatis di Tokopedia.

Cus! lagsung kita bahas agaimana sih cara menggunakan iklan otomatis di Tokopedia ini?

  1. Sobat MEA masuk kehalaman Seller si Tokopedia dan klik “iklan dan Promosi” kemudian pilih deh bagian TopAds. sampai sini sobat MEA bisa mengerti kan?
  2. Klik pada tulisan “Mulai Jadi kaya.” Eh! Tidak ada ya? Klik pada bagian “Mulai Beriklan”
  3. selanjutnya akan muncul deh pop-up dengan tulisan, “Mulai Iklan Otomatis”
  4. Mulai berhitung, pada tahap ini sobat MEA perlu memperhatikan anggaran harian yang akan digunakan untuk beriklan ya! sesuaikan dengan keinginan yang sobat MEA ingin dapatkan, jika ingin semakin banyak, tentunya Tokopedia akan semakin memaksimalkan iklan produk sobat MEA.
  5. Oiya! Jika sobat Mea sebelumnya menggunakan sjenis iklan lainnya seperti iklan manual dan iklan Toko. Maka si Tokopedia akan bertanya pada sobat MEA untuk beralih iklan ke iklan otomatis dan pilih, “Ya, saya mau!
Selesai deh sobat MEA! Sederhana dan mudah banget kan memanfaatkan fitur Iklan otomatis Tokopedia ini. Sekarang sobat MEA bisa fokus meningkatkan kualitas produk nih, karena untuk bagian marketing alias iklan udah dilakukan dengan Tokopedia atau bisa dikatakan Sobat MEA keren bisa menggaji Tokopedia untuk menjadi bagian bisnis marketing usaha sobat MEA, haha keren kan?
Sistem akan melakukan optimasi iklan secara otomatis pada halaman Tokopedia Seller dan setelah menggunakan iklan otomatis, sobat MEA masih bisa membuat iklan Toko. untuk pengaturan iklan otomatis ini, bisa diatur melalui dekstop atau Aplikasi Andorid Seller Tokopedia.
Masih ga mau coba? Yuk tunggu apalagi, coba iklan otomatis sekarang! Dan dapatkan informasi mengenai fitur menarik lainnya dengan mengikuti kelas kami sobat MEA! Karena masih banyak informasi yang rahasia hanya diketahui dengan mengikuti kelas kami! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *