2 Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark yang Praktis, Mudah, dan 100% Berhasil!

capcut downloader tanpa watermark

Siapa di sini yang belum tahu Capcut? Aplikasi video editor praktis tanpa perlu skill yang mumpuni. Selain bisa edit lewat template, ternyata bisa di download juga melalui Capcut downloader tanpa watermark yang akan MiMe uraikan di artikel ini. 

Tentunya hal ini berguna banget bagi Sobat MEA yang suka berkarya di Capcut atau ingin menyimpan video kreatif dari Capcut. Untuk mendownloadnya pun tidak perlu aplikasi tambahan. Sobat MEA bisa lakukan secara online saja. 

Seperti yang kita ketahui, di Capcut sendiri terdapat banyak video kreatif yang beragam. Hal ini karena Capcut pun memiliki berbagai fitur menarik seperti teks, sticker, musik, warna, hingga menambahkan beberapa efek yang mempercantik video.

Bahkan jika kita bisa membuat template kreatif di Capcut, kita bisa sekalian mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun untuk nominal penghasilannya bisa Sobat MEA cek di sini.

Sssssttt! Ada Rahasia Bikin Beken Cuman Lewat Konten, Loh..

Eits, kata siapa ngonten itu susah? Nyatanya gampang banget kalau lewat strategi dari MEA ini. Yuk, kepoin di sini!

Ya memang sih Sobat MEA pun bisa langsung membagikan video Capcut ke sosial media. Tapi terkadang Sobat MEA ingin menyimpannya ke galeri. Sayangnya ada watermark yang cukup mengganggu.

Tapi MiMe punya kabar baik untuk Sobat MEA sekalian bahwasannya kini Sobat MEA bisa menyimpan video tanpa watermark. Sehingga jika ingin bagikan kembali atau konsumsi pribadi, tidak lagi jadi masalah yang mengganggu.

Selain itu, hal ini berlaku baik untuk video orang lain maupun diri sendiri. Sobat MEA pun tentu telah mengetahui bahwa kita bisa membuat video Capcut dengan template yang sudah tersedia atau melalui kreatifitas pribadi. 

Nah, tidak perlu panjang lebar, mari kita langsung saja ke pembahasan utama mengenai Capcut downloader tanpa watermark. Setidaknya ada 2 cara untuk simpan video Capcut yang diinginkan. Apa saja langkah yang harus Sobat MEA lakukan?

Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark Via Aplikasi

Perlu diketahui, aplikasi di sini bukanlah aplikasi tambahan melainkan aplikasi Capcut-nya sendiri. Tapi cara ini hanya berlaku untuk download video milik pribadi. Dan ada 2 jenis video yang bisa di download via aplikasi Capcut.

Video Capcut dengan Template

Video pertama yang bisa Sobat MEA download adalah videomu yang menggunakan template. Dalam hal ini, Sobat MEA bisa memulainya dengan membuat video dengan template yang tersedia. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pilih fitur template dan pilih template yang ingin digunakan.
  2.  Klik Gunakan Template yang ada di bagian bawah. 
  3.  Masukkan foto atau video sesuai arahan template tersebut.
  4.  Jika sudah, klik Ekspor yang ada di bagian pojok kanan atas.
  5.  Terakhir, pilih Ekspor Tanpa Tanda Air dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Kreatif Lewat Capcut Bisa Sekalian Cuan di TikTok?

Bisa banget dong! Karena Capcut dan TikTok adalah ladang cuan, gak tanggung-tanggung MEA akan bongkar semua strategi cuannya! Penasaran?

Video Capcut Tanpa Template

Video yang kedua yaitu video tanpa template. Dalam hal ini, Sobat MEA bisa mulai dengan membuat video sesuai kreatifitas yang disukai. Lalu download dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka Aplikasi Capcut di hp-mu.
  2. Lalu edit video seperti biasa sesuai kreatifitas.
  3. Jika sudah selesai, geser lembar kerja sampai bagian akhir.
  4. Hapus Watermark yang ada di lembar kerja akhir.
  5. Pilih Simpan jika ingin meneruskan editing.
  6.  Jika sudah sesuai keinginan, klik Download dan tunggu sampai proses selesai. 
  7.  Selesai! Video otomatis tersimpan di galeri.

Nah, begitulah cara download video via aplikasi Capcut. Selanjutnya, mari ketahui Capcut downloader tanpa watermark yang kedua yaitu SaveFrom. Lantas bagaimana caranya?

Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark Via Savefrom

Bagi yang belum tahu, Savefrom adalah situs yang memberikan layanan untuk membantu download video atau musik dengan cepat dan gratis. 

Melalui situs ini, Sobat MEA juga tidak perlu aplikasi tambahan. Sobat MEA hanya perlu browser yang tersedia di hp-mu dan link video Capcut yang ingin Sobat MEA simpan. Tapi perlu diingat, cara ini hanya untuk mendownload video orang lain.

Jasa Manajemen Sosmed MEA

Ingin sosmed lebih cuan? Konsultasikan pada Tim Hebat MEA! Kami siap membantu segala urusan sosial mediamu sampai cuan!

Adapun langkah-langkah yang harus Sobat MEA lakukan untuk download video via Savefrom adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Capcut.
  2. Pilih menu Template, lalu pilih video yang ingin di download.
  3. Klik Titik Tiga di bagian pojok kanan bawah.
  4. Selanjutnya, klik Salin Tautan.
  5. Buka browser yang ada di Hp-mu.
  6. Kunjungi situs SaveFrom di sini.
  7. Tempel link video Capcut di kolom yang tersedia.
  8. Pilih kualitas HD.
  9. Terakhir, tunggu hingga video tersimpan.
  10. Selesai! Silakan cek galerimu untuk hasil videonya.

Ya, itu dia Capcut Downloader yang bisa Sobat MEA manfaatkan untuk download video Capcut tanpa watermark. Pastinya mudah praktis, dan bisa Sobat MEA gunakan untuk promosi bisnis. 

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.