Bisa Dapat Gaji Fantastis, Gini Cara Jadi Kreator Capcut dan Buat Template Sendiri. Gratis!

cara membuat template capcut sendiri

Sobat MEA sudah tahu? Aplikasi edit video juga berkembang sangat pesat. Contohnya, Capcut. Bahkan kita bisa membuat template yang bisa orang lain gunakan. Di artikel ini akan mengulas cara membuat template Capcut sendiri. 

Kabarnya, kita bisa sekalian mendapatkan penghasilan dari pembuatan template di Capcut. Dan menjadi kreator Capcut kini tengah digemari banyak anak muda, terutama Gen-Z. Bahkan kreator-kreator tersebut memiliki manajemen agency. 

Bagi yang belum tahu, Capcut merupakan aplikasi edit video melalui HP yang tersedia di Playstore atau Appstore. Bahkan pada saat ini, Capcut telah di-download oleh 100 juta pengguna. 

Bukan tanpa alasan, pasalnya Capcut itu sangat mudah pengguna gunakan dan bisa menjadi ladang bisnis yang tidak main-main. Jika konsisten, kreator Capcut bisa mendapatkan cuan hingga USD2000 atau sekitar 30 juta rupiah. 

Ingin Jadi Content Creator Top? Ketahui Dulu Resep Joss Satu Ini!

Jadi content creator gak bisa sembarangan. Ada resep khusus biar konten lebih disukai dan lebih cuan. Yuk bongkar resepnya di sini!

Melihat nilai fantastis tersebut, maka jangan heran jika semakin banyak yang mendownload dan semakin banyak agency yang bermunculan. Pasalnya penggunaannya sangat mudah, fleksibel, dan tidak perlu skill editing khusus. 

Nah, melihat fenomena ini, tentunya Sobat MEA juga tertarik untuk menjadi kreator capcut, bukan? Adapun penghasilan kreator capcut itu berasal dari template yang mereka buat sendiri, loh. Sobat MEA juga bisa membuat template capcut sendiri. 

Tapi Sobat MEA masih awam dan tidak tahu cara memulainya? Tenang, MiMe akan lanjut menjelaskan cara membuat template capcut sendiri. Simak sampai habis agar hasil tidak sia-sia!

Cara Membuat Template di Capcut Untuk Pemula

Jika Sobat MEA belum pro dalam mengedit video, maka Capcut merupakan pilihan yang tepat. Karena Capcut memiliki fitur template yang dapat Sobat MEA gunakan secara gratis ketika ingin mengedit sebuah video. 

Dengan template, Sobat MEA hanya tinggal memasukkan foto atau video ke dalam template tersebut. Setelah itu, video secara otomatis jadi dengan sempurna. 

Intip! Rahasia video auto banyak like, comment, and share!

Ternyata ini loh rahasia sukses video TikTok itu. Penasaran? Ya pakai Robotok, auto viral~

Templatenya sendiri sudah dibuat oleh pengguna lainnya. Sementara bagi pembuat template di capcut, biasanya disebut kreator Capcut dan bisa menghasilkan uang. Nah, tertarik untuk membuat template capcut sendiri?

Berikut langkah-langkah yang harus Sobat MEA lakukan untuk membuat template capcut sendiri dan mendapatkan penghasilan yang menguntungkan:

  1. Pertama, buka aplikasi Capcut dan masuk ke menu template.
  2. Lalu klik banner Menjadi Bintang Agency, Klik untuk bergabung sebagai editor template capcut.”
  3.  Setelah memilih agency, biasanya Sobat MEA akan diarahkan ke dalam grup Telegram, bergabunglah dalam grup tersebut.
  4.  Lihat pesan yang tersemat dalam grup tersebut, biasanya terdapat tutorial pendaftaran serta tutorial pembuatan template.
  5.  Lakukan pendaftaran dan tunggu hingga agency menerima pendaftaranmu, lalu ikuti instruksi membuat template tersebut.
  6.  Selesai! Sobat MEA sudah bisa membuat template Capcut sendiri.

Dengan begitu, selamat! Sobat MEA bukan hanya bisa berkreasi, tapi juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan. Tapi perlu Sobat MEA catat, banyaknya penghasilan tergantung pada level. Agar naik level, perlu konsistensi. Selamat berkarya!

Yuk, Bikin Template-mu Cuan di TikTok Juga, Gini Caranya!

Eits, kreator TikTok juga bisa dapat duit dari TikTok. Dapatkan rahasia suksesnya hanya di kelas ini!

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.