Menu Tutup

usaha yg menjanjikan

Mulai Coba Usaha yg Menjanjikan Sekarang

Sudah tau mau memulai bisnis apa tapi bingung harus dari mana dan strategi apa yang dilakukan?  Kami akan memudahkan dalam menetapkan pilihan ketika ingin memulai bisnis. 

Kapan waktu yang tepat untuk memulai bisnis?  

Mengenai waktu yang tepat untuk memulai bisnis sendiri adalah sekarang. Jika sudah memiliki konsep dan ide bisnis apa yang akan dimulai, maka jangan menundanya, lakukanlah sebaik mungkin dan semaksimal mungkin bisnis tersebut. 

Dengan lokasi yang strategis, passion yang tepat untuk memulai dan juga modal awal yang mencukupi, sobat MEa sudah memulai bisnis peluang usaha pilihanmu.

 

Lebih baik lagi jika kamu sudah memiliki konsep awal yang ingin diwujudkan dan memberikan proposal bisnis untuk mengajak kerabat bekerja sama dan mengembangkan bisnis dari sisi kreatif bersama.

Mulai kejar usaha yg menjanjikan

Kejar usaha menjanjikan dengan mengikuti passion terdalam

Sebenarnya apa yang harus dilakukan untuk memulai bisnis? Tentunya mengikuti passion dan sobat MEA akan mencintai pekerjaan tersebut. Pilihlah bidang yang disukai seperti travelling, camping dan lainnya yang sudah banyak terjadi di sekitar kita mengenai bisnis yang disukai.

Mulai masuk dunia online

Untuk saat ini berjualan melalui online akan menjadikan toko lebih dikenal banyak orang. Memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan mulai online dan menjangkau pasar yang lebih luas.  Dengan potensi keuntungan yang lebih besar.



Analisis lawan

Berjualan jika kita identikan dengan bertanding, maka harus mulai mengidentifikasi lawan, sehingga kita mengetahui kekurangan dan kelebihan lawan yang bisa kita selesaikan dengan strategi yang matang. Solusi ini dilakukan untuk melakukan riset pasar atas peluang yang ingin dijalankan. Sobat MEA mencari lingkup bisnis yang masih sedikit digarap oleh pebisnis lain.

Segi keuangan

Ketahui dulu seberapa banyak dana yang akan kamu keluarkan untuk memulai bisnis. Sesuai dengan kemampuan finansial kamu, misalnya modal dengan minimal 5 juta apa yang bisa dihasilkan dan bagaimana mengelola keuangannya.

Lokasi kegiatan

Jika kamu tinggal di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh banyak orang, setidaknya salah satu masalah bisa terselesaikan, akan tetapi meskipun sudah memiliki toko offline, sobat MEA harus mengoptimal penjualan secara online. Karena terkadang ada customer yang tidak mengetahui dan malas keluar rumah sehingga memilih untuk membeli melalui aplikasi pihak ketiga seperti grabfood atau gojek.

Marketing

Sama dengan pada poin kedua, jika kamu mau memulai bisnis, teknik marketing menjadi jurus jitu utama yang diperlukan. Seberapa bagus produk jika tidak memiliki strategi pemasaran yang baik produk yang dijual tidak akan dikenal dan sampai ketelinga orang-orang.

Bisa mulai bisnis online, semua bidang dan usaha yang dilakukan jangan lupa menjangkau via online. Maka persiapkan agar bisnismu bisa dikirim ke seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. 

 

Masalah selain tidak mampu mengelola keuangan sehingga keuntungan hasil bisnis tidak terlihat, perlunya memahami financial planning untuk memulai bisnis jangan lupa di lakukan ya. Tentunya jika ingin memulai bisnis sekarang, tidak perlu memiliki modal yang besar untuk memulai bisnis sudah bisa memiliki omset ratusan juta. Jika terkendala mengenai ide bisnis, sobat MEA bisa membaca pada artikel berikut yang memberikan rekomendasi mengenai ide bisnis yang menghasilkan dan menjanjikan.

Begitu strategi yang harus diatur oleh sobat MEA sebelum memulai bisnis pastikan semua permaslahan sudah selesai sehingga ketika mulai memutuskan untuk terjun kelapangan sobat MEA hanya fokus mengeksekusi cara kerja di lapangan. Masih merasa bingung? jJangan khawatir karena kami memberikan solusi untuk sobat MEA yang ingin memulai bisnis baik secara offline ataupun online. Semua bisa didapatkan secara gratis dan sederhana. Dengan modal kuota sobat MEA sudah mendapat materi. Yuk jangan tunggu lama karena kelas akan ditutup apabilam kuota sudah penuh. Gabung bersama 1000+ pengusaha lainnya dan raih omset ratusan juta!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kelas Jago Jualan

Mau raih keuntungan dengan memulai bisnis sendiri?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *