Auto Cuan, Yuk Cobain 5 Rekomendasi Usaha Mainan Anak yang Lagi Trend Ini!

by Viki
usaha mainan anak yang lagi trend

Sobat MEA tentu setuju, berbisnis merupakan jalan pintas untuk mendapatkan penghasilan. Semakin besar penghasilan yang diinginkan, semakin besar usaha yang harus kita lakukan. Tapi juga perlu memilih jenis usaha yang strategis. Contohnya seperti usaha mainan anak yang lagi trend. Peluangnya main-main, lho!

Jangan salah, menjalankan bisnis mainan tidak akan ada matinya. Pertama karena eksistensi anak-anak yang selalu ada. Kedua, setiap anak pasti butuh mainan. Dan menariknya, mainan bukan sekadar hiburan, tapi juga melatih kemampuan otak agar lebih kreatif. 

Baru Mulai Berbisnis? Yuk, Kepoin Apa yang Bikin Laris di Sini!

Yup, gabung saja komunitas bisnis MEA! Mumpung dapat bimbingan khusus bersama mentor expert berpengalaman, jadi lebih mudah kepoin rahasianya!

Artinya berbisnis dengan usaha mainan anak yang lagi trend pasti sangat menggiurkan. Tapi saking banyaknya pilihan mainan yang tersebar di pasaran, kita kadang bingung mainan apa yang cocok untuk kita jual. Apalagi setiap anak memiliki karakter yang berbeda, tentunya jenis mainan yang mereka sukai juga berbeda.

Tapi Sobat MEA tidak perlu khawatir, di artikel kali ini, MiMe justru ingin membagikan informasi usaha mainan anak yang lagi trend yang patut dicoba. Di sisi lain, pilihan mainan ini memang sedang laris manis di pasaran. Apa saja ya? Yuk, simak di bawah ini. 

5 Usaha Mainan Anak yang Laris di Pasaran

Yup, kunci dari berbisnis ada di bagaimana kita melihat peluang, terutama memanfaatkan produk yang sedang laris di pasaran. Dengan memilih produk laris, maka akan sangat menguntungkan. Karena dapat dipastikan produk tersebut banyak peminatnya. Sehingga tidak terlalu sulit untuk mendapatkan konsumen. 

Seperti usaha mainan anak yang lagi trend dan laris di pasaran ini. Setidaknya ada 5 jenis mainan yang patut dicoba, antara lain:

Artikel Terkait  Gak Kerepotan Lagi, Ini 9 Cara Menggabungkan Elemen di Canva. Gampang!

Edukasi Anak

barang paling laku di marketplace

Rekomendasi usaha mainan anak yang pertama adalah mainan edukatif, seperti Puzzle, Teka Teki Balok, Pasir Kinetik, dan Kartu Alphabet. 

Bukan mainan sembarangan, mainan edukatif ini justru memiliki berbagai manfaat sesuai fungsinya. Selain sebagai media bermain dan belajar, mainan edukasi juga dapat melatih perkembangan sensorik dan motoriknya. Sehingga bermain bersama anak menjadi lebih  menyenangkan dan bermanfaat.

Action Figure

Usaha mainan anak yang tidak kalah cuan tentu saja mainan figur aksi atau action figure. Target pasarnya pun cukup terfragmentasi. Sehingga memiliki potensi dan menjanjikan. Karena jenis mainan ini memiliki peminat dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa yang memang hobi mengoleksi jenis mainan ini. 

Saatnya Mulai Cuan Dari Iklan dengan Mudah!

Tentunya bareng Tim Iklan Hebat ala MEA ini! Yuk, kerja bareng tim kami, akan kami bantu iklankan hingga cuan tanpa kwalahan~

Singkatnya, action figure adalah mainan yang berupa tokoh atau karakter tertentu. Konsumen biasanya mencari karakter atau tokoh berdasarkan yang mereka sukai misalnya one piece, iron man, marvels, dan lain sebagainya. Tapi tidak sedikit juga anak-anak yang suka mainan ini karena memiliki fitur yang bisa digerakkan. 

Sosok dari tokoh atau karakter adalah daya tarik utama dari mainan action figure, maka tidak heran mainan jenis mainan ini mampu menarik minat penggemarnya dari berbagai macam kalangan. 

LCD Drawing Tablet

Kelebihan tablet ini yaitu menyediakan tombol yang memudahkan anak menghapus coretan. Cukup dengan sekali pencet, maka gambar otomatis terhapus, lalu anak bisa mulai menggambar kembali. Sehingga tidak perlu repot-repot menghapus dan tidak akan ada limbah dari mainan ini. Unik sekali, bukan?

Magical Waterscape Gel

usaha mainan anak yang lagi trend

Nah, kalau mainan yang satu ini adalah mainan yang kekinian banget! Berupa gel yang kemudian bisa dijadikan karakter sesuka hati. Ada gel warna warni lengkap dengan cetakan-cetakan yang tersedia dalam beragam bentuk. Gel warna kemudian di tuang ke dalam cetakan sesuai keinginan, lalu setelah selesai mewarnai, cetakan tersebut di taruh ke dalam air dan goyangkan pelan. 

Ajaibnya, karakter yang terbentuk akan mengambang di air, seperti pudding/jelly yang keluar dari cetakannya. Memiliki seri yang berbeda, mulai dari seri binatang air, seri dino, dan masih banyak lagi. Mainan ini tentunya dapat mengembangkan kreatifitas.

Boneka

Anak mana sih yang tidak suka mainan ini? Baik anak laki-laki dan anak perempuan ternyata banyak yang suka dengan mainan jenis ini. Hanya saja berbeda karakternya.

Contoh, anak laki-laki cenderung suka dengan boneka berkarakter binatang dan anak perempuan lebih suka boneka berkarakter barbie, tokoh kartun perempuan yang menggemaskan, dsb.

Jika ingin memulai usaha ini, Sobat MEA bisa bereksperimen dengan berbagai jenis boneka dengan aksesoris. Bahkan Sobat MEA juga bisa memanfaatkan peluang bisnis seperti cuci boneka.

Cuan Lebih Mantul dengan Shopeasytools!

Ssssttt, jangan salah, ajaibnya tools ini terbukti bikin jualan auto laris! Karena kinerjanya pun gak kaleng2~

Nah, itulah 5 rekomendasi usaha mainan anak yang lagi trend. Tapi sebelum memulai usaha tersebut, pastikan telah melakukan riset dan perbandingan dulu, ya. Lakukan riset terhadap seberapa besar potensi keuntungan dari masing-masing jenis mainan.

Artikel Terkait  4 Cara Mengatasi App Store Tidak Bisa Download dan Update. Ternyata Mudah!~

Meski sama-sama lagi trend, setiap jenis mainan juga memiliki margin keuntungan yang berbeda-beda. Karena jika salah perhitungan, alih-alih untung, justru menjadi buntung. Jangan sampai deh! Oleh karena itu, selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment