Cara Menambah Like TikTok Tanpa Aplikasi. Langsung Praktik!

menambah like tiktok tanpa aplikasi

Selain followers dan juga viewers, likes adalah hal yang penting jika konten kamu ingin muncul di FYP. Karena hal tersebut, jumlah likes pada konten harus maksimal. Atas alasan itu, Komunitas MEA ingin membagikan rahasia cara menambah like TikTok tanpa aplikasi.

Sama seperti dalam sosial media lain, sebuah konten TikTok juga membutuhkan jumlah like agar algoritma bisa membacanya sebagai konten yang berkualitas. Namun, mencari likes jauh lebih sulit daripada mencari viewers untuk konten. Karena itu Sobat MEA harus tahu cara menambah like TikTok tanpa aplikasi.

Cara Menambah Like TikTok Paling Ampuh

Sukses bareng di TikTok Shop

Gabung Seller lain di Kelas TikTok Premium MEA!

Ada beragam cara untuk menambah like konten milikmu. Beberapa orang memilih menggunakan aplikasi untuk mendapat like secara otomatis. Kali ini, kita hanya akan membahas cara mendapat like organik alias like tanpa aplikasi atau robot apapun. Gimana caranya? Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

Username

Pertama ada username. Jarang ada yang tahu bahwa username TikTok adalah hal yang sangat penting. Sobat MEA harus menggunakan username yang singkat dan mudah diingat oleh para penonton.

Username yang unik akan menjadi salah satu faktor yang membuat orang-orang tertarik pada profil dan juga konten yang Sobat MEA buat.

Konten Singkat Tapi Lucu dan Informatif

Banyak orang yang berlomba-lomba membuat konten dengan durasi yang panjang. Padahal, konten yang mendapat banyak like biasanya adalah konten singkat berdurasi 15 detik saja. 

Meski singkat, konten yang Sobat MEA buat harus menghibur. Bisa itu konten yang lucu maupun informatif. Pastikan konten singkat kamu bisa membuat orang tertarik dan menekan tombol likes.

Selalu Selipkan Bahasan Tren Dalam Konten

Sama seperti mencari followers, Sobat MEA harus selalu punya mindset trending. Buat lah konten yang berkaitan dengan tren yang sedang ramai. Dengan kombinasi video singkat dan pembahasan tren, Sobat MEA bisa panen likes hanya dari 1 video saja loh.

Perhatikan FYP

Selain harus punya mindset trend, Sobat MEA juga harus sering memperhatikan FYP. Hal ini berguna untuk melihat jenis konten yang sedang naik daun dan pembahasan apa yang kiranya dapat Sobat MEA bahas. Memperhatikan FYP juga bisa menghasilkan hashtag-hashtag terbaik nan potensial untuk konten Sobat MEA.

Like For Like

Terakhir ada metode like for like. Sobat MEA nggak perlu gengsi untuk saling berbagi like dengan para TikTokers pemula yang lainnya. Saling berbagi likes juga merupakan bentuk saling dukung sesama kreator.

Nah itu dia beberapa cara menambah jumlah like TikTok tanpa aplikasi. Gimana menurut Sobat MEA? Nggak susah kan?

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.