Cara Menambah Followers TikTok Dengan Cepat. Ikuti Langkahnya~

by Husna Rahman

Followers adalah hal yang penting di sosial media. Jumlah followers atau pengikut bisa mendatangkan penghasilan bagi seseorang. Salah satu media sosial yang membutukan followers adalah TikTok. Karena hal tersebut, banyak orang yang kemudian mencari cara menambah followers TikTok dengan cepat.

Selain memperluas audience, followers TikTok juga menjadi syarat untuk kamu bisa melakukan live streaming. Emang berapa followers yang harus kita kumpulkan agar bisa live TikTok? Dalam persyaratannya, kamu minimal harus memiliki 1000 followers TikTok. Karena demikian, Komunitas MEA ingin memberi cara menambah followers TikTok dengan cepat. Simak!

1. Membuat Konten

cara mencairkan gift tiktok

Cara pertama dan yang paling sederhana yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat konten. Membuat konten di TikTok memang bisa mendatangkan likes dan juga followers, apalagi konten yang kamu buat menarik bagi orang lain.

Selalu membuat konten yang sedang viral. Singkatnya, Sobat MEA juga harus riding the wave untuk tetap relevan dan menambah jumlah followers. Jika sudah melakukan hal ini, dijamin deh followers akan bertambah dengan sangat cepat!

2. Menggunakan Hastag yang Relevan

Mau tahu rahasia algoritma Shopee?

Pakai Robotok dari Komunitas MEA aja!

Kemudian ada hashtag. Sama seperti sosial media lainnya, hastag adalah hal yang penting di TikTok. Hashtag sendiri berfungsi untuk menayangkan konten kamu secara spesifik. Sederhananya, hashtag adalah kata kunci yang biasa digunakan oleh pengguna TikTok.

Selalu gunakan hashtag kombinasi dalam setiap konten yang kamu unggah. Kamu bisa menggunakan hashtag yang ramai seperti hashtag fyp dan gunakan juga hashtag yang sedang viral. Setelah itu, Sobat MEA bisa pakai hashtag-hashtag spesifik yang masih relevan dengan konten.

Artikel Terkait  Cara Memasukkan Produk di Live TikTok. Auto Ramai Pembeli!

3. Nonton Live Streaming

cara live di tiktok pemula

Kamu juga bisa menambah followers dengan cara menonton live streaming TikTok. Hari ini, banyak live streamer baru yang berniat saling berkembang dengan cara saling mengikuti satu sama lain. Jika kamu menonton live TikTok, usahakan untuk memberikan sedikit gift agar namamu muncul dan mendapat followers baru.

4. Aktif Berinteraksi

Salah satu hal yang paling penting untuk mendapat followers adalah dengan cara aktif berinteraksi. Baik dalam konten maupun live streaming, Sobat MEA harus aktif berinteraksi dengan user lain. Nantinya, orang akan mengikuti Sobat MEA karena menganggap Sobat MEA bisa aktif memberikan like serta komentar pada postingan mereka.

5. Gunakan Aplikasi Penambah Followers TikTok

Terakhir ada cara unik yakni menggunakan aplikasi penambah followers TikTok. Sebenarnya kita sudah tahu cara menambah followers TikTok tanpa aplikasi, namun menggunakan cara ini juga bukan sesuatu yang salah.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan dari mulai TikFollowers, TikTok Blaster, TikBooster, TikFamous dan masih banyak aplikasi lainnya. Sobat MEA bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan bisa didownload lewat Google Play Store.

Nah itu dia beberapa cara menambah followers TikTok paling mudah dan cepat. Semoga saja artikel ini bisa membantu Sobat MEA yang ingin mengembangkan akun TikTok ya. Siap praktik?

Jago jualan di TikTok Shop

Ikut kelas TikTok Premium Komunitas MEA!

You may also like

2 comments

sendypratama695 Oktober 10, 2022 - 9:43 pm

giimana sih cara nya supaya dpt follower like 25000 di tiktok makasih

Reply
fadli November 22, 2022 - 9:44 pm

mohon dibantu agar followers tiktok saya bertambah

Reply

Leave a Comment