Syarat Mengaktifkan Shopee Paylater Penjual. Ternyata Ini Lho~

syarat aktifkan shopee paylater penjual

Shopee Paylater merupakan metode pembayaran yang populer digunakan para pengguna Shopee. Rupanya, sebuah toko harus memenuhi syarat untuk bisa mengaktifkan Shopee Paylater penjual.

Syarat-syarat yang akan kita bahas ini merupakan syarat wajib agar sebuah toko bisa menggunakan metode pembayaran Shopee Paylater. Emang apa saja sih syarat-syarat yang harus terpenuhi ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Syarat Mengaktifkan Shopee Paylater Untuk Penjual

Tingkatkan performa toko Shopee kamu

Rahasianya ada di Kelas Shopee MEA!

Seperti sudah kita bahas sebelumnya, syarat-syarat yang akan kita bahas ini wajib untuk Sobat MEA penuhi jika ingin bisa mengaktifkan Shopee Paylater. Pasalnya, nggak ada cara manual untuk mengaktifkan fitur pembayaran satu ini. Nah daripada berlama-lama lagi, yuk langsung simak syarat-syaratnya! Check this out~

Akun Shopee Terverifikasi

Mau bisnis kamu berkembang tanpa harus cape?

Kerjasama bareng tim manajemen marketplace MEA aja!

Syarat pertama yang harus Sobat MEA miliki adalah akun toko Shopee yang terverifikasi. Akun yang belum terverifikasi menandakan bahwa akun tersebut belum pernah digunakan untuk transaksi. Jadi, pastikan akun Sobat MEA sudah terverifikasi ya!

Akun Shopee Lebih Dari 3 Bulan

Syarat selanjutnya adalah ‘umur’ dari akun milik Sobat MEA. Toko yang bisa mendapatkan fitur Paylater adalah akun yang sudah eksis lebih dari 3 bulan. Singkatnya, akun atau toko baru nggak langsung bisa mendapatkan fitur Shopee Paylater.

Konsisten Melakukan Penjualan

Kemudian ada konsisten melakukan penjualan. Syarat satu ini memang harus Sobat MEA utamakan. Pasalnya, syarat ini juga bisa membuat Sobat MEA mendapat predikat Star Seller. Shopee memang lebih memprioritaskan toko-toko yang berpredikat Star agar bisa menggunakan fitur Shopee Paylater.

Pastikan Menggunakan Aplikasi Shopee Versi Baru

Syarat ini kadang terlupakan dan jarang diperhatikan. Sobat MEA harus memastikan kalau kamu mengakses Shopee menggunakan aplikasi versi terbaru atau versi update.

Tingkatkan Performa Toko

Sobat MEA juga harus selesai meningkatkan performa toko. Nggak perlu khawatir, Shopee secara otomatis akan menandai apa saja yang harus Sobat MEA lakukan untuk meningkatkan performa toko. Dari mulai kesehatan sampai performa chat Shopee. Semakin bagus performa toko, semakin besar kemungkinan toko Sobat MEA mengaktifkan fitur Shopee Paylater.

Nah itu dia beberapa syarat untuk mengaktifkan Shopee Paylater untuk penjual. Gimana menurut Sobat MEA? Apakah syarat-syaratnya susah? Semoga saja Sobat MEA segera berkembang dan bisa mengaktifkan metode pembayaran Shopee Paylater ya. Aminn!

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.