4 Cara Membuat Nama Username IG Aesthetic dan Mudah Diingat

by Fanny
nama username ig aesthetic

Ketika membuat akun Instagram, salah satu hal yang harus Sobat MEA putuskan adalah membuat username atau nama pengguna yang akan ditampilkan di halaman profil. Banyak orang yang cukup menggunakan nama aslinya, namun ada juga yang mencari inspirasi nama username IG aesthetic agar lebih unik dan menarik perhatian.

Untuk itu bagi Sobat MEA yang ingin mengganti username agar bisa tampil beda atau mau rebranding akun pribadi, kita akan membagikan nama username IG aesthetic yang bisa Sobat MEA ikuti dengan mudah di artikel ini. Daripada penasaran, yuk langsung aja simak daftar inspirasinya di bawah ini!

Table of Contents

Apa itu Username Instagram?

Mau followers Instagram meningkat tanpa beli?
Ikuti tips-nya dengan gabung ke komunitas bisnis dan belajar langsung sama ahlinya. Gratis!

Sebelum membagikan tips membuat nama username IG aesthetic, Sobat MEA perlu mengetahui apa itu username Instagram dan seberapa pentingnya pembuatan username ini. Jadi, username Instagram atau nama pengguna adalah tampilan nama atau identitas yang Sobat MEA gunakan di sosial media. Dengan username inilah akun Sobat MEA akan disebut dan dicari oleh pengguna Instagram lainnya.

Inilah mengapa banyak orang yang mencari cara membuat nama username IG aesthetic agar akun mereka terlihat lebih menarik. Tentu Sobat MEA bisa mengganti username Instagram beberapa kali. Namun, terlalu sering mengganti nama akun akan membuat pengguna lain kebingungan dan bertanya-tanya akun siapa lagi ini. Untuk itu, Sobat MEA harus lebih bijak dalam membaut nama akun Instagram, ya!

Cara Membuat Nama Username IG Aesthetic

Pasang iklan di Instagram boncos mulu?
Serahkan ke tim advertising MEA yang udah berpengalaman dan dijamin cuan, yuk. Klik di sini!

1. Tentukan Image Akun

Username adalah identitas kita di sosial media. Hal ini jugalah yang merepresentasikan atau menggambarkan akun Sobat MEA dari nama saja. Jadi nama username IG aesthetic ini tidak hanya bertujuan untuk estetika dan keunikan belaka, namun juga harus bisa mewakili siapa orang di balik akun ini.

Misalnya saja Sobat MEA suka traveling keliling Indonesia dan ingin membuat banyak unggahan mengenai hal tersebut di Instagram. Maka Sobat MEA bisa menjadikan hal ini sebagai inspirasi nama username IG aesthetic. Ada banyak kata yang bisa Sobat MEA pakai seperti traveler, backpackeradventurenaturehealing, atau kata lainnya yang bisa Sobat MEA masukkan dalam username.

2. Gunakan Bahasa Asing atau Bahasa Daerah

Vousmevoyez

Sobat MEA juga bisa membuat nama username IG aesthetic dengan menggunakan bahasa asing. Umumnya, bahasa yang sering digunakan untuk username Instagram adalah bahasa Inggris, Jepang, Korea, Jerman, Perancis, hingga Portugis. 

Sebagai contoh adalah idol dan aktris Korea Selatan, yaitu Krystal Jung yang memiliki username “vousmevoyes” yang berasal dari bahasa Perancis. Username ini berasal dari kata vous me voyez yang artinya, “kamu bisa melihatku”. Unik dan menarik sekali, bukan?

Tidak hanya bahasa asing saja yang bisa Sobat MEA jadikan sebagai nama username IG aesthetic, namun bahasa daerah juga bisa Sobat MEA gunakan untuk membuat username Instagram agar lebih melokal dan menunjukkan identitas diri.

3. Hindari Penggunaan Angka dan Simbol

4. Buat Secara Singkat dan Jelas

Tips terakhir dalam nama username IG aesthetic adalah hindari pembuatan nama username yang terlalu panjang. Hal ini karena nantinya username Sobat MEA akan lebih sulit ketika dicari oleh pengguna lainnya. Selain itu, username yang terlalu panjang akan sulit untuk diingat. Jadi cukup buat nama pengguna yang singkat, padat, jelas, mudah dibaca, dan mudah untuk diingat.

Sekian pembahasan mengenai cara membuat nama username IG aesthetic yang bisa Sobat MEA coba. Semoga dengan tips ini, Sobat MEA bisa membuat nama akun yang berkesan dan unik, ya!

You may also like

Leave a Comment