5 Cara Download Profil IG Tanpa Aplikasi. Wajib Kamu Coba!

by Fanny
download profil ig tanpa aplikasi

Ketika bermain Instagram, ada banyak hal menarik yang bisa Sobat MEA lihat. Mulai dari unggahan orang lain seperti feed, reels, story, highlight, hingga foto profil. Memasang foto profil Instagram bukan syarat wajib untuk membuat akun Instagram, namun Sobat MEA bisa memasangnya agar mudah dikenali oleh orang lain. Karena itu, Sobat MEA tentu saja harus mengetahui cara download profil ig tanpa aplikasi.

Saat melihat profil Instagram pengguna lain, Sobat MEA pasti merasa penasaran bukan dengan detail fotonya. Sayangnya, Instagram tidak menyediakan fitur untuk membuka, memperbesar, atau mengunduh foto profil orang lain. Hal inilah yang membuat banyak orang mencari cara download profil IG tanpa aplikasi.

Meskipun Instagram sendiri tidak menyediakan fitur untuk mengunduh foto profil pengguna lain dengan tujuan untuk melindungi privasi penggunanya, namun Sobat MEA tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan triknya. Ada banyak cara download profil IG tanpa aplikasi yang bisa Sobat MEA lakukan. 

Cara download ini umumnya dilakukan melalui beberapa halaman website yang menyediakan layanan ini. Cara ini bisa Sobat MEA coba di PC maupun ponsel, loh. Yuk simak cara dan ulasan selengkapnya di bawah!

5 Cara Download Profil IG Tanpa Aplikasi

Mau mulai bisnis di Instagram?

Gabung ke komunitasnya dan ngobrol langsung sama praktisinya langsung. GRATIS!

Ukuran foto profil Instagram terbilang kecil, sehingga Sobat MEA tidak dapat melihatnya dengan jelas. Terutama jika akun tersebut tiba-tiba mengikuti akun Sobat MEA atau mengirimkan DM tanpa keterangan yang jelas. Kemudian ketika Sobat MEA membuka profil untuk mengetahui siapa pengguna di baliknya, eh akunnya malah kosongan. Informasi yang bisa Sobat MEA dapatkan hanya foto profil yang tidak bisa diperbesar. Tentunya hal ini membuat Sobat MEA semakin penasaran, bukan?

Untuk itu Sobat MEA bisa megikuti cara download profil IG tanpa aplikasi untuk mengetahui pengguna lain. Kami akan memberikan beberapa halaman situs yang bisa Sobat MEA gunakan untuk mengunduh foto profil pengguna lain yang gratis, jelas, dan hasilnya tidak pecah. Sobat MEA hanya perlu koneksi yang lancar dan username Instagram saja. Yuk cobain 5 cara download profil IG tanpa aplikasi di bawah ini

1. InstaDP

Nggak punya waktu buat bikin konten di Instagram?

Pakai Jasa Kelola Instagram aja dan biarkan akunmu dipegang oleh tim profesional!

Situs untuk download profil IG tanpa aplikasi adalah InstaDP. Sobat MEA hanya perlu memasukkan username atau nama akun dari pengguna Instagram yang ingin diunduh foto profilnya, kemudian tempelkan pada kolom yang tersedia.

Perlu dicatat bahwa InstaDP dapat dicari pada situs Google atau Safari dengan dengan kata kunci “InstaDP.io”. Selanjutnya akan muncul halaman beranda yang bisa Sobat MEA lanjutkan untuk mengunduh profil Instagram pengguna lain. Berikut langkah mudahnya yang bisa Sobat MEA coba sekarang juga:

  • Buka browser pada perangkat Sobat MEA dan cari InstaDP.io.
  • Selanjutnya, masukkan username akun Instagram yang ingin diunfuh foto profilnya pada kolom yang tersedia.
  • Klik Full Size untuk melihat foto dalam ukuran besar.
  • Selanjutnya, tekan tombol Download.
  • Download profil IG tanpa aplikasi sudah berhasil dilakukan.

2. Thumstube

Sobat MEA juga bisa download profil IG tanpa aplikasi dengan mengunjungi situs Thumstube. Situs ini tidak hanya menyediakan layanan pengunduhan foto profil saja, loh, namun Sobat MEA juga bisa mengunduh foto dan video yang ada di Instagram. Jadi Sobat MEA bisa memilih ingin mengunduh apa saja pada situs ini karena menunya tersedia di halaman utama saat Sobat MEA membuka situs ini. Sobat MEA bisa mengunduh foto profil Instagram dengan beberapa langkah ini:

  • Buka situs thumstube.com pada browser yang bisa Sobat MEA buka baik di komputer maupun di ponsel.
  • Masukkan nama pengguna atau nama akun di kolom Enter Instagram Username.
  • Klik Submit lalu tunggu proses pengunduhan selesai.
  • Sekarang Sobat MEA sudah mendapatkan foto profil Instagram tanpa aplikasi, deh.

3. Full Insta DP

Mau tau cara ngiklan di Instagram biar makin cuan?

Gabung ke Kelas FB & IG Ads sekarang juga!

Ada juga situs Full Insta DP yang berbeda dengan situs pertama untuk donwload profil IG tanpa aplikasi. Caranya hampir sama dengan kedua situs di atas, yaitu Sobat MEA hanya perlu memasukkan username akun saja. Berikut tahapan lebih jelasnya:

  • Buka situs fullinstaDP.com pada perangkat Sobat MEA.
  • Pada kolom Enter Instagram Username, Sobat MEA bisa memasukkan nama pengguna yang ingin diunduh profilnya.
  • Ada tombol Full Size yang bisa Sobat MEA klik untuk melihat foto dalam ukuran besar.
  • Kemudian klik View DP.
  • Lanjutkan dengan mengklik tombol Download lalu tunggu hingga proses selesai.

4. IGDownloader

Sobat MEA juga bisa menggunakan IGDownloader untuk download profil IG tanpa aplikasi. Caranya juga sangat mudah dan cepat dan bisa Sobat MEA lakukan sekarang juga.

  • Buka situs IGDownloader pada perangkat Sobat MEA.
  • Masukkan username akun pengguna atau paste link akun ke kolom yang tersedia.
  • Jika akun ditemukan, maka foto profil Instagram akan muncul secara otomatis pada kolom yang tersedia.
  • Klik Download untuk mengunduh foto profil akun Instagram tersebut.

5. Toolzu

download profil ig tanpa aplikasi

Terakhir, ada situs Toolzu yang bisa Sobat MEA gunakan untuk download profil IG tanpa aplikasi dengan mudah. Nggak hanya profil, Sobat MEA juga bisa mendownload video sampai Instagram Stories. Caranya juga serupa dengan beberapa situs di atas, yaitu:

  • Cari Toolzu.com di halaman pencarian pada perangkat Sobat MEA.
  • Kemudian masukkan username atau nama pengguna pada kolom yang sudah disediakan.
  • DP atau foto profil Instagram akan muncul secara otomatis setelah akun ditemukan.
  • Klik Download dan tunggu proses pengunduhan selesai.

Itu dia 5 situs yang bisa Sobat MEA manfaatkan untuk download profil IG tanpa aplikasi. Mana cara yang ingin Sobat MEA? Baca juga artikel kami lainnya biar Sobat MEA nggak ketinggalan informasi menarik seperti ini, ya!

You may also like

Leave a Comment