Mitra MEA Jualan Tas di Shopee, Modal Iklan 200 Ribu, Capai Omzet Rp174 Juta!

by Husna Rahman
jualan tas di shopee

Hari ini semua pebisnis online melihat TikTok sebagai marketplace paling besar di Indonesia. Banyak yang kemudian melakukan ekspansi dan mulai melakukan promosi besar-besaran di TikTok Shop. Karena viralnya TikTok Shop, mulai banyak penjual atau seller online yang mulai menganggap bahwa Shopee tidak lagi menarik seperti dulu. Padahal, hal ini nggak sepenuhnya benar.

Banyak pebisnis yang menyebut bahwa berjualan di Shopee lebih sulit karena semakin banyaknya kompetitor dan sering terjadi perang harga. Di satu sisi, hal ini memang benar. Namun di sisi lain, berjualan online di marketplace apapun memang membutuhkan effort dan optimasi yang efektif jika ingin meningkatkan penghasilan.

Jasa Optimasi Shopee Terbukti Meningkatkan Penjualan

Saatnya toko Shopee kamu naik kelas!

Serahkan masalah iklan dan optimasi toko kamu ke tim Shopee MEA!

Mengurus sebuah toko Shopee bukan perkara yang mudah, apalagi buat mereka yang nggak mau melakukan optimasi atau menyisihkan budget marketing dan iklan. Padahal, optimasi adalah hal yang sangat penting dilakukan. Nggak mengherankan kalau para seller yang cerdas kerap menggunakan jasa optimasi Shopee untuk bisa melakukan scale up pada toko Shopee mereka.

MEA Digital Marketing sudah lama membentuk tim optimasi Shopee. Sudah banyak toko Shopee yang dikelola dan dioptimasi sampai bisa menghasilkan omzet mencapai miliaran rupiah. Tim optimasi Shopee MEA juga sudah berpengalaman menghandle banyak toko dengan beragam produk. Dari mulai produk kecantikan, makanan, fashion, suplemen dan beragam produk lain.

Kisah Sukses Mitra MEA Jualan Tas di Shopee

Sebenarnya, omzet mitra MEA yang satu ini sudah cukup baik sebelum melakukan optimasi. Sebelum optimasi, toko tas inibisa menghasilkan omzet Rp40 juta rupiah meski budget iklan Shopee yang dikeluarkan ini berada di angka Rp7 juta rupiah. Ini tentu saja cukup besar kan?

Strategi Tim Optimasi Shopee MEA

Sobat MEA pasti sudah tahu kan mengenai teori kalau melakukan scale up iklan dapat meningkatkan omzet sebuah toko di Shopee. Tapi, berapa sebenarnya budget scale up iklan yang paling efektif agar omzet toko kita meningkat dengan pesat?

Mitra MEA ini juga punya pertanyaan yang sama, akhirnya mitra MEA satu ini melakukan konsultasi dan disambut dengan hangat oleh tim optimasi Shopee MEA. Akhirnya, sang mitra tertarik untuk menggunakan jasa optimasi Shopee. Lantas apa yang dilakukan oleh tim?

Tim optimasi Shopee MEA akhirnya menyarankan sang mitra untuk melakukan scale up iklan. Setelah disetujui, scale up awalnya dilakukan. Awalnya, budget iklan naik dari Rp7 juta ke Rp8 juta. Hasilnya sudah mulai terlihat dan menghasilkan Rp99 juta.

Nggak sampai situ, mitra MEA ini akhirnya menambah budget iklan menjadi Rp11 juta. Jika ditotal, mereka mengeluarkan budget iklan sebanyak Rp19 juta. Jika dihitung-hitung, mitra MEA ini hanya ngeluarin uang Rp200 ribu per harinya. Terus hasilnya gimana?

Karena iklan dipantau dan dioptimasi oleh tim profesional dari MEA, produk mitra MEA ini akhirnya lebih banyak dilihat oleh calon customer menjadi 1,7 kali. Jumlah produk yang terjual juga naik 2x lipat menjadi 116 produk. Alhasil, mereka dapat omzet mencapai Rp174 juta!

Mau iklan Shopee kamu makin optimal?

Saatnya konsulitasi ke tim jasa optimasi Shopee MEA

You may also like

Leave a Comment