Jualan Online di Shopee Makin laris Dengan Shopee Live

by fiqhi
cara live shopee bagi pemula

Jualan Online di Shopee Makin laris Dengan Shopee Live –  Kamu udah tau bagaimana cara jualan online di Shopee Live yang tepat dan bisa mengoptimalkan penjualan? Pastinya kamu sudah mencoba bagaimana cara live streaming di shopee dan bisa meningkatkan penjualan. Nah itu merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan, yaitu  jualan online di shopee makin laris Dengan Shopee Live.

Tapi, sebelum kamu memulai sesi Live, kamu harus mengetahui metode pesanan yang tidak membingungkan pembeli. Ada tiga cara yang biasa digunakan seller untuk metode pemesanan, yaitu list produk, komentar fix atau memberikan link tautan produk/toko. Disini kami akan membahas Serba-serbi Tentang Cara Jualan dengan Shopee Live yang Wajib Kamu Ketahui. Dijamin Lengkap! Sehingga sayang untuk dilewatkan.

Apakah Optimal Jualan Online di Shopee Dengan Shopee Live?

Pentingnya interaksi saat live juga dapat menambah jumlah followers shopee, sehingga selain produk kamu banyak terjual, maka followers kamu bertambah, eits jangan lupa, sebelum kamu mengoptimalkan fitur live shopee, kamu harus mengoptimalkan tampilan toko online kamu, sehingga 

Ketika melakukan live tidak sia-sia, karena toko kamu sudah rapi dan juga lengkap, jadi akan membuat pelanggan merasa nyaman. Kamu bisa menggunakan jasa optimasi shopee MEA untuk mengoptimalkan tampilan toko Shopee kamu.

4 Strategi Jitu Jualan Online di Shopee Dengan Shopee Live

  • List Produk

 

Dimanapun kamu berada salah satu hal ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja, meskipun cara ini terbilang konvensional dalam menjual produk shopee menggunakan Fitur Live Shopee tapi, ini akan mempermudah pelanggan ketika mereka niat membeli dan dapat memilih produk yang ingin dibeli berdasarkan list produk kam liat.

Artikel Terkait  Cara Iklan di Shopee yang Paling Menguntungkan: Iklan Toko VS Iklan Produk VS Iklan Produk Serupa

 

Cara yang bisa kamu lakukan dengan klik icon taas berwarna orange pada sudut kanan bawah, lalu kamu bisa tambahkan produk yang kamu ingin jual. Cara ini merupakan cara yang mudah dan tidak membingungkan pembeli dalam memilih produk.

 

  • Komentar Fix

 

Metode pemesanan produk kedua yang sesuai dengan aturan di shopee bisa dengan cara mencatat pengguna shopee yang berkomentar Fix saat Live berlangsung. Dan pastinya kamu membutuhkan setidaknya satu orang untuk membantu menghubungi pembeli yang telah berkomentar fix untuk melakukan check out barang. 

 

Ketika kamu akan dan sedang melaksanakan live shopee, kamu membutuhkan talent yang cerdas dan gesit kan pastinya? Tenang aja, kamu bisa menentukan talent untuk sesi Live Shopee kamu hanya di MEA.

Jasa Talent Live Shopee MEA

Yuk promosiin penjualan kamu lewat jasa live mea yang pasti nya toko kamu akan sering mengadakan live yang terjadwal dari tim kami
  • Membuat Link Produk/Toko Shopee

Selanjutnya kamu bisa membuat link tautan toko shopee yang akan memudahkan pembeli melihat produk yang tersedia tanpa harus meninggalkan sesi live. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat Shopee Live :

  1. Pertama kamu bisa membuka aplikasi Shopee, selanjutnya tap halaman Saya > Toko Saya.
  2. Kedua, selanjutnya kamu bisa scroll pada menu paling bawah Lihat Toko Saya
  3. Kamu akan melihat tampilan Link Toko Shopee milikmu. Untuk membagikannya, klik Titik Tiga di sudut kanan atas. Lalu, pilih share, Lalu klik Salin Link Tautan.
  4. Selanjutnya kamu bisa menempelkan Link tersebut di bagian Deskripsi Live Streaming

Tapi, kamu bebas memilih mekanisme pemasaran produk yang sesuai dengan keinginan-mu. Dan kamu harus selalu ingat, jangan pernah melakukan transaksi yang mengarahkan pada luar shopee. Kamu juga tidak membenarkan memberikan link selain link Shopee.

Artikel Terkait  Tips Jitu Bernegosiasi dengan Top Supplier

2022 Jualan Online di Shopee Pasti Makin Menguntungkan!

Selain itu jangan lupa, ketika mengakhiri sesi Live, jangan langsung menutup aplikasi. Pastikan kamu menutup sesi live dengan menutup tombol close (X) di bagian sudut kanan atas layar. Karena konsekuensi yang bisa kamu dapatkan jika langsung menutup aplikasi/website, penonton mungkin masih melihat Live Streaming yang kamu lakukan tapi dengan tampilan layar kosong. Dan khawatir akan merugikan performa Toko-mu. Jadi pastikan kamu melakukan dengan hati-hati jika mau memaksimalkan jualan online di shopee.

Sekarang apakah kamu sudah tertarik untuk mencoba fitur Live Streaming Shopee? Kalau kamu adalah manusia anti ribet, kamu bisa menggunakan Jasa MEA, jadi kamu ga perlu lagi deh merasa pusing dan takut salah tapi tetap mau melakukan Live Shopee untuk produkmu. Mulai dari talent, konsep Live, setting Shopee Live ga perlu lagi kamu pusingin, tinggal tunggu deh orderan masuk ke toko kamu.

You may also like

Leave a Comment