6 Rekomendasi Font Aesthetic di TikTok yang Bikin Videomu Lebih Keren. Kreator Wajib Tahu!

font aesthetics di tiktok

Sebagai pengguna TikTok aktif tentu setuju bahwa para kreator TikTok semakin kreatif saja. Hal ini terlihat dari banyaknya video baru yang bermunculan di FYP TikTok. Tidak hanya menghibur, banyak video juga keren dengan font aesthetics di TikTok yang membuatmu tertarik ingin mencobanya. 

Apalagi jika Sobat MEA merupakan video editor. Tentu membutuhkan font yang bukan sekadar untuk tulisan. tapi juga memberikan arti mendalam dari sebuah video yang diproduksi. Oleh karena itu, video editor sama seperti desainer grafis, wajib mengetahui berbagai rekomendasi font untuk video TikTok dan tidak bisa pilih sembarangan. Terutama untuk video profesional.

Ingin Jago Bikin Video Aesthetic di TikTok?

Yuk Gabung Komunitas Kreator MEA! Gak cuman insight tentang font aesthetic, tapi juga bimbingan untuk menjadi lebih kreatif dan cuan. Dan pastinya GRATIS!!!

Selain font Ael pernah viral di TikTok, ternyata masih banyak font aesthetics lainnya yang bisa Sobat MEA gunakan untuk membuat berbagai video profesionalDalam hal ini, MiMe ingin membagikan rekomendasi font aesthetics di TikTok yang keren dan bisa menampilkan kesan modern. Dengan font ini, video akan terlihat lebih wah. Lantas apa saja font yang aesthetics tersebut?

6 Rekomendasi Font Aesthetics di TikTok

Kira-kira ada 6 font yang super aesthetics di TikTok yang bisa membuat videomu lebih keren. Berikut 6 font aesthetics di TikTok tersebut, antara lain:

New York

Font aesthetics pertama yang bisa Sobat MEA gunakan untuk membuat video TikTok adalah font New York. Font ini memiliki tampilan yang tegas, tapi tetap terlihat casual. Biasanya font ini digunakan para onlineshop untuk mempromosikan produk baru atau launching produk baru. 

Butler

Rekomendasi yang kedua menampilkan kesan classic tapi tegas secara sekaligus. Font Butler paling cocok digunakan sebagai cover buku, poster, atau penulisan judul dalam sebuah video. 

Tentang Nanti

Selanjutnya sangat cocok bagi penggemar buku karya Marcella FP yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Bagi yang sudah menontonnya, pasti sudah familiar dengan jenis font ini. Tampilannya seperti tulisan tangan, membuat font Tentang Nanti bisa Sobat MEA gunakan untuk menyampaikan pesan melalui tulisan di dalam video.

Louis George Cafe

Sementara jika Sobat MEA suka kesederhanaan, maka Louis George Cafe menjadi font yang paling tepat untukmu. Font ini memiliki tampilan yang simple tapi tetap mampu membuat video terlihat menarik. Sehingga font Louis George Cafe cocok untuk membuat tips singkat, karena sangat membantumu memperjelas informasi yang ingin Sobat MEA sampaikan. 

Kehabisan Ide Untuk Bikin Konten?

Temukan berbagai insight, inspirasi, strategi, hingga bimbingan khusus dari mentor expert berpengalaman hanya di kelas ini!

Qaligo

Tapi jika Sobat MEA lebih suka bentuk roundedfont aesthetic Qaligo cocok menjadi font terbaik untuk dalam pembuatan konten TikTok milikmu. Nah, font aesthetic ini bisa Sobat MEA gunakan untuk bagian judul dari setiap video tutorial atau video lainnya yang ingin dibagikan.

Conflate

Terakhir, ada font aesthetic yang berbentuk italic seperti tulisan tangan bersambung. Meski demikian, Conflate juga bisa menggunakan font untuk membuat tampilan video TikTok makin aesthetic. Karena tulisan tangan bersambung juga tengah tren di tengah gemparan video kreatif anak muda.  

Nah, itu dia 6 rekomendasi font aesthetics di TikTok yang wajib Sobat MEA coba. Dengan font ini, Sobat MEA tidak perlu khawatir lagi untuk membuat video. Karena video yang dihasilkan tidak hanya menarik untuk diri sendiri, tapi juga menarik bagi para pengguna TikTok yang menontonnya. Jadi, tertarik menggunakan font yang mana nih? Silakan pilih sesuai kebutuhan. Selamat mencoba!

Saatnya Jadikan Video Aesthetic Kamu Auto Viral!

Gak cuman aesthetic, siapapun juga bisa bikin video viral! Biar lebih cepat, yuk, boost kontenmu dengan Robotok! Tools canggih ini siap bikin video auto TOP tanpa mentok!

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.