Nggak Cuma Foto Single, Ini 2 Cara Download Instagram Foto Slide. Gampang!

download instagram foto slide

Sosial media telah menjadi bagian integral dari kehidupan modern kita, dengan Instagram menjadi salah satu platform paling populer untuk berbagi momen indah melalui foto dan video. Pengguna Instagram sering melakukan download Instagram foto slide untuk berbagi album foto atau “slide” yang  menunjukkan rangkaian gambar yang berkaitan dengan suatu kejadian atau topik. 

Mau Tahu Cara Jualan di Sosial Media yang Baik dan Benar?

Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Seller Sosmed MEA sekarang juga!

Sayangnya, Instagram sendiri belum menyediakan opsi resmi untuk mengunduh foto slide tersebut. Tapi ada beberapa cara praktis untuk mengatasi keterbatasan ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa metode terpercaya untuk download Instagram foto slide dengan mudah dan menyenangkan. 

Cara Download Instagram Foto Slide

Sebenarnya Sobat MEA bisa saja menyimpan foto dari Instagram dengan mengambil screenshot layar HP. Sayangnya hal ini dapat mengakibatkan kualitas foto yang diambil menurun dan ketajaman fotonya bisa hilang alias nggak akan seperti aslinya. 

Aplikasi untuk mendownload foto di Instagram juga cukup banyak, Tapi biasanya hanya dapat mendownload foto single. Sehingga untuk mendownload carousel hanya bisa foto slide pertama saja. Sedangkan Sobat MEA ingin semua foto pada postingan tersebut tersimpan dalam gallery HP.  Lantas apa yang harus dilakukan?

Setidaknya ada 2 cara download Instagram foto slide yang bisa dilakukan. Keduanya memiliki beberapa metode yang bisa dipilih. 

Aplikasi Pihak Ketiga

Jasa Pembuatan Konten Instagram Untuk Bisnis Makin Cuan

Sekarang gak perlu pusing lagi mikirin konten apa yang cuan. Serahkan saja pada tim konten IG MEA! Kami akan memastikan promosi terpenuhi lewat konten yang ciamik~

Terdapat berbagai aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk membantu pengguna mengunduh foto slide di Instagram. 

Beberapa di antaranya mungkin dapat ditemukan di Google Play Store atau AppStore. Tapi pastikan untuk memilih aplikasi yang telah mendapatkan banyak ulasan positif dan memiliki reputasi yang baik. Sebelum menggunakan aplikasi apa pun, lakukan riset untuk memastikan keamanan dan keandalannya.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Sobat MEA gunakan untuk download foto slide Instagram:

InstaGet

InstaGet adalah salah satu aplikasi populer yang memungkinkan pengguna mengunduh album foto dari akun Instagram mana pun. Cukup salin tautan foto slide, tempelkan di aplikasi ini, dan pilih foto mana yang ingin diunduh. 

SaveIG

SaveIG adalah aplikasi web yang cukup mudah digunakan. Kunjungi situs web SaveIG, masukkan tautan foto slide yang ingin diunduh, lalu pilih foto yang ingin diunduh dan mulai proses pengunduhan.

Instagram Video Downloader

Strategi Promosi Makin Beres dengan Instagram Ads

Pastinya hanya ada di sini! Cocok untuk pemula, karena akan mengupas tuntas cara membuat campaign yang menjual, penargetan yang tepat sasaran, dan banyak lagi

Alternatif lain untuk mendownload foto slide adalah menggunakan Instagram video downloader. Meskipun namanya mengacu pada video, beberapa pengunduh video juga dapat menangani unduhan foto slide. Pastikan Sobat MEA menggunakan video downloader yang andal dan terpercaya.

4K Video Downloader

4K Video Downloader adalah salah satu perangkat lunak terkenal yang memungkinkanmu untuk mengunduh video dan foto slide dari Instagram. Cukup salin tautan foto slide, tempelkan di aplikasi ini, dan biarkan perangkat lunak menangani sisanya.

Jdownloader

Jdownloader adalah aplikasi open-source yang dapat digunakan untuk mengunduh konten dari berbagai platform, termasuk Instagram. Pastikan Sobat MEA mengunduh versi terbaru dari situs resmi Jdownloader.

DownloadGram

DownloadGram adalah situs web yang sederhana dan mudah digunakan untuk mengunduh foto slide dari Instagram. Buka Instagram melalui browser, temukan tautan foto slide yang ingin diunduh, salin tautan tersebut, kunjungi situs web DownloadGram, tempelkan tautan, dan ikuti instruksi untuk mengunduh gambar-gambar tersebut.

Tapi perlu diingat, penting untuk mendapatkan izin dari pemilik akun Instagram sebelum mengunduh dan menggunakan foto-foto mereka. Hindari mengunduh atau menggunakan konten apapun yang melanggar hak cipta atau Kebijakan Privasi Instagram.

Nah, itu dia beberapa cara download Instagram foto slide. Meskipun metode-metode di atas umumnya aman digunakan, selalu berhati-hati saat mengakses aplikasi pihak ketiga atau situs web yang memerlukan izin untuk mengakses akunmu. 

Pastikan untuk melindungi informasi pribadi dan menggunakan sumber yang terpercaya. Dengan begitu, Sobat MEA dapat dengan mudah mengunduh foto slide dari Instagram dan menyimpan momen-momen berharga dalam album pribadi.

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.