Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace

by fiqhi
Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace

Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace – Selanjutnya kamu bisa lebih mengoptimalkan marketplace, dengan memahami algoritma. Mungkin sebagian dari kamu belum memahami adanya algoritma di sosial media. Dan kali ini saya akan memberitahukan bagaimana algoritma di sosial media akan bekerja. 

Kamu mungkin saat ini merasa bingung, secara singkat, algoritma busa diartikan sebagai sebuah urutan logis yang digunakan untuk menyelesaikan sebuah masalah. Begini jika kamu merasa ingin memakan sebuah ice cream, maka kamu akan menemukan sebuah tata cara yang akan dilakukan atau bahkan semua orang akan melakukannya. 

Sebelum kamu mempelajari lebih lanjut tentang Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace, kamu bisa belajar menggunakan kelas MEA.

Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace. Bisa dikatakana akan terdapat 7 parameter SEO.

  1. Iklan Shopee

Saat kamu menggunakan iklan di sosial media, kamu akan menemukan sebuah produk yang muncul dihalaman paling depan. Lalu bagaimana kamu mendapatkan sebuah iklan? Kamu harus mengoptimalkan produk kamu dengan shopee ads. Biasanya terdapat 3 ads yang bisa kamu gunakan ; iklan kata kunci, iklan serupa dan iklan toko. Ketika kamu mengetik kata kunci, maka akan muncul produk yang kamu cari.

Kamu bisa menggunakan Jasa MEA sebagai salah satu Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace yang bisa mengoptimalkan toko kamu.

Jasa Optimasi Marketplace Shopee dan Tokopedia

Tingkatkan omset penjualan kamu melalui jasa optimasi marketplace shopee dan tokopedia dari MEA

2. Status toko

Status toko maksud kali ini adalah pencapaian star seller. Tentunya kamu memiliki pencapaian “star seller”, di shopee sendiri kamu memerlukan 8 syarat yang harus dipenuhi.

 

3. Jumlah review

Artikel Terkait  Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang Prioritas Perbaikan Toko di Shopee

 

Jika kamu melihat sebuah toko, maka hal apa yang pertama kali kamu lihat. Pastinya, kamu akan melihat apakah toko memiliki review yang baik atau tidak. Kalau kamu ngeliat produk yang ratingnya jelek dengan review yang buruk pastinya kamu mengurungkan niat.

 

4. Rating Produk

 

Ketika kamu melihat sebuah produk dan produk kamu mendapatkan sebuah penilaian yang baik, maka produk kamu akan berada pada posisi pertama.

 

5. Jumlah barang terjual

 

Semakin banyak produk yang terjual, maka bisa dikatakan bahwa produk kamu mendapatkan banyak pelanggan. Mau dong pastinya? Bukan tidak mungkin setelah kamu mengetahui cara ini.

 

6. Judul mengandung kata kunci

 

Ketika kamu sudah belajar bagaimana caranya menggunakan kata kunci, maka kamu akan mendapatkan lebih banyak keuntung. 

 

7. Hastag di deskripsi

 

Kalau saat ini, untuk poin yang satu ini belum tentu benar-benar bisa berfungsi. Pasalnya kamu sudah menggunakan kata kunci yang akan membantu mengoptimalkan Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace.

 

Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace  yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan toko kamu menjadi lebih baik. Jangan sampai setelah membaca artikel ini tidak ada perunbahan yang terjadi di toko kamu.

 

Apakah ini kamu masih merasa bingung bagaimana caranya untuk membuat toko kamu menjadi lebih baik lagi, Cara Optimasi dan Promosi Toko di Marketplace bisa menggunakan jasa MEA. 

Jasa Manajemen Marketplace MEA

Ga punya waktu buat memanajemen toko online kamu ? disini tim kami siap membantu kamu untuk memanajemen toko online kamu

You may also like

Leave a Comment