Cara Menggunakan TikTok Ads di TikTok shop

Cara Menggunakan TikTok Ads di TikTok shop

Cara Menggunakan TikTok Ads di TikTok shop – Hai sobat MEA kembali lagi dengan kami, apa kalian berjualan di TikTok ? jika ya maka ini saatnya kalian harus mencoba untuk menggunakan TikTok ads, karena ini dapat membantu untuk meningkatkan penjualan kalian. Nah bagaimana cara menggunakan TiKTok ads di TikTok Shop ?

Kelas TiKTok Premium

Ayo langsung daftar di Kelas TikTok Premium agar kalian bisa mengenal lebih dalam untuk berbisnis di TikTok

Apa itu TikTok Ads dan TikTok Shop

Untuk kalian yang belum mengetahui tentang TikTok Ads dan TiKTok Shop, kami akan menjelaskannya terlebih dahulu, untuk TikTok Shop sendiri merupakan platform dari TikTok yang akan membuat penggunannya bisa berjualan tanpa keluar dari platform ini. Nah TikTok Shop ini akan membuat pengguna lebih tertarik untuk membeli sebuah produk dari kalian. Para pengguna bisa langsung melakukan pembelian produk tanpa keluar dari aplikasi menuju marketplace lain dan hal ini akan mempermudah para pengguna. Berikut dimana saja TikTok Shop di tempatkan untuk berjualan :

  1. Potingan Konten

Nah sobat MEA bisa menaruh link TikTok Shop ketika memposting sebuha konten yang akan membuat pengguna dapat melihat TikTok Shop jualan kalian. Jadi ketika para pengguna TiKTok melihat konten kalian dan tertarik untuk membeli produk jualan kalian, maka link TiKTok Shop pada konten akan mempermudah mereka dalam membeli produk jualan kalian dan ini akan meningkatkan pendapatan kalian juga.

Baca Juga Tingkatkan Bisnis Online Kalian dengan Mengikuti Kelas TikTok dari Komunitas MEA

Jika sobat MEA ingin membuat TikTok Shopnya semakin banyak pengunjung serta pembeli, maka kalian harus bisa kreatif dalam membuat konten karena jika konten yang dibuat viral akan bisa muncul dalam FYP dan akan menjadi kesempatan emas untuk bisa mendapatkan traffic.

  1. Live

Kalian bisa melakukan Live dan memasukan link TikTok Shop dan hal itu akan mempermudah para viewers untuk langsung mengunjungi list produk yang kalian jual secara langsung pada saat kalian live. Nah traffic serta penjualan akan naik jika kalian memiliki banyak viewers, kalian harus melakukan live dalam mempromosikan serta menjelaskan tentang produk – produk yang sobat MEA jual.

Baca Juga Manfaat Menggunakan TikTok Shop

  1. Profile

Nah perlu kalian ketahui jika TikTok Shop kalian akan bisa dilihat oleh para pengguna TikTok lainnya akan dapat memasukan link TikTok Shop pada bio ataupun profil akun kalian. Jadi ketika pada pengguna TiKTok membuka akun profil kalian, mereka akan bisa langsung membeli produk jualan kalian.

Jasa Manajemen TikTok

Untuk kalian yang tidak memiliki waktu untuk mengatur bisnis kalian, maka bisa langsung daftar di Jasa Manajemen TikTok dari Komunitas MEA

Ini kelebihan dalam menggunakan TikTok Shop

Kalian perlu mengetahui kelebihan dalam menggunakan TiKTok Shop dalam penjualan produk kalian, jadi kalian tidak akan ragu dalam menggunakan TikTok Shop.

Pertama kalian bisa langsung jualan tanpa harus keluar aplikasi dan masuk pada marketplace lain.

Kedua kalian bisa berjualan saat live dan hal ini akan lebih menarik pengguna untuk melakukan pembelian.

Baca Juga Cara Cepat Untung dengan TikTok Shop 2022

Ketiga kalian bisa memanfaatkan promo yang dikeluarkan oleh TikTok untuk bisa meningkatkan penjualan.

Nah itulah cara menggunakan TikTok Ads di TikTok Shop yang perlu kalian ketahui, jika kalian merasa masih bingun maka kalian bisa langsung daftar di Kelas TikTok Premium dari Komunitas MEA, disini kami akan menjelaskan pada kalian secara rinci bagaimana berjualan di TikTok dengan lancar dan penjualan kalian pun meningkat. Apabila kalian memiliki masalah lain dalam bisnis kalian, maka kalian bisa bekerja sama dengan kami di Jasa MEA untuk bisa mengatasi masalah kalian dalam berbisnis.

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *