Gak Usah Panik, Gini Cara Mengganti Rekening di TikTok Shop!

cara mengganti rekening di tiktok shop

Apakah Sobat MEA telah mengganti nomor rekening karena insiden tertentu? Bagi yang sedang mengalaminya, mungkin sedang bingung juga cara mengganti rekening di TikTok Shop. Apalagi bagi seller TikTok maupun TikTok Affiliate.

Sebagaimana salah satu syarat untuk jualan di TikTok adalah memiliki rekening yang aktif. Tapi sayangnya sudah memasukkan rekening yang ternyata sekarang sudah tidak aktif lagi. 

Atau mungkin Sobat MEA pernah salah memasukkan salah satu nomor atau nama pada rekening yang ditautkan. Sehingga Sobat MEA takut saldomu di TikTok Shop malah masuk ke rekening orang lain. Karena salah satu nomor rekening saja, bisa beda pengguna. 

TikTok Premium Business

Ingin sukses jualan di TikTok? Yuk ketahui rahasia jualan laris manis di TikTok hanya di kelas ini! Dijamin gacor~

Maka hal ini merupakan hal yang wajar jika Sobat MEA panik tidak bisa menarik komisi atau omzet yang didapatkan. Terutama jika Sobat MEA masih pemula. Lantas menimbulkan pertanyaan, bisakah kita mengganti rekening di TikTok Shop?

Menurut MiMe sendiri,  bisa. Oleh karena itu, MiMe akan berikan informasi mengenai cara mengganti rekening di TikTok Shop. Simak penjelasan selanjutnya untuk mengetahui langkah-langkah yang harus Sobat MEA lakukan.

Cara Mengubah Rekening di TikTok Shop

Seperti yang bisa disimpulkan dari penjelasan di atas, maka sudah sepatutnya kita memasukkan rekening aktif di TikTok Shop dengan benar. Tapi jika memang rekening sudah tidak aktif, maka sebenarnya bisa Sobat MEA ubah.

Mau Jualan Cepat Cuan?

Yuk bantu boost akunmu dengan robotok! Cuan tanpa mentok di TikTok, jadi gak susah kok~

Adapun cara mengganti atau mengubah rekening di TikTok Shop yang bisa Sobat MEA lakukan, antara lain:

  1. Buka profil TikTok, lalu pilih menu TikTok Shop.
  2. Jika tidak ada ikon keranjang, Pilih menu Pengaturan, Pilih Alat Kreator TikTok Shop.
  3. Lalu pilih Komisi, dan pilih Tarik.
  4. Pilih Tambah di bagian rekening penarikan uang.
  5. Saat muncul pop up pilihan, Klik Icon Gerigi.
  6. Klik rekening yang terkait.
  7. Lalu klik Hapus dan Tambah Rekening Baru.
  8. Akan muncul peringatan, lalu klik OK.
  9. Selanjutnya, pilih rekening bank, isi nomor rekening, email, kota, nomor gedung, nama jalan, kode pos, lalu klik Kirim.
  10. Klik Konfirmasi.
  11. Terakhir, klik rekening baru, lalu klik Tetapkan Sebagai Utama.
  12. Selesai! Sobat MEA berhasil ganti dengan rekening baru!

Sebagai informasi, meskipun ada tombol hapus, bukan berarti dapat menghapus rekening yang tertaut. Hanya saja rekening tersebut tergantikan dengan rekening baru yang Sobat MEA isi. Dengan begitu, Sobat MEA bisa menarik saldo di TikTok Shop.

Demikian informasi mengenai cara mengganti rekening di TikTok Shop. Maka jangan khawatir lagi jika terjadi kesalahan saat mengisi rekening. Karena sebenarnya TikTok pun membolehkan seller atau affiliate mengganti rekening yang dimiliki. Semoga membantu!

Jasa Optimasi TikTok Shop Profesional

Cape ngurus TikTok Shop lebih optimal? Serahkan saja pada kami! Tim Hebat kami akan pastikan tokomu boost secara optimal

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.