6 Aplikasi Penambah Followers TikTok Gratis dan Aman. Coba Deh!

aplikasi followers tiktok gratis

Followers atau pengikut menjadi salah satu hal penting bagi seorang TikTokers. Semakin besar follower seseorang, semakin banyak juga pendapatan yang bisa seseorang dapatkan. Karena hal tersebut, aplikasi penambah followers TikTok bisa kamu temukan secara gratis.

Tentu saja mendapatkan followers dengan cara biasa jauh lebih baik. Selain menggunakan link atau website, menggunakan aplikasi penambah followers TikTok gratis juga bukan hal yang ilegal. Followers memang dibutuhkan apalagi mereka yang ingin menjadi streamer live TikTok. Akun seseorang harus memiliki 1000 followers terlebih dahulu.

Apa itu Aplikasi Penambah Followers?

Ketahui rahasia konten jualan TikTok kamu bisa FYP

Gabung Kelas Seller Top TikTok Shop MEA aja!

Secara singkat, aplikasi penambah followers TikTok adalah aplikasi bot yang membantu para user TikTok untuk mendapatkan followers secara otomatis. Misalnya, Sobat MEA secara instan mendapat followers sebanyak 100 aman dan gratis.

Tentu saja kualitas followers yang berasal dari aplikasi ini nggak sebagus followers yang Sobat MEA dapatkan secara organik. Kendati demikian followers gratis ini akan sangat bermanfaat.

6 Aplikasi Penambah Followers Gratis

Mau belajar algoritma TikTok paling baru?

Gabung Kelas Top Creator TikTok aja!

Nah buat Sobat MEA yang tertarik untuk menambahkan follower TikTok lewat aplikasi, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Sobat MEA coba. Daripada berbasa-basi lagi, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Tik+

Pertama ada Tik+. Aplikasi ini bisa Sobat MEA unduh di Google Play Store. TikPlus sendiri merupakan aplikasi penambah followers yang cukup bagus.

Nggak hanya memberi followers instan, Sobat MEA juga bisa mengetahui beragam strategi untuk menambah followers berkualitas secara organik. Jika Sobat MEA tertarik, bisa langsung periksa aplikasi ini dengan klik link ini

TikGrow

Kemudian ada TikGrow For TikTok. Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang karena telah terbukti keamanannya. Sobat MEA nggak perlu takut akun terkena hack saat menggunakan aplikasi satu ini. Sesuai dengan tagline mereka, gain fans get likes, TikGrow bisa memberi ribuan pengikut dan likes pada akun Sobat MEA.

Robotok

Mau optimasi FLKS secara otomatis?

Pakai tools Robotok aja!

Lalu ada Robotok. Sobat MEA bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan autofollow dan unfollow secara gratis. Berbeda dengan aplikasi lain, Sobat MEA bisa mendapatkan followers organik dengan aplikasi ini.

Robotok juga bisa membantu Sobat MEA berinteraksi dari mulai berkomentar sampai likes followers for TikTok. Selain itu, Sobat MEA juga bisa melakukan riset konten, hashtag dan sound secara cepat dengan Robotok. Semua fitur tersebut bisa Sobat MEA dapatkan dari aplikasi ini

TikBooster

Kemudian ada aplikasi TikBooster. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dan sangat mudah. TikBooster bisa membuat akun Sobat MEA mendapatkan pengikut setiap harinya.

Nggak susah, Sobat MEA hanya perlu memilih tombol Continue pada dan followers akan meningkat. Oiya, TikBooster ini menerapkan batas penggunaan harian. Kalau tertarik klik link ini untuk menggunakannya ya!

Tikio

aplikasi penambah followers tiktok

Lalu ada Tikio. Aplikasi ini khusus dibuat untuk para pengguna Android. Tikio sangat cocok Sobat MEA yang ingin mendapatkan ribuan pengikut atau followers dengan cepat dan instan. Bahkan, Tikio bisa memberi kamu banyak followers setiap harinya loh!

TikFans

TikFans adalah aplikasi penambah followers TikTok yang bisa memberi kamu total 10 ribu followers loh. Nggak ada syarat-syarat tertentu untuk menggunakan akun ini. Sobat MEA hanya cukup memasukan akun TikTok saja. Untuk mencobanya, Sobat MEA bisa klik link ini ya!

Itu dia beberapa aplikasi penambah followers  yang bisa kamu unduh secara gratis. Meski begitu, kita nggak merekomendasikan Sobat MEA untuk menggunakan aplikasi penambah followers terlalu sering.

Alangkah lebih baik mencari followers dengan cara membuat konten dan secara organik. Akhir kata, semoga saja artikel ini bisa membantu Sobat MEA mendapatkan follower TikTok ya!

 

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.